alexa-tracking

[ask] software engineer di tokopedia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c03434dc06bd3d508b4568/ask-software-engineer-di-tokopedia
[ask] software engineer di tokopedia
Gan nanya dong... Ane dapat offer dr tokopedia sbg software engineer... Skrg ane sendiri kerja sbh developer. .Net, nah ane nanya dong kerja tokopedia sendiri gimana ya?, ada temen ane yang bilang kurang cocok untuk yang udah gak bujang, ada yang bilang kerja disana susah baik load dan waktu yang harus selalu cepet, ada juga yang bilang company blom stabil... Ane jd bingung gan... Tp yang ane tau sih kalau masuk sana ane kudu cepet2 belajar lg gan secara yang ane pake kagal ada yang kepake... Disana soalnnya bukan. . Net technology... Mohon masukan ya gan..
mendingan diurungkan niatnya, apalagi Anda udh gak bujang.
Iya gan, urungkan niat aja, cari yang searah aja sama teknologi / framework yang agan pakai,, tapi kalo agan senang oprak teknologi baru, ya mongggo,....
Quote:Original Posted By monikawijaya
mendingan diurungkan niatnya, apalagi Anda udh gak bujang.


Hai Monika. emoticon-Malu
Quote:Original Posted By fyrny
Iya gan, urungkan niat aja, cari yang searah aja sama teknologi / framework yang agan pakai,, tapi kalo agan senang oprak teknologi baru, ya mongggo,....


Serius gan separah itukah?... Agan kerja disana?, boleh share pm aja ya
Quote:Original Posted By monikawijaya
mendingan diurungkan niatnya, apalagi Anda udh gak bujang.


Karena apanya nih?, load kerja kah?
teknologi berkembang terus brooo