alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Jasad Bos Lotte Ditemukan Tergantung di Pohon Pinggir Jalan
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c01cf0dbd77062408b4571/jasad-bos-lotte-ditemukan-tergantung-di-pohon-pinggir-jalan

Jasad Bos Lotte Ditemukan Tergantung di Pohon Pinggir Jalan

Quote:


tekanan hidup klo ini.. emoticon-Traveller
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
memang sudah ga ada jalan keluar nyah kah emoticon-norose
wah, karena takut dipenjara kali yah ? emoticon-Amazed
Orang kaya ga selamanya bahagia. Begiitupun yang miskin ga selamanya sedih.
Wah mati ya
Ngechant dulu buat korban
Aaaaaa yosha ikuzo!!!! Taiga!!!! Faiya!!!! Saiba!!!! Faiba!!!! Daiba!!!! Baiba!!!!! Jya-jya!!!!!
sekilas ane kirain bos lonteemoticon-Hammer2
pasti langsung jadi angker tuh pohon emoticon-Wakaka
Quote:


Jasad Bos Lotte Ditemukan Tergantung di Pohon Pinggir Jalan



Jasad Bos Lotte Ditemukan Tergantung di Pohon Pinggir Jalan
Diubah oleh bundeswehr123
kalau ketahuan ada praktek konglomerasi , akan berpemgaruh kepada kekuatan finansial perusahaan . jalan satu2 berkorban , kalau mati kan secara otomatis penyidikan yg terkait denganya juga akan tersendat atau bahkan ditangguhkan
tekanan kynya nih emoticon-Toast
Edan ya, gawean bikin orang mati..
Pdhl kita cari duit mustinya buat hidup
Ga kaya orang indon, uda jd pelaku msh senyum sana sini cok
Quote:


Now what?
Quote:


Rich = happy
paling dibunuh biar orang dibalik layarnya gak ketahuan emoticon-Stick Out Tongue


cinta dunia kok bunuh diri emoticon-Wow
Quote:



tetep aja duid itu dewa!
Kaya Raya tp ga Bisa menikmati duit buat APA coy?

1.punya 1 triliun tp ga BISA ninggalin kerjaan krn terlalu tamak

2.punya cuma 100m tapi pensiun muda..duit utk travelling dan melihat dunia,menikmatI hidup tanpa stress Dan kalau sakit terjamin msh B's berobat dengan duit segitu..sisain 10m per anak...anak dikasih duit 10m per anak Bisaa lah utk modal buat usaha

Pilih Mana?
Diubah oleh 8sin.
Quote:


Pilihan kedua. 100m tetap aja kaya raya emoticon-Ngakak

Quote:


Kocak bed , bandingannya 1T sama 100M
Lah sama aja orang kaya 😂
Ga bisa buat perbandingan kalo gitu , jelas orang pilih no 2😂
mampoz, kebanyakan operasi plastik sih
udah jelas d kill itu buat lindungi perusahaanya. paling dalangnya presdir lotte sendiri emoticon-No Hope

bahaya emang persaingan usaha d korea. maen jebmen.... emoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di