alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c03ab3ddd7705a678b4568/modus-perampokan-kasus-terjadi-di-jalan-gajah-mada-jakarta-barat
[MODUS PERAMPOKAN] Kasus terjadi di jalan Gajah Mada Jakarta Barat
Teman-teman kaskuser sekalian, mohon bantuannya kalau ada yang menemukan iPhone dengan
Serial Number F18PH1E1G5MV
IMEI 359258066974099
Bisa diinfokan ke saya di nomor
085719007312

Kronologis kejadian :
Saya sedang mengendarai mobil di jalan Gajah Mada sekitar jam 19.30.
Suasana saat itu sedang macet sekali dikarenakan ada perbaikan jalan.

Di depan mobil ada motor yang mau nyelip padahal sudah mepet sekali jaraknya.
Kemudian motor itu sengaja menabrakkan motornya ke bemper depan mobil.
Lalu ada motor kedua yang menabrakkan motornya ke bemper belakang mobil.

Lalu pengemudi motor memaksa untuk turun dari mobil.

Mesin saya matikan lalu saya cabut kunci mobil karena takut mobilnya dicolong.
Setelah itu pengemudi motor kedua yang dari belakang langsung membuka pintu penumpang sebelah kiri lalu mengambil iPhone yang kebetulan ditaruh di jok penumpang.

Sekarang posisi iPhone sudah mati dan tidak bisa dilacak keberadaannya.

Mohon bagi yang membeli atau menemukan iPhone dengan
Serial Number F18PH1E1G5MV
IMEI 359258066974099

Bisa hubungi saya di nomor
085719007312

ITU HAPE CURIAN GAN!!!


mantap infonya bre emoticon-2 Jempol
harus hati" yang sering lewat situ emoticon-Traveller
moga cepet kelar masalah nya bray mamen [MODUS PERAMPOKAN] Kasus terjadi di jalan Gajah Mada Jakarta Barat
sertakan bukti bukti dengan lengkapemoticon-Cool
biarkan detektif kaskus membantu enteemoticon-Cool
bukan ane ye emoticon-Cool
pelajaran berharga, kalo turun dari mobil pas ada accident,

pastikan semua pintunya dikunci emoticon-Cool
makin nekat aja bray emoticon-Takut
Cepol aje tu orang bray

Kebiasaan bray

Kalo didiemin bray

Lu jangan mewek depan gw dah

Ah elah
I'd bisa dilock tuh
Makanya bekalin diri ilmu kanuragan kek punyanya goku emoticon-Cool
kurang ajar tuh maling makin banyak modus kejahatan aje nih di jakarta emoticon-Marah
Wah, bahaya bener tuh bray
haduh data terbatas

kalo udah dimaling susah gan emoticon-No Hope
makanya waspada jon emoticon-Cool
Mbuh ah emoticon-Cool
info bagus bro
Lain kali kunci pintu mobil semuanya, kalau perlu tambahkan kamera perekam di depan dan belakang
modus baru terus bermunculan waspadalah
next time tabrak aja gan.. selow aje asuransi paling 300rb,
modus lama itu mah bawah gw sindikatnya
gemboked emoticon-Hai