alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c010ac9e740407678b4567/buaya-laut-sepanjang-3-meter-di-bekasi-jadi-tontonan-warga
Buaya laut sepanjang 3 meter di Bekasi jadi tontonan warga
Buaya laut sepanjang tiga meter ditangkap nelayan Muaragembong, Kabupaten Bekasi, kini menjadi tontotan warga. Rencananya, buaya itu akan dibawa ke Taman Nasional Buaya di Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi.

"Hari ini infonya mau dibawa ke Taman Buaya," kata Camat Muaragembong, Fachrurozi, Jumat (26/8).

Dia mengatakan, untuk sementara buaya seberat 150 kilogram tersebut dipelihara oleh warga dengan memanfaatkan tambak. Namun, demi keamanan, warga mengikat mulut buaya menggunakan lakban.

Tokoh pemuda setempat, Yusuf Maulana, mengatakan, pihaknya akan melaporkan temuan buaya oleh nelayan tersebut ke organisasi Protection of Forest & Fauna.

"Diduga masih ada buaya serupa di perairan Muaragembong," kata Yusuf.

Menurut dia, temuan buaya itu merupakan kali pertama sejak puluhan tahun silam. Soalnya, seorang tokoh masyarakat di sana yang sudah sepuh baru melihat ada buaya laut di perairan itu.

Diberitakan sebelumnya, seekor buaya laut terjebak di jaring nelayan di Laut Muara Kuntul, Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muaragembong pada Kami (25/8) pagi. Buaya lalu ditangkap dan dibawa ke darat.
Buaya laut sepanjang 3 meter di Bekasi jadi tontonan warga
http://m.merdeka.com/peristiwa/buaya...nan-warga.html

Bukan kode alam gan tapi ini murni peristiwa alam walaupun terjadinya di bekasi
UpdatE
Spoiler for Buaya Gan:
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
bawah ane homo emoticon-Takut
Akan kah ada yang akan menyebutkan itu siluman buaya ? emoticon-Ngakak (S)
buaya laut d taruh tambak? hewan laut d taruh d air tawar? emoticon-Leh Uga
Gede amatt....
Quote:Original Posted By kudo212
buaya laut d taruh tambak? hewan laut d taruh d air tawar? emoticon-Leh Uga


Ada juga tambak payau, dan buaya laut juga sering disebut buaya payau, karna suka nongol diperairan *payau! emoticon-Embarrassment


*pertemuan sungai dan laut
buaya bisa idup di laut ya, kalo air payau mungkin. gede jg buayanya, berapa harga tangkar buayanya ya.
leeelakiii buaya darat, buset! aku tertipu lagiii wouwooo

mulutnyaaa manis sekaliii

emoticon-Kaskus Radio
Buaya yg malang emoticon-Mewek
Diambil alien emoticon-Leh Uga
kasian yah itu buaya di tangkep terus disumpel mulutnya....
Pelajaran buat buaya-buaya yg lainnya maennya jangan dilaut.....
kebanyakan sial, seperti buaya satu ini....
giliran maen kelaut ketangkep dia.....

Buaya laut sepanjang 3 meter di Bekasi jadi tontonan warga
Quote:Original Posted By kudo212
buaya laut d taruh tambak? hewan laut d taruh d air tawar? emoticon-Leh Uga


Gak ada istilah BUAYA LAUT
Yang SAH itu BUAYA MUARA; habitatnya di Muara (pertemuan Sungai dan Laut); tapi mayoritas aktivitas tetap di daratan dekat Muara / Hutan hutan Bakau.
Jadi sangat PAS kalo ditaruh di Tambak...

Quote:Original Posted By counterjihad
kasian yah itu buaya di tangkep terus disumpel mulutnya....
Pelajaran buat buaya-buaya yg lainnya maennya jangan dilaut.....
kebanyakan sial, seperti buaya satu ini....

Buaya laut sepanjang 3 meter di Bekasi jadi tontonan warga


Buaya darat mantab betul emoticon-Wow
Quote:Original Posted By dariusss
Quote:Original Posted By counterjihad
kasian yah itu buaya di tangkep terus disumpel mulutnya....
Pelajaran buat buaya-buaya yg lainnya maennya jangan dilaut.....
kebanyakan sial, seperti buaya satu ini....

Buaya laut sepanjang 3 meter di Bekasi jadi tontonan warga


Buaya darat mantab betul emoticon-Wow


maen kelaut jadinya ketangkep deh dia...
Quote:Original Posted By coro.coco.dile


Ada juga tambak payau, dan buaya laut juga sering disebut buaya payau, karna suka nongol diperairan *payau! emoticon-Embarrassment


*pertemuan sungai dan laut


dan raja buaya juga sudah hadir. emoticon-Cool
Kasian bgt buaya muara di iket2 kek gitu. Buaya darat bs coblos manokhara
Apakah jelmaan dari pria pria jones yg berusaha jadi buaya?

emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By tinaranursery


Gak ada istilah BUAYA LAUT
Yang SAH itu BUAYA MUARA; habitatnya di Muara (pertemuan Sungai dan Laut); tapi mayoritas aktivitas tetap di daratan dekat Muara / Hutan hutan Bakau.
Jadi sangat PAS kalo ditaruh di Tambak...



iy ane tau, tp tambak air tawar kan juga ada emoticon-Big Grin
ngga ada yg ngasih sajen kembang2an, menyan dll nih? ga seru ah...
Quote:Original Posted By counterjihad
kasian yah itu buaya di tangkep terus disumpel mulutnya....
Pelajaran buat buaya-buaya yg lainnya maennya jangan dilaut.....
kebanyakan sial, seperti buaya satu ini....
giliran maen kelaut ketangkep dia.....

Buaya laut sepanjang 3 meter di Bekasi jadi tontonan warga


yg kiri buaya darat
yg kanan ayam potong makanan faforit buaya emoticon-Ngacir
sereman mana sama buaya darat emoticon-Takut
×