alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(ASK) Tanya Pendapat agan : Bagusnya Gimana
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c0323a2e04c8d9428b4567/ask-tanya-pendapat-agan--bagusnya-gimana

(ASK) Tanya Pendapat agan : Bagusnya Gimana

Selamat malam kaskuser sekalian.
Disni ane mau nanya tentang pendapat agan sekalian.
Posisi ane skrg, ane kerja sama orang dengan gaji kira2 6 juta. Ane lagi kumpulin modal buat buka usaha karena ane sadar ga mungkin selamanya ane kerja sama bos ane (misalnya ane diphk atau tiba2 bos ane ninggal dan dari pihak keluarga ga ada yg bisa lanjutin tuh bisnis).
Masalah ane ga tau mau buka usaha apa karena ane liat dengan mata kepala ane sendiri banyak toko2 yg tutup (agan tau kan kondisi perekonomia yang bisa dibilang sulit). Ane bingung dan tanya temen ane bagusnya buka usaha apa, temen ane malah jawab lanjutin kerja sama bos ane dan jangan buka usaha dulu.
Ane mau tanya pendapat agan sekalian, sebaiknya ane buka bisnis usaha apa?

Makasih yang udah mau mampir dan luangkan waktu buat baca thread ane yg ga berguna ini emoticon-Smilie
Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
trit ente nggak berguna? ya udah numpang lewat ajah emoticon-Traveller
menurut lu bisnis apa? ??
ramekan aja emoticon-Traveller
Pikirkan demgan matang aja. Kalo minta saran dari orang lain kayanya imposible. Misalnya di kasih saran coba bisnis baju2 deh, terus TSnya mau2 aja padahal gak suka ama baju atau gak paham ama baju2. Nah itu susah, kalo mau ane sarankan bisnis yang bikon TS seneng mislanya hobi TS apa. Jadikanlah hobi itu jadi bisnis TS. Ame gak mau kasih saran lain. Takutnya saran yang ane kasih gak manjur.
Moga2 TS dapet ide aja emoticon-Big Grin
Quote:

ane ga bilang trit ane berguna, ane cuma nanya emoticon-Smilie

Quote:

ane ga tau mau bisnis apa gan, bingung

Quote:

makasih sudah mau mampir emoticon-Smilie

gua bantu sundul dah bray mamen (ASK) Tanya Pendapat agan : Bagusnya Gimana
Quote:


ane hobi belanja baju gan cuma ane ga punya pengetahuan soal baju2 yg ada di pasaran
Jangan jauh jauh dari usaha sandang ,pangan ,papan .
Oiya usaha Charger mantap tuh gajilu 6jt emoticon-Busa
Quote:


yaudah lu ajah bingung apa lagi gw
buka usaha bos lu aja tong, belajar dulu sama obos, sapa tau nanti ente diminta jadi bos wkwk emoticon-Wow
Diubah oleh jangantanyasaya
cari peluang usaha yg masi jarang atau belum terpikirkan orang lain. emoticon-Big Grin
Quote:


usaha charger hp mksd agan?
Ibarat prajurit mau bertempur di medan laga, punya bedil sama peluru. Apa udah cukup pelurunya? Apa ndak perlu sangkur, granat, obat2an, dll? Mau bertempur kudu mesti tau sapa musuhnya. Lha agan mau dagang apa aja masih bingung udah mau keluar kerja? Apa ndak namanya nekat bunuh diri? Cari dulu apa peluang bisnis yg mau dilakoni, sembari terkumpul duit utk modal.
klo menurut ane sih bisnis yg bersangkutan ama teknologi gan klo buka bisnis makanan buka tempat makan yg antimainstream atau makanan jadul emoticon-Hammer2 itu menurut ane emoticon-Ngacir
Quote:



Nah kalo TS hobi beli baju mending deh liat baju yang bagusan mana. Terus TS jualin lagi deh tuh baju dengan harga mungkin agak besaran lagi (tangan terlalu mahal juga). Kalau mau belajar coba cek di google cara jual baju. Banyak loh emoticon-Big Grin
ane yg pengen buka toko baju mlh blm.punya modal, ente yg uda punya modal mlh blm tau mau bsnis apa.. emoticon-Cape d...
suka2 nte bro...
Quote:


emoticon-Big Grin
Skrg di indo dimana mana ga cuma sandang pangan papan aja yg exis
Tp ketambahan 1 jenis barang yg sangat berguna bagi nusa dan bangsa
Sandang,pangan,papan,charger
Satu kesatuan menjadi satu
bikin MLM aj gan . kita rekrut anak2 kaskus :LEHUGA
nyimak aja bray,emoticon-Cool
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di