alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c035d3582b2e39138b4579/surya-paloh-publik-berpikir-parpol-berisi-orang-mabok-kekuasaan
Surya Paloh: Publik Berpikir Parpol Berisi Orang Mabok Kekuasaan
Surya Paloh: Publik Berpikir Parpol Berisi Orang Mabok Kekuasaan

Metrotvnews.com, Jakarta: Partai NasDem didirikan bukan sekadar hanya untuk menambah daftar partai politik di Indonesia. Bukan juga hanya untuk mendekati sumber kekuasaan. Tetapi ada misi besar di balik pendirian NasDem.


Hal itu disampaikan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh saat pidato dalam acara pelantikan pengurus DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan. "NasDem ingin membangun negeri ini, ingin restorasi perubahan," kata Surya, Jumat (26/8/2016).


Surya mengatakan, yang dimaksud perubahan adalah penguatan seluruh sistem dan tata nilai. Perubahan itu dimulai dari setiap individu dengan memperbaiki cara berpikir.


"Salah satu yang utama, yang saya harapkan dan dimulai dari kita semua adalah jangan mempermainkan akal sehat. Putih adalah putih, hitam adalah hitam."




Cara berpikir yang baik, menurut Surya, merupakan hal mendasar. Tetapi, ia melihat masih banyak keanehan. Ada yang ingin maju, namun berjalan mundur. Hal itu membuat upaya partai politik membangun partisipasi masyarakat belum tercapai.


Masyarakat masih memandang negatif keberadaan partai politik. "Masyarakat masih berpikir institusi partai politik hanya kumpulan orang-orang yang mabok ingin mencapai kekuasaan," ujar Surya.


Surya mengajak kader NasDem di semua tingkatan berjuang membangun cara pandang masyarakat positif terhadap partai politik. Salah satu cara membangun kepercayaan publik terhadap partai adalah dengan memberikan keteladanan secara terus menerus.


"Harapan saya kalau saudara sayang kepada partai ini, kalau sayang kepada cita-cita bersama, tugas utama saudara adalah berikan keteladanan kepada masyarakat dan rakyat," katanya.


Menurut dia, memberikan keteladanan merupakan sumbangsih amat besar bagi tatanan hidup masyarakat, bangsa, dan negara.


Sebelum pidato, Surya melantik Rusdi Masse sebagai Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan. Acara ini dihadiri Gubernur Sulawesi Selatan yang juga Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo.


Hadir juga Siti Nurbaya Bakar, kader NasDem yang saat ini menjabat Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Ketua Fraksi NasDem di DPR RI Victor Bangtilu Laiskodat, para ketua DPP, dan para pengurus NasDem daerah lain.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/201...abok-kekuasaan

---

Kumpulan Berita Terkait PARTAI NASDEM :

- Surya Paloh: Publik Berpikir Parpol Berisi Orang Mabok Kekuasaan Surya Paloh: Publik Berpikir Parpol Berisi Orang Mabok Kekuasaan

- Surya Paloh: Publik Berpikir Parpol Berisi Orang Mabok Kekuasaan Surya Paloh Resmi Melantik DPW Partai NasDem Sulsel

- Surya Paloh: Publik Berpikir Parpol Berisi Orang Mabok Kekuasaan Surya Paloh akan Lantik DPW dan DPD NasDem Sulsel Siang Ini

emang