alexa-tracking

[NEED ASK] Benarkah ane kena pelet?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c0324e582b2e7f128b4580/need-ask-benarkah-ane-kena-pelet
[NEED ASK] Benarkah ane kena pelet?
Selamat Malam sesepuh forsup. Maaf nubie mo sekedar tanya yang sampe sekarang ga bisa nemuin jawabannya. Maaf maaf banget kalo salah kamar boleh di delete aja min / mod.

Fyi, ane janda dan ada seorang pria yang mo ngajak merid awal dia datang kerumah semua masih baik2 aja terutama bapak. Kedua kali dia datang kerumah di hari2 pertama masih baik2 aja sikap bapak, bahkan sempet diajakin jalan2 keliling kota tempat tinggal ane. Tapi ga tau kenapa sikap bapak ane ini mendadak berubah drastis jd benci sm calon ane. Sikapnya jd dingin, acuh n menghindar. Gara2 itu dia balik ke kotanya dan ke tiga kalinya dia datang pas puasaan kemarin malah gdi gubris sm bapak. Dia cuman ngajakin nikah n mo minta restu dr bapak aja tapi herannya kok tiba2 mendadak berubah. Dan yang paling menyedihkan lagi dia cb usaha terakhir buat minta izin via telpon eh tapi malah ditolak mentah2 sama dikata2in sm bapak emoticon-sad

Mungkin lantaran sakit hati dan tersinggung dia memutuskan untuk mundur dan pamit pergi menuruti keinginan ortu ane yang nyuruh buat ninggalin ane emoticon-Turut Berduka.

Yang mo ane tanyain nih puh benernya ni laki serius / ga kok menurut kacamata ibu ane kawatir ane cmn dimanfaatin doang.

Kedua, smp sekarang ane masih ga paham kenapa bapak mendadak benci sm dia. Apa kesalahan dia sm bapak smp bapak spt itu?

Ketiga, kenapa ane masih ga bisa move on dan kadang masih suka ngarep dia bakal hubungi ane lagi disini? Apa ane kena guna2 ato apakah?. Ni lakik orang tangerang puh dan ane cuman wanita daerah kota kecil aja di jawa timur. Ane masih blm bisa ngerti smp sekarang sm semua ini.

Buat sesepuh dimari ane mohon bantu ane jawab semua yang buat ane bingung ini. Maaf kalo salah kamar / threat berantakan. Ane cuman silent reader selama ni di kaskus dan beberapa hari belakangan suka baca2 forsup. Semoga ane dapat jawaban yang bisa buat ane mengerti dan menerima. Terima Kasih sebelumnya.
Namanya cowo ma cowo ya tau sama tau lah....

Knp ngarep?
Manusiawi klo seorang janda pasti ngarep seseorang sebagai pendamping sekaligus pelindungnya.

Hmmm....pa lg yah?

Bawah ane aja deh yg lanjutinnya
Berdasarkan keterangan diatas dapatlah disimpulkan bahwa anda tidak terkena pelet , kemudian bahwa bapak tiba-tiba membencinya ialah terdapat pada point kejadian dimana saat dia diajak jalan-jalan keliling kota disitulah terdapat sesuatu yang menjadi alasan bapak jadi tidak menyukainya lagi.bahkan ibupun juga mengatakan kekhawatiran bahwa anda hanya akan dimanfaatin saja. dan itulah sesungguhnya yang terlihat oleh bapak ketika kejadian jalan-jalan keliling kota tersebut. bahwa laki-laki akan tahu persis siapa laki-laki yang dilihatnya ketika dia telah berhadapan dengannya.
orang kena pelet tidak akan sadar dirinya kena pelet... Sebelum kelemahan peletnya dibuka... Tenaang... Ente kagak kena pelet emoticon-Big Grin
Mungkin tanpa sepengetahuan ts waktu si laki lg jalan ma bapak ente ada buat bapak tersinggung or ilfeel kali..ortu pasti mau yg terbaik buat anakny,terlebih ts janda *nooffense pasti ortu ga mau ts gagal kedua kalinya..udh sist serahin ama yg diatas aja,banyakin deket sm tuhan mnta yg terbae..

