alexa-tracking

Kisah Nama Mukidi yang Lagi Heboh Jadi Bahan Candaan dan Viral

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c03b89d675d432558b456b/kisah-nama-mukidi-yang-lagi-heboh-jadi-bahan-candaan-dan-viral
Kisah Nama Mukidi yang Lagi Heboh Jadi Bahan Candaan dan Viral
Kisah Nama Mukidi yang Lagi Heboh Jadi Bahan Candaan dan Viral


Bila Anda tergabung dalam whatsapp grup pasti tengah heran dengan humor Mukidi yang terus menerus datang. Sejak dua hari ini, nama Mukidi memang viral menyebar lewat WA grup. Isinya humor dan candaan soal Mukidi.

Banyak yang bertanya-tanya, siapa sih Mukidi? Kenapa sih dia jadi bahan candaan?

Tak ada yang tahu pasti kenapa nama Mukidi yang terpilih. Tapi konon katanya, nama Mukidi ini memang sudah lama menjadi bahan candaan di daerah Jawa Tengah dan Jawa Timur. Arti Mukidi bergantung kepada siapa yang menafsirkan, bisa berarti positif bisa juga negatif.

Pastinya nama Mukidi ini berkesan ndeso, kampungan, atau bahasa kekiniannya bully able. Tak heran bila joke-joke bermunculan soal Mukidi ini. Bila di Jawa Barat, sosok Mukidi ini mungkin bisa disandingkan dengan Kabayan.

Mukidi terus merajai isu di WA. Orang-orang terus menyebarkan virus Mukidi. Ada juga yang menyebar foto orang bernama Mukidi. Sekali lagi Mukidi ini sebatas canda. Orang-orang pun sepertinya walau tak mengerti bagaimana Mukidi bisa ramai, akhirnya menikmati joke soal Mukidi.

Kunci soal Mukidi ini jangan terlalu serius menyikapinya. Nikmati saja keriuhan masyarakat di era digital. Kelucuan Mukidi ini apabila dalam batas wajar tentu tak mengapa. Mungkin ini lebih baik daripada menyebar isu SARA atau fitnah. Enjoy Mukidi! Atau Anda punya cerita lain soal asal usul joke Mukidi?

Berikut beberapa joke soal Mukidi yang tersebar:

Jaya adalah tetangga Mukidi, tapi mereka tak pernah rukun. Mukidi merasa Jaya adalah saingannya.

Jika Jaya beli sepeda baru, Mukidi tidak mau kalah. Mukidi ya beli sepeda baru juga.

Ketika menjelang Lebaran, rumah Jaya dicat merah. Besoknya, Mukidi mengecat dengan warna merah juga.

Karena kini 17 Agustusan, Jaya memasang spanduk di depan rumah bertulisan "INDONESIA TETAP JAYA".

Hati Mukidi panas dan memasang spanduk juga dangan tulisan "INDONESIA TETAP MUKIDI"

MUKIDI PLESIR KE TANAH MELAYU

MUKIDI ke Tanjung Pinang naik peawat, sudah nahan kebelet dari Jakarta.
Sampai disana langsung buru-buru nyari toilet. Pas mau masuk, eh dihalangin oleh penjaganya dengan *berpantun.*

"Wet et et et ... tunggu, tunggu", kata penjaganya.

Celana bukan sembarang celana
Celana panjang baju berdasi
Tak peduli awak darimana
Masuk toilet harus permisi

Beuuuuh. Lalu Mukidi balas.

Emas perak adalah harta
Mohon dijaga sepenuh hati
Saya menahan berak dari Jakarta
Tolong lah pinjam toilet barang sekali.

Penjaganya bilang "Wah, awak ni laaah..." 

Zaitun bukan sembarang zaitun
Zaitun bulat seperti semangka
Pandai kali awak berpantun
Bolehlah pakai toilet sesukanya.

Mukidi bergegas menuju toilet. Baru beberapa langkah, Mukidi balik lagi ke penjaganya.

Zaitun bukan sembarang zaitun
Pulau kembang jauh disana
Lama sekali awak ngajak berpantun
Saya sudah berak di celana.

Kapok kon.........


http://m.detik.com/news/berita/32843...daan-dan-viral

mukidi siapa om? emoticon-Bingung
salam dari ts....
Repost tong emoticon-Cool
candaan yang bikin nyengir pun tidak, nggak ngerti dimana letak lucunya emoticon-raining
Istilah mukidi sih udah lama ada di malang, gan. Personifikasi dari tukang kibul, penjilat, dll meski gak menutup kemungkinan ada orang bernama mukidi yang watak dan sifatnya berlainan dengan itu semua...
ane kadang bingung spam2 sampah di WA BBM dan Line kenapa jadi headline berita..
apa kekurangan wacana situs2 berita lokal..
bingung kenapa nama mukidi aja
bikin heboh
emoticon-Ngakak
lebay deh netizen kek tsnya emoticon-Cape deeehh



emoticon-Ngacir2
Quote:



gatau om,siapa sih itu?
Quote:


masa sih gw lebay? emoticon-Blue Guy Bata (L)
Repost tak
Mukidi itu sejenis opo..????

Koq ane kagak pernah dengar itu barang emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:



syukur loooo repost om emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk
mukidi opo toh?
milikidi kali....milikidi rimu
Quote:



Kalo di kediri mukiyo gan. Contoh: gombale mukiyo
Entah kenapa lebih suka liat candaan 90an
Daripada candaan tahun 2000an, yang lebih suka penghinaan ya sekarangemoticon-Traveller
njrit.tmn gue dulu ada yg dipanggil mukidi.pdhl namanya mukti emoticon-Ngakak
sudah lama gak main WA
d mirc kok gak muncul ya
mukidi siapa sih?
grup WA gue mulai dari grup kerjaan, grup alumni, grup RT/RW, ampe grup keluarga ngomongin mukidi semua....
emoticon-Cape d...
garing emoticon-Busa