alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
bu maria suka berjemur tanpa kutang, hm........beginilah akibatnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c0191d642eb6a9798b456c/bu-maria-suka-berjemur-tanpa-kutang-hmbeginilah-akibatnya

bu maria suka berjemur tanpa kutang, hm........beginilah akibatnya

MARIA Louise Warner memang tak muda lagi. Usianya sudah lewat 59 tahun.
Namun, Bu Maria pada usianya yang sudah hampir berkepala enam masih tetap berbodi yahud. Lantaran bodi yang aduhai itu pula ia diusir oleh para tetangganya.
Bu Maria mulanya tinggal di Devon, sebuah kota di Inggris barat daya. Namun, perempuan yang pernah bersuami itu terpaksa pindah dan kini tinggal di Prancis.
Lho, kok bisa? Ternyata ada kegemaran Bu Maria yang bikin wanita-wanita tetangganya gerah. Yakni hobinya berjemur tanpa mengenakan bra. Wah wah wah…

Bodi Bu Maria memang berbentuk super-ramping. Tak ada lekukan atau selulit di perutnya. Ia bahkan terlihat 20 tahun lebih muda ketimbang umurnya.
Tapi justru bodinya itu yang membuat para wanita tetangganya merasa terteror. “Dia meminta suaminya tetap di dalam rumah,” kata Maria
Padahal Bu Maria berjemur di pelataran rumahnya sendiri. Namun, tetap saja para perempuan tetangganya jadi tak happy.
Dia meneriaki aku melampaui pagar rumah dan menyuruhku berpakaian,” tuturnya.
Ia merasa tak paham dengan para tetangganya yang berang. Sebab, Bu Maria berjemur di taman rumahnya sendiri.

Tapi Bu Maria memang percaya diri dengan bentuk tubuhnya. “Payudaraku tidak turun,” katanya. “Tak ada satu ons pun (lipatan) lemak. Ini membuat kebanyakan wanita menjadi gila.”
Bu Maria juga senang memakai celana pendek. Istilahnya sekaran celana ‘unyu-unyu’ yang biasa dipakai oleh banyak anak baru gede alias ABG.
Jadi itulah yang membuat para lelaki tetangga Bu Maria jadi jelalatan. “Jumlah lelaki seusiaku yang punya istri yang tak mau bercinta memang mengejutkan. Masalahnya adalah istri-istri meraka gemuk dan berlemak,” katanya.
Sedangkan Bu Maria merasa tubuhnya sangat seksi. “Anda tak bisa menyalahkan suami yang lebih suka mengendarai mobil sport ramping ketimbang memanaskan mobil banger tua,” katanya bangga.

http://m.jpnn.com/read/2016/08/26/463249/news.php?id=463249&page=1
Urutan Terlama
Wah. Ini kurang nulus saja...


Paling.cocok kayak pacarnya ariel...

berita kek gini gak ada mulus gak laku breemoticon-Traveller
id ente merah bikin trit jarang pake mulus kah ?? emoticon-Ngacir
mulus nya bray....
tampa mulus ibara berak tak cebok
ada yg kurang nih apa yah? emoticon-Cool
Klopun ada mulus mungkin poto nenek2 emoticon-Ngakak
Yah elah susah cernanya nih berita klo nggk ada mulusnya
Umurnya ga salah tuh?! emoticon-Bingung
ga ada mulusnya....


nngueeeeeng.......emoticon-Ngacir
( ͡° ͜ʖ ͡°) mana bodi bu maria-nya bray?
Diubah oleh drowsy.owl


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di