alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c00fb131e2e6d2648b456a/ini-dia-alasan-kenapa-kamu-harus-sekali---kali-masuk-ruang-bk
Ini dia Alasan Kenapa Kamu Harus Sekali - Kali Masuk Ruang BK
Ini dia Alasan Kenapa Kamu Harus Sekali - Kali Masuk Ruang BK

Assalamualaikum Wr. Wb
Helooo, apa kabar semuanya? Semoga selalu baik, dan dilancarkan segala urusannya, amien. Gak kerasa sudah postingan ke delapan belas, nah pada postingan kali ini saya akan share beberapa 'alasan kenapa kamu harus sekali - kali masuk ke ruang BK', kenapa yah? yuk baca ..


Mungkin diantara kalian sudah ada yang pernah dipanggil ke ruang bk, gimana rasanya? Yups pasti menegangkan, dag dig dug rasanya. Biasanya sih siswa dipanggil ke ruang bk karena memiliki masalah tertentu, misalkan saja terlambat datang ke sekolah, membolos, merokok atau berkelahi dengan teman. Eitts tapi harus di ingat juga, gak semua yang dipanggil ke ruang bk itu hanya siswa bermasalah, yakan? Langsung saja deh, berikut 4 alasan kenapa kamu harus sekali - kali masuk ke ruang bk.

Ini dia Alasan Kenapa Kamu Harus Sekali - Kali Masuk Ruang BK
Sekedar Uji Nyali
Faktanya, sebagian siswa akan takut apabila harus masuk ke ruang bk, apalagi bila harus berhadapan langsung dengan guru bk, katanya sih seperti uji nyali. Jadi untuk masuk ke ruang bk, mental kalian harus benar - benar siap, bahkan bukan cuma mental, kalian juga harus mempersiapkan argumen - argumen yang mungkin kalian butuhkan untuk dijadikan senjata bela diri, hehe.

Ini dia Alasan Kenapa Kamu Harus Sekali - Kali Masuk Ruang BK
Sekedar Uji Nyali
Untuk Mengetahui Apa Saja Kerja Guru BK
Faktanya, banyak siswa yang beranggapan bahwa guru bk adalah guru yang paling santai, kerjanya cuma menghukum siswa, eitss siapa bilang? Guru bk itu banyak loh kerjanya, gak cuma itu. Masa iya sih guru bk di bayar hanya untuk santai - santai, kan gak mungkin. Maka dari itu, cobalah sekali - kali masuk ke ruang bk, dan saksikan secara langsung.


Ini dia Alasan Kenapa Kamu Harus Sekali - Kali Masuk Ruang BK
Sekedar Uji Nyali
Jadi Terkenal di Sekolah
Yap bener banget, semakin sering kalian keluar masuk ruang bk maka tingkat famous kalian akan semakin meningkat. Karena faktanya, siswa - siswa lain akan mulai membicarakan kalian. Kan enak tuh kalau jadi terkenal, semua siswa akan mulai melirik hehe


Ini dia Alasan Kenapa Kamu Harus Sekali - Kali Masuk Ruang BK

Sekedar Uji Nyali
Menjadi Kenangan Saat Sekolah
Nah ini dia alasan yang paling #boom alias paling keren. Ketika kalian lulus sekolah dan mengadakan reuni, maka hal yang paling banyak dibicarakan tentunya kenangan pada saat sekolah, nah disinilah waktunya kalian bisa pamer atau unjuk gigi bahwa kalian punya cerita menarik di ruang bk, buat teman - teman kalian iri karena gak pernah masuk ke ruang bk sebelumnya, hehe.

[B]Sumber : http://www.bk-area.ga/2016/06/17-ala...-ruang-bk.html

niatnya sekedar uji nyali malah keterusan ntar emoticon-Cape d...
ane sering vroh emoticon-afro
siap gan emoticon-Traveller
Guru BK cantik jadi alasan ane cari ribut terus di sekolahan bray emoticon-thumbsup
bk apaan bray

bau ketek bray

lu tau cepolan gw gemana dah

ah elah
Uji nyali mulu.. Ane mah cuma mau konsul doang kalo masup
hmm belum pernah urusan ama BP

gw dulu anak kuper emoticon-Malu
Trit bocah yak emoticon-Cool
kalo di bk suka ditanya pertanyaan yg sama bikin malesemoticon-Hammer2
ah ane ke bk cuma numpang tidur doang soalnya disono ada kasur + adem lagi emoticon-Hammer2
pernah sekalin n gak mau lagi soalnya gurunya galak emoticon-Hammer
ane taunya BK itu bokep bray emoticon-Cool
ane pernah dulu gegara pake sepatu olahraga berwarna, padahal biasanya nggak ada razia sepatu cuma hari itu aja ada, lagi apes suruh ke ruang bk mana pulangnya nyeker lagi emoticon-Mad
Jaman sekolah,ane serig belajar di ruang bp bre emoticon-Cool
jangan bandel makanya brehemoticon-Ngakak
guru BK pas ane sekolah dulu baik banget gan asli mengayomi, murah senyum lagi emoticon-Big Grin pernah dulu kasus hehe
Dulu anek ke BK buat stor absen kelas emoticon-Hammer2
ane udah lulus nrey
gemboked emoticon-Hai