alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c00a8698e31bbe6e8b456f/hal-hal-yang-membuat-cewekmu-