Cmiiw cuma nubi ngasi masukan dr kacamata non supra emoticon-Big Grin
sudah di babar
jika masih mau lebih jelas bisa di tanya sama ortu sist langsung
kenapa ga tanya bapaknya???
btw orang tangerang..
yg ini bukan mbak orangnya?? emoticon-Big Grin
v
v

Quote:




Quote:


bukan ane puh pastinya emoticon-No Hope
Jadi ingat dahulu ada cwe yang sudah q peringatkan untuk hati-hati, tetapi tetap keukeuh aja dan akhirnya menikah.. baru punya baby, mulai gonjang ganjing rumah tangganya dan akhirnya sekarang cerai juga..
Memang sebagai sesama lelaki, tentu kadang bisa tahu gelagatnya yang kurang bagus, dan bisa sangat bertentangan pandangannya dengan wanita yang sudah jatuh hati emoticon-Big Grin

Kalau mau menerima resiko nya yang siapa tahu akan sesuai dengan apa yang sudah dipikirkan oleh ortu nya sis' makanya sebabnya engga menyetujui sis' berhubungan tetapi sis' tetap mau maju dengan cwo pilihannya, tentu ada juga solusi nya emoticon-Big Grin cuman lebih baik dengan sesepuh terdekat saja emoticon-Big Grin
sepertinya ada sesuatu di bapaknya sis..... tapi lebih baik bertanya kan?
Quote:



bapak ngejelasinnya masih katanya kata gan. Gak jelas juga ngomongnya, percaya kata orang. Ane punya adek sepupu, anak adek bapak ane, dia indigo gt, adek ane bilang ke bapak ane (bapak ane pakdhenya dia) nyuruh bapak ane jangan sampe dia nikahin ane. Pokoknya sebisa mungkin di cegah lah. Katanya ni cowok ga baik bla.. bla.., dan itu yang dia kemukain ke ane. Entahla gan
Quote:



Sesepuh #salim terima kasih sudah mengerti disini. Apa ada lagi kah puh?
Quote:


Terima Kasih puh sudah memberikan gambaran. Memang dia pernah cerita setelah diajak jalan2 sm bapak itu, dia bilang kalo cara pake motor bapak sempet oleng n mgawur cr nyetirnya sampe bapak sempet diklakson orang berkali2 namun disn walopun dia tau bapak yg oleng wkt itu, dia ttp berusaha bela bapak dan berseru ke pengendara lain buat sabar begitu puh. Entalah dia ngomong begitu adanya ke ane sepulang dr jalan2 sm bapak.
Quote:



Gapapa gan ane terima kasih banget buat masukannya emoticon-Peluk
bersyukurlah kpd kedua orang tua TS msh melindungi terutama bokap TS sejelek2nya orang tua pasti melindungi anaknya,sebuas2nya singa tdk akan memakan anaknya sendiri...

Ntu cowo ngajak bokap sebagai sesama lelaki tujuannya gak bener di kiranya bokap TS bs terpengaruh,ternyata bokap TS punya pendirian dan tdk terpengaruh jd bokap tau belangnya s cowo...yaitu kata kaskuser lain tau sama tau...

TS berharap pd cowo ini sebagai pendamping hidup itu manusiawi,tp cari lah pendamping yg tdk bikin pikiran ruwet orang tua...n mau bertanggung jawab n sayang ma anaknya TS...
Quote:


syukurlah gan kalo begitu setidaknya ibu bs lega disini karena sempet bilang "kamu ini kenapa sih jd begini kayak apaan aja km" begitu hehe makasih
Quote:


Maaf puh, tujuan gak bener nya gimana puh ane kurang paham disini. Yang ngajak itu bapak ane puh. Bapak ane berinisiatif ngajak ni orang jalan2 keliling kota ane gt sambil ngejelasin sudut kota pake motor. Eh kok setelah kedatangan temen bapak kerumah disitulah sikap bapak makin terlihat
Tenang... TS Tidak Kena Pelet... Para Master Sudah Bersabda...
emoticon-Cool

TS Dari Kota Kecil Di Jatim Ya...?
Nubi Dari Kota Besar...
emoticon-Hammer2
Quote:

orang terkena pelet biasanya ada kerinduan kuat untuk mencari dan mendatangi... Lupa Jati diri, bahkan sifat malu sampai dia abaikan, dikuasai setan jahat sihir pelet... Sista nggak begitu... Semoga secepatnya sista segera dapat cinta yg lain.. Obat sakit cinta itu hanya cinta lain.. Lupakan dia, Gak perlu ber larut2, sista sudah dewasa.. Nurut bapak, bapak tahu yg terbaik untuk sista
Quote:


Tujuan Bapak Sista Ngajak Jalan" Itu Sebernar'nya Untuk Mengamati Sang Calon Mantu...

Nah Saat Itulah Bapak Sista Tahu Dan Mengerti Bahwa Si Calon Itu Baik/Tidak Untuk Sista...