alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c01eaf32e2e634598b4567/kisah-nama-mukidi-yang-lagi-heboh-jadi-bahan-candaan-dan-viral
Kisah Nama Mukidi yang Lagi Heboh Jadi Bahan Candaan dan Viral
Jakarta - Bila Anda tergabung dalam whatsapp grup pasti tengah heran dengan humor Mukidi yang terus menerus datang. Sejak dua hari ini, nama Mukidi memang viral menyebar lewat WA grup. Isinya humor dan candaan soal Mukidi.

Banyak yang bertanya-tanya, siapa sih Mukidi? Kenapa sih dia jadi bahan candaan?
Tak ada yang tahu pasti kenapa nama Mukidi yang terpilih. Tapi konon katanya, nama Mukidi ini memang sudah lama menjadi bahan candaan di daerah Jawa Tengah dan Jawa Timur. Arti Mukidi bergantung kepada siapa yang menafsirkan, bisa berarti positif bisa juga negatif.

Pastinya nama Mukidi ini berkesan ndeso, kampungan, atau bahasa kekiniannya bully able.

Tak heran bila joke-joke bermunculan soal Mukidi ini. Bila di Jawa Barat, sosok Mukidi ini mungkin bisa disandingkan dengan Kabayan.

Mukidi terus merajai isu di WA. Orang-orang terus menyebarkan virus Mukidi. Ada juga yang menyebar foto orang bernama Mukidi. Sekali lagi Mukidi ini sebatas canda. Orang-orang pun sepertinya walau tak mengerti bagaimana Mukidi bisa ramai, akhirnya menikmati joke soal Mukidi.

Kunci soal Mukidi ini jangan terlalu serius menyikapinya. Nikmati saja keriuhan masyarakat di era digital. Kelucuan Mukidi ini apabila dalam batas wajar tentu tak mengapa.
Mungkin ini lebih baik daripada menyebar isu SARA atau fitnah. Enjoy Mukidi! Atau Anda punya cerita lain soal asal usul joke Mukidi?

Berikut beberapa joke soal Mukidi yang tersebar:

Jaya adalah tetangga Mukidi, tapi mereka tak pernah rukun. Mukidi merasa Jaya adalah saingannya.

Jika Jaya beli sepeda baru, Mukidi tidak mau kalah. Mukidi ya beli sepeda baru juga. Ketika menjelang Lebaran, rumah Jaya dicat merah. Besoknya, Mukidi mengecat dengan warna merah juga.

Karena kini 17 Agustusan, Jaya memasang spanduk di depan rumah bertulisan

"INDONESIA TETAP JAYA".

Hati Mukidi panas dan memasang spanduk juga dangan tulisan

"INDONESIA TETAP MUKIDI"

MUKIDI PLESIR KE TANAH MELAYU

MUKIDI ke Tanjung Pinang naik peawat, sudah nahan kebelet dari Jakarta. Sampai disana langsung buru-buru nyari toilet.

Pas mau masuk, eh dihalangin oleh penjaganya dengan *berpantun.*

"Wet et et et ... tunggu, tunggu", kata penjaganya.

Celana bukan sembarang celana
Celana panjang baju berdasi
Tak peduli awak darimana
Masuk toilet harus permisi
Beuuuuh. Lalu Mukidi balas.
Emas perak adalah harta
Mohon dijaga sepenuh hati
Saya menahan berak dari Jakarta
Tolong lah pinjam toilet barang sekali.
Penjaganya bilang "Wah, awak ni laaah..."
Zaitun bukan sembarang zaitun
Zaitun bulat seperti semangka
Pandai kali awak berpantun
Bolehlah pakai toilet sesukanya.
Mukidi bergegas menuju toilet. Baru beberapa
langkah, Mukidi balik lagi ke penjaganya.
Zaitun bukan sembarang zaitun
Pulau kembang jauh disana
Lama sekali awak ngajak berpantun
Saya sudah berak di celana.
Kapok kon.........
(dra/dra)

http://m.detik.com/news/berita/3284373/kisah-nama-mukidi-yang-lagi-heboh-jadi-bahan-candaan-dan-viral


MUKIDI DAN GAJAH

Jarum jam sudah menunjukkan pukul 07.00. Bel sekolah berbunyi dan para siswa pun langsung berlarian memasuki kelasnya masing-masing. Termasuk Mukidi. Mukidi memang sangat dikenal oleh para guru di sekolah itu. Anaknya sih nggak bandel-bandel amat. Namun dia sangat populer sebagai anak yang nyebelin banget.

