alexa-tracking

Surya Paloh Menggoda Syahrul Yasin Limpo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c03a0ae0522728648b4568/surya-paloh-menggoda-syahrul-yasin-limpo
Surya Paloh Menggoda Syahrul Yasin Limpo
Surya Paloh Menggoda Syahrul Yasin Limpo

Metrotvnews.com, Makassar: Ada dua hal menarik dalam kunjungan kerja Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh ke Sulawesi Selatan. Pertama, antusiasme kader NasDem menyambut pelantikan pengurus baru DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan.


Surya merasakan kesungguhan kader NasDem dalam membangun partai ini. Ia yakin, itu datang dengan keinginan dan emosi diri yang luar biasa untuk memberikan arti keberadaannya sebagai kader NasDem.


"Itu yang saya rasakan, itu yang saya lihat," kata Surya saat pidato dalam acara pelantikan pengurus DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan di Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (26/8/2016).


Menurut Surya, antusiasme dan emosi kader NasDem sebagai pertanda bahwa konsolidasi NasDem di Sulawesi Selatan dilaksanakan dengan sepenuh hati. "Saya yakin ada sinergitas di antara saudara semuanya," ujar Surya kepada kader NasDem di acara itu.


Hal kedua yang menarik perhatian Surya adalah pidato Ketua DPW NasDem Rusdi Masse. Rusdi meminta izin kepada Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo menjadi pengurus NasDem. Rusdi saat ini menjabat Bupati Sidenreng Rappang.


Sebelum di NasDem, Rusdi merupakan Ketua DPD II Golkar Sidenreng Rappang. Sedangkan jabatan Syahrul di Golkar adalah Ketua DPD Sulawesi Selatan.


Surya bangga karena keputusan Rusdi pindah ke NasDem direspons positif Syahrul. "Sang komandan (Syahrul) merespons dengan segala argumentasi, puja puji, dengan segala membangun optimisme kita, NasDem itu paling hebat, itu menurut sang komandan," ujar Surya disambut tepuk tangan dan tawa kader NasDem.


Surya menggoda Syahrul bahwa pria yang sudah ia kenal 37 tahun itu sekarang masih Ketua DPD Golkar. Kader NasDem kembali bertepuk tangan dan tertawa mendengar Surya menggoda Syahrul. Sedangkan Syahrul yang duduk di kursi barisan paling depan menganggukkan kepala.


"Sekarang masih, masih, masih (Ketua DPD Golkar)," kata Surya. Surya berulang kali menyebut sekarang Syahrul masih Ketua DPD Golkar.


Menurut Surya, kalau dirinya di tanya posisi politik Syahrul saat ini, ya memang masih di Golkar. "Tetapi kalau suasana kebatinan?" "Apa yang terjadi?" Ribuan kader NasDem menjawab pertanyaan itu dengan tepuk tangan.


 

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/201...ul-yasin-limpo

---

Kumpulan Berita Terkait PARTAI NASDEM :

- Surya Paloh Menggoda Syahrul Yasin Limpo Surya Paloh Menggoda Syahrul Yasin Limpo

- Surya Paloh Menggoda Syahrul Yasin Limpo Surya Paloh: Publik Berpikir Parpol Berisi Orang Mabok Kekuasaan

- Surya Paloh Menggoda Syahrul Yasin Limpo Surya Paloh Resmi Melantik DPW Partai NasDem Sulsel

antusiasme dan emosi kader NasDem sebagai pertanda bahwa konsolidasi NasDem di Sulawesi Selatan dilaksanakan dengan sepenuh hati