alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c00ff05c779871328b456b/hati-hati-dengan-orang-ini
Hati-Hati Dengan Orang Ini
Hati-Hati Dengan Orang Ini Jadi kronologisnya gini gan, ane mencari karyawan untuk salah satu toko, datanglah nih anak mengaku bernama : Irwan Pramono, 24/03/1990, tinggal di Puri Bayangkara elok blok B6 No.3 Rt.4/15 Ds. Kutamandiri Kab. Sumedang, Jabar.

Dia ngaku pernah bekerja di Sabana Fried Chicken, karena ane memang butuh orang ane langsung terima, walaupun ane curiga karena nih anak kalau bicara tidak pernah menatap saya (menunduk) dan nih orang tinggal di Toko Sendirian.

Hari kedua, dia bilang belum makan karena tidak bawa uang dan dia mau kasbon, akhirnya ane kasih Rp 300.000,-

Esok harinya sekitar jam 14.30 an ane ditelpon sama toko sebelah bahwa dia pinjam motor karena di panggil ane utk ambil barang dirumah ane dari jam 11.30, ane bilang mungkin nih orang kesasar kita tunggu saja sampai sore.

Ternyata sampai sore dia gak datang, akhirnya ane penasaran, ane liat ke dalam toko dan ternyata seisi toko sudah diambil nih sama dia.

Akhirnya kami melaporkan hal ini ke polisi terdekat dan sampai saat ini masih dalam pencarian polisi.

Maksud dan tujuan ane tulis ini:

1. jangan sampe agan terima kalau ada orang ini lamar kerjaan karena nih orang ada komplotannya

2. jika agan liat orang ini langsung aja agan laporkan ke polisi terdekat utk mempertanggung jawabkan perbuatannya karena kasus pencurian dan penipuan

3. Berikut Foto Buronannya :

Hati-Hati Dengan Orang Ini
Hati-Hati Dengan Orang Ini Hati-Hati Dengan Orang Ini Hati-Hati Dengan Orang Ini
Hati-Hati Dengan Orang Ini Hati-Hati Dengan Orang Ini Hati-Hati Dengan Orang Ini Hati-Hati Dengan Orang Ini Hati-Hati Dengan Orang Ini Hati-Hati Dengan Orang Ini Hati-Hati Dengan Orang Ini
Bukti surat lapor polisinya di upload di sini juga bray emoticon-Cool
wkakkakaka bio FB nya orang MSS dahsyaaatt lagi butuh duit buat prospek kali dia gan emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka
turut prihatin gan....
yahhhh member ssm.....udh pasti tuti gan....emoticon-Ngakak
Alay gitu mukanya wkwkwkk,
harus dikasi pelajaran gan tuti kyk gini. emoticon-Mad (S)
Udah di tangan polisi yah kasusnya emoticon-Traveller
Moga cpet ktemu gan emoticon-Toast
mukanya udh kaya nobita emoticon-Ngakak
mss bre, emoticon-Ngakak
mau pamer profil pesbuk atau bikin SP gan,,
kalau mmg ketipu dan sdh lapor polis,,, bukti laporan nya buat barbuk di sini biar gak jadi pitnah
tuti lagi tuti lagi
spoiler plisss pic'nya,,,
jijik coeg emoticon-Ngakak

toko'nya TS gk ada cctv kah??
kok bisa se-percaya itu ninggal karyawan sendirian??emoticon-Hammer (S)
ente bos yg jujur, saking jujurnya anak buah baru lsg diksh uang tunai, motor dan kepercayaan di toko sendirian... hahahahahhahaha
maap belom bisa bantu, mdh2an menghibur
Quote:Original Posted By indolopdelicia
wkakkakaka bio FB nya orang MSS dahsyaaatt lagi butuh duit buat prospek kali dia gan emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka



Ngga mungkin butuh duit gan , kan penghasilan dia aja sampe 300-700rb perhari, kalo kata temen ane yang ikuta tuh melia bangciyatttt emoticon-Ngakak
agan gimana sih, punya toko mana boleh kasi karyawan handle sendiri. apalagi karyawan baru .
btw di toko ada cctv ? sebaiknya dipasang klo gk ada. klo uda skali kecolongan sbaiknya berikutnya lebih waspada
punya toko, karyawan baru belum kenal sudah ditinggal,yasudah deh...

semoga dikasi rejeki pengganti yang lebih baik,

bukti laporan polisi dilampirkan gan,sama bapnya juga, kan ente yang kena kasus, masa orang lain yang laporin,
tampang dan prilaku sama2 jahat nih orang
tolong bagian huruf MSS nya ditebelin , gan, biar para membernya tau masa depan mereka. Btw moga cepet ketangkep ye gan, dan laen kali lebih ati2 dalam menerima pegawai.



wah....
ternyata penghasilan MSS bisa jutaan itu dari MALING toh...
wahai para orang tua, lihat itu hasil NYATA dari bekerja di MSS.
Ingatkan anakmu, jangan terbuai harapan palsu!