Siang itu Mukidi duduk di paling depan. Karena salah satu bangku teman yang ada di depan tidak masuk. Maka dari itu Mukidi berniat duduk di paling depan. Kebetulan pelajaran hari itu adalah pelajaran Bahasa Indonesia. Ini adalah mata pelajaran yang paling disukai oleh Mukidi. Nah pada kesempatan itu, Guru Mukidi berkeinginan untuk membuat teba-tebakan nama hewan. Berikut dialognya

Guru: "Anak-anak, apa nama binatang yang dimulai dengan huruf G ?".

Mukidi berdiri dan menjawab : "Gajah, bu guru !"

Guru: "Bagus, pertanyaan berikutnya. Apa nama binatang yang dimulai dengan huruf 'D' ?"

Semua murid diam, tapi Mukidi kembali berdiri :"Dua gajah, Bu Guru..."

....gerrr sak kelas

Guru :"Mukidi, kamu berdiri di pojok sana !

Ayo anak-anak kita lanjutkan. Pertanyaan berikut, binatang apa yang dimulai dengan huruf "M"?  

Semua murid diam.

Tapi lagi-lagi Mukidi menjawab dengan tenang "Mungkin Gajah..."

Guru:"Mukidi, kamu keluar dan berdiri di depan pintu !"  

Mukidi keluar dengan suuedihhh. Guru melanjutkan.

Guru :"Pertanyaan terakhir. Anak-anak, binatang apa yang dimulai dengan huruf "J"?

semua diam.

Tak lama sayup-sayup terdengar suara Mukidi dari luar kelas

Mukidi : "Jangan-jangan Gajah"

Saking kesalnya, Bu Guru menyuruh Mukidi pulang....

Guru : "Sekarang anak-anak, binatang apa yang diawali dengan huruf P ?"

Sekali lagi semua murid terdiam.

Tiba-tiba HP bu Guru berdering.

Guru: "Ya hallo..."

HP : 'Maaf bu, saya Mukidi. Jawabannya: Pasti Gajah"

SETELAH MUKIDI SUKSES DAN PUNYA ANAK CUCU

Suatu malam, mbah Mukidi yang sudah berusia 85 thn telpon ke dokter pribadinya.

"Dokter, ada yang aneh dengan toilet saya. Setiap malam waktu saya mau kencing, lampunya langsung nyala sendiri begitu saya buka pintunya."

Sang dokter menjawab, "Mbah, embah istirahat saja deh, nanti saya perbaiki." Kata si dokter, mencoba menenangkan mbah Mukidi.

Karena merasa ada yang aneh, kemudian si dokter menelpon keluarga si Embah, dan yang ngangkat putri bungsunya, Sheilla namanya.

"Halloo dik Sheilla, tadi mbahmu memberitahu bahwa lampu toiletnya langsung menyala saat pintunya dibuka, apa memang kamar mandi di pasang lampu otomatis ?"

Mendengar hal ini, Sheilla langsung berteriak,

"Mamah... Kakak ... mbok Ijah ... Papah kencing di kulkas lagi tuhhh..."

Dokter: "Waduhhhh..."

 

TERNYATA MUKIDI TERLALU SAYANG SAMA ISTRINYA

Suatu hari istri Mukidi akan melahirkan anak pertama mereka.

Mukidi pun buru-buru ke rumah sakit dan disuruh masuk untuk menyaksikan proses persalinan

Setelah persalinan selesai Mukidiipun mengecup kening istrinya sambil berkata:

Mukidi: Alhamdulillah... anak kita perempuan, makasih yaa, sayaank...

Istri: Iyaa, kang

Mukidi: Sakit yaa, sayank...?

Istri: Iyaa kang...sakiit banget!

Mukidi: Yaaank... aku sayaaang banget sama kamu... aku ga tega

Istri: Iyaa kang...!

Mukidi: Nanti kalau untuk anak kedua titip sama yang lain aja yaaa... jangan dari kamu lagi, aku ga tega, yaank.

Istri: ...??????????...

 

MUKIDI LAGI MUKIDI LAGI

Ternyata Markonah, istri Mukidi, masih perawan. Dia pergi ke dokter kandungan utk periksa.

Waktu dokter mau periksa bagian dalam, terjadi percakapan:

Markonah: “Hati-hati periksanya ya Dok, saya masih perawan lho…”

Dokter: “Lho… katanya ibu sudah kimpoi-cerai 3x, mana bisa masih perawan…?? ”

Markonah: “Gini lho Dok, eks suami saya yang pertama ternyata impoten…...!!”

Dokter: “Oh begitu… tapi suami ibu yang kedua tidak impoten kan....?”

