alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Domestik /
Yukk Malam Mingguan Bareng di Acara Malioboro Night Festival 2016
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c00eabd9d7708c188b4567/yukk-malam-mingguan-bareng-di-acara-malioboro-night-festival-2016

Yukk Malam Mingguan Bareng di Acara Malioboro Night Festival 2016

Seiring meningkatnya wisatawan ke Jogja dari tahun ke tahun yang salah satu tujuan wisatanya ke Malioboro, Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) selalu menjamu para wisatawan dengan menyelenggarakan event-event yang cukup menarik seperti event yang akan diadakan dalam waktu dekat ini yaitu “Malioboro Night Festival 2016”. Event ini akan diselenggarakan selama dua hari yaitu pada hari Jum’at dan sabtu (26-27 Agustus 2016) Yang tentunya akan diselenggarakan di jalan Malioboro, Yogyakarta.

Yukk Malam Mingguan Bareng di Acara Malioboro Night Festival 2016

Selain untuk menjamu para wisatawan, Dinas Pariwisata DIY Punya maksud lain dalam acara ini yaitu untuk menahan para wisatawan terutama mancanegara agar lebih berlama-lama menikmati suasana kawasan Malioboro. Event inipun mempunyai tujuan baik juga yaitu mengembalikan Malioboro sebagai pusat berkesenian bagi para seniman. Perhelatan yang akan segera digelar ini akan dikemas dalam beragam sajian seni budaya meliputi musik, tari tradisional dan kontemporer, multimedia, lampion dan pesta jalanan.

Dalam acara tersebut akan terdapat 10 panggung dipasang di sepanjang Jalan Malioboro. Untuk pertunjukan musik, berbagai seniman musik dari beragam aliran akan ditampilkan tak terkecuali musik tradisional. Selain penampilan di atas adapun penampilan lainnya seperti magician, stand up Comedi dan lain-lain. Dalam perhelatan ini, artis ibu kota juga akan turut hadir dalam acara tersebut.

Demi mendukung pelaksanaan, panitia terpaksa menutup sepanjang Jalan Malioboro satu jam sebelum pelaksanaan. Secara umum pelaksanaan berjalan dari pukul 21.00 hingga 24.00 WIB. Pada pembukaan awal, yaitu hari Jumat, 26 Agustus 2016, Jalan Malioboro akan ditutup sejak pukul 18.00 WIB, karena pelaksanaan pembukaan dijadwalkan pukul 19.00 WIB. Untuk harga masuknya gan tidak dipungut biaya. Jadi agan bisa sepuasnya menghabiskan weekend di kawasan Malioboro.

Sumber: (jogja.semberani.com)
Diubah oleh: imahsosial
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di