alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kebakaran Hutan Indonesia Picu Kabut Asap Parah di Singapura
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c02b7450741094538b456f/kebakaran-hutan-indonesia-picu-kabut-asap-parah-di-singapura

Kebakaran Hutan Indonesia Picu Kabut Asap Parah di Singapura

Quote:


Papa Buldozer mana papa Buldozer? emoticon-Big Grin
Thread sudah digembok
Urutan Terlama
Hahaha. Selamat singapura.
ayo singapura

bantu Indonesia padamkan api...

situ kagak mau sesak napas kan? emoticon-Embarrassment
dan lagi dan lagi tiap tahun emoticon-Turut Berduka
Prestasi ye, tiap taun ekspor asap... emoticon-Big Grin

Ane jadi bingung kok bisa tiap taun kebakaran hutan, tuh yang punya kewenangan ngapain aja coba...

emoticon-No Hope
Denda 10 T jadi bahan coli nastak emoticon-Busa
kumat

dulu kayaknya ada yang ngaku ahli madamin pohon kebakar
selain ekspor babi juga ekspor asap ke sana emoticon-Wakaka
uno lagi kampanye
wilmar mana wilmar? emoticon-Ngacir
Quote:

Gak mudah gan, karena masyarakat sana dari jaman moyang mereka diajari buat buka lahan dengan cara bakar. Itu udah dari dulu, kenapa setelah era milenium (pengecualian 97/98/99 ane lupa) sering banget berita ekspor asap, karena perubahan iklim. Dari dulu jaman nenek moyang mereka kalau bulan2 begini mulai bakar dengan harapan (biasanya) ga lama ada hujan sehingga api padam secara alami. Masalahnya perubahan iklim membuat semua teori dari nenek moyang itu runtuh, dan menghilangkan kebiasaan masyarakat itu bukan hal yg mudah
Haiyaaa...owe punya negala kena kabut asaaap maaa...gala-gala dulu waktu owe bayal bupati-gubelnull buat bakal hutaan, itu olang2 lancaaw kasih ijin bakal hutaan tapi diaa olaang tidak bilaang asaapnya bakal ke negala ane haaaa emoticon-Imlek
ini berita bikin ane seneng sekaligus sedih.
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di