Markonah: “Betul Dok, cuma dia Gay, jadi saya tidak pernah di-apa2in sama dia…”

Dokter: “Lalu suami ibu yang ketiga si Mukidi tidak impoten dan bukan gay kan....?”

Markonah: “Betul Dok, tapi ternyata dia itu orang partai…”

Dokter: “Lalu apa hubungannya dengan keperawanan ibu…??”

Markonah: “Dia? cuma janji-janji saja Dok, tidak pernah ada realisasinya..... Jadi cuma dicontreng aja, gak dicoblos......!!!

 

MUKIDI NONTON BIOSKOP

Jam 8 pagi di kantor bioskop.

Kriiiiing! telpon di meja kantor bioskop XXl berbunyi.

Mukidi : "Halloow mas.... sy mau nanya, bioskop buka jam brp.... ?"

Penjaga : "Jam  satu mas.

Mukidi : "Bisa buka jam sembilan tidak mas?"

Penjaga : "Gak bisa. Biasa jam satu bukanya."

Jam 11, telepon bunyi lagi.

Mukidi : "Hallow..... Jam brp bukanya bioskop?"

Penjaga : "Kamu yg telpon td ya mas? Kan sdh dikasih tau.. bukanya jam 1"

Mukidi : "Jam 12 tdk bisa, mas?"

Penjaga : "Tdk bisa! Emang bioskopnya mbahmu apa!"

Mukidi : "Nawar sedikit saja mas. Gak apa2 sdh, setengah satu saja ya?"

Penjaga : [dongkol] "Sebenarnya km mau nonton film apa tho, kok telepon terus-terusan?"

Mukidi : [sambil menangis] "Saya ini sebenarnya di dalam bioskop mas. Tadi malam pas nonton pilem ketiduran. Tolong, mas, bukakan pintunya. Saya pingin pulang."

 



Sedang tren mukidi, silahkan bagi kaskuser sumbang amunisi tentang mukidi
Eh ts suka becanda ternyata emoticon-Smilie
Lucunya dimana ya? Garing gitu humornya

Kok ane ngerasa lebih lucu ngeliat cosplayer yang ono
mukidi

Spoiler for mukidi:
Kalo di barat sono, nama mukidi mungkin sama kaya john, james, maria, elisabeth kali ya, nama2 jadul emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By samudra6969
mukidi

Spoiler for mukidi:


kok disensor bray?
wignya beli di mana ya?

emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By samudra6969
mukidi

Spoiler for mukidi:


weyleh wongkah
Quote:Original Posted By samudra6969
mukidi

Spoiler for mukidi:


ini mukidi ya bre? emoticon-Leh Uga
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

kagak nahan baaaaaaaang......
Quote:Original Posted By samudra6969
mukidi

Spoiler for mukidi:



Wah parah loe....


emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By nadinekaiser
Kalo di barat sono, nama mukidi mungkin sama kaya john, james, maria, elisabeth kali ya, nama2 jadul emoticon-Hammer (S)


Dibarat tapir sono udah nemuin planet yg bisa menunjang kehidupan layaknya di bumi
Di mari masih ngeribetin broadcast wa sama pemimpin wajib seimin ..
Quote:Original Posted By samudra6969
mukidi

Spoiler for mukidi:


emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk


Parah lu Gan, main ganti-ganti aja nama orang....
Quote:Original Posted By victorducatista


Dibarat tapir sono udah nemuin planet yg bisa menunjang kehidupan layaknya di bumi
Di mari masih ngeribetin broadcast wa sama pemimpin wajib seimin ..




Eh cock sucker, Gada yg maksa lu tinggal di Indonesia.

Minggat sanah ke menlen.
Quote:Original Posted By samudra6969
mukidi

Spoiler for mukidi:


Njir... Jahat amat gan.
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By samudra6969
mukidi

Spoiler for mukidi:


boleh ketawa??? bukan maksud menghina orang yg tak boleh disebut mukidi.
Quote:Original Posted By 8jutesehari




Eh cock sucker, Gada yg maksa lu tinggal di Indonesia.

Minggat sanah ke menlen.


Waduh gak cocok makanannya gan
Ane doyannya tahu campur, rujak cingur, pecel, lontong balap, dll

Kalo makan capcay, kungpao, hainan, dll
Ane kurang selera
Quote:Original Posted By samudra6969
mukidi

Spoiler for mukidi:


wassyyuuuu
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Muki-nya siapa gan? emoticon-Malu
Baru mukidi, belum pada tau Mukendi, yah? emoticon-Takut (S)
mukidi siapanyah mukadi. ?