alexa-tracking

Bayi Usia 4 Hari Ditaruh di Kulkas hingga Tewas, Ibu Kandung Dibekuk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c030dddcd770df7c8b4567/bayi-usia-4-hari-ditaruh-di-kulkas-hingga-tewas-ibu-kandung-dibekuk
Bayi Usia 4 Hari Ditaruh di Kulkas hingga Tewas, Ibu Kandung Dibekuk
Quote:


gila bener bayi di taruh di kulkas.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
mending anaknya buat ane aja, sayang klo dibunuh emoticon-Ngacir
image-url-apps
ts jangan ditiru ya emoticon-Mewek
KASKUS Ads
Quote:


iya tante ane g akan nirunya... emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:



sukur deh neng....
Quote:


ane orangnya g tegaan tante mana mungkin ngelakuin itu.. emoticon-Belum Tidur
image-url-apps
wew aje gile ini mah bunuh orang yg ga bisa ngelawan sama sekali emoticon-Mad
turut berduka deh buat bayinya,, emoticon-Mewek

kasian bayinya masih kecil udah jadi korban

image-url-apps
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
image-url-apps
emaknya tega bener emoticon-Frown
makannya sebaiknya aborsi dilegalkan dan disubsidi untuk keluarga tidak mampu.
image-url-apps
ahh edan bener bayi di taro kulkas . kucing aja mati emoticon-Takut
image-url-apps
'Murica
image-url-apps
Ane turut berduka
image-url-apps
Quote:


Kenapa jadi aborsi? Subsidi??
Kalo belum mampu ngurus anak,jangan ngeseks mulu dipikirin. Kalo belum mampu ngurus anak jangan bikin mulu. Udah brojol,lo bingung ngumpanin. Pemerintah disalahin. Enak bener hidup lo, tong...
Belajar Baca dulu yg bener sonoh....
Quote:


biar adem emoticon-Ultah
image-url-apps
Ready for klippingan si dongo. emoticon-Big Grin
Klipingan belom nongol
image-url-apps
Gila,di kira daging sapi kali ya 😅
oh orangnya sakit jiwa, ya bisa aja , banyak kejadian gak masuk nurani kalo orang beginian mah
×