alexa-tracking

Debat Sengit Pengacara Jessica dan Ahli Pidana Soal CCTV Kafe Olivier

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c02179925233350d8b456c/debat-sengit-pengacara-jessica-dan-ahli-pidana-soal-cctv-kafe-olivier
Debat Sengit Pengacara Jessica dan Ahli Pidana Soal CCTV Kafe Olivier
Debat Sengit Pengacara Jessica dan Ahli Pidana Soal CCTV Kafe Olivier

Quote:



Gua sih lebih cocok ama pendapat ahli, meskipun gak diatur gamblang di KUHAP, cctv atau media lain bisa jadi digunakan sebagai bukti petunjuk oleh hakim. Melempem tuh lawyer jessica apalagi si yudi emoticon-Wakaka
mohon maaf gann,masalah CCTV sudah berlalu,,emoticon-Sorry
image-url-apps
bijimane ending storynya aja deh nehhhh
KASKUS Ads
Quote:


baru kemaren dipermasalahin di sidang emoticon-Cape d...
image-url-apps
Dr dulu si pengacara goblok ini emang selalu maksain pendapatnya sendiri dengan giring opini saksi, mulai dr menejer olivier, sok2 ngebantah ahli forensik, ahli toksin, sampe soal cctv, semua argumennya cetek
image-url-apps
kek gw peduliemoticon-Traveller
image-url-apps
Leh Uga
Lom selesai juga
Debat Sengit Pengacara Jessica dan Ahli Pidana Soal CCTV Kafe Olivier Debat Sengit Pengacara Jessica dan Ahli Pidana Soal CCTV Kafe Olivier
Quote:


dimana-mana yang namanya pengacara berfungsi membela gan heheemoticon-Bingung

image-url-apps
mana video nya?
image-url-apps
dilama lamain nih kasus. biar semua senang.

jessica mewek dipojokan emoticon-Wkwkwk
menang ngotot doang si pengacara jesika, sama cara dia ngintimidasi saksi...
knapa sumbernya blog ????????????????????
image-url-apps
ini gara2 draft uu pidana di dpr hampir 3 periode tak pernah kelar.....yg goblok sdh pasti dpr-nya
image-url-apps
Quote:


Namanya saja pembela gan.. ya otomatis bela kliennya..

G malah berharap keluarga jessica bisa rekrut bang Hotman dan bang Hotma. Kayanya bisa lebih seru tuh pengadilan
image-url-apps
Quote:



yudi aja cukup emoticon-Wakaka
image-url-apps
Sidangnya disiarkan 3 stasiun televisi
image-url-apps
Kayaknya tanpa sadar sebenarnya kita lagi menyaksikan siaran langsung sinetron dengan judul

"Korban si anida " emoticon-Cape deeehh
Quote:


daripada nonton manusia harimau emoticon-Najis
×