alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Bayi Usia 4 Hari Ditaruh di Kulkas hingga Tewas, Ibu Kandung Dibekuk
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c030dddcd770df7c8b4567/bayi-usia-4-hari-ditaruh-di-kulkas-hingga-tewas-ibu-kandung-dibekuk

Bayi Usia 4 Hari Ditaruh di Kulkas hingga Tewas, Ibu Kandung Dibekuk

Quote:


gila bener bayi di taruh di kulkas.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
mending anaknya buat ane aja, sayang klo dibunuh emoticon-Ngacir
ts jangan ditiru ya emoticon-Mewek
Quote:


iya tante ane g akan nirunya... emoticon-Mewek
Quote:



sukur deh neng....
Quote:


ane orangnya g tegaan tante mana mungkin ngelakuin itu.. emoticon-Belum Tidur
wew aje gile ini mah bunuh orang yg ga bisa ngelawan sama sekali emoticon-Mad
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
turut berduka deh buat bayinya,, emoticon-Mewek

kasian bayinya masih kecil udah jadi korban

emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
emaknya tega bener emoticon-Frown
makannya sebaiknya aborsi dilegalkan dan disubsidi untuk keluarga tidak mampu.
ahh edan bener bayi di taro kulkas . kucing aja mati emoticon-Takut
'Murica
Ane turut berduka
Quote:


Kenapa jadi aborsi? Subsidi??
Kalo belum mampu ngurus anak,jangan ngeseks mulu dipikirin. Kalo belum mampu ngurus anak jangan bikin mulu. Udah brojol,lo bingung ngumpanin. Pemerintah disalahin. Enak bener hidup lo, tong...
Belajar Baca dulu yg bener sonoh....
Diubah oleh cungkringoke
Quote:


biar adem emoticon-Ultah
Ready for klippingan si dongo. emoticon-Big Grin
Klipingan belom nongol
Gila,di kira daging sapi kali ya 😅
oh orangnya sakit jiwa, ya bisa aja , banyak kejadian gak masuk nurani kalo orang beginian mah
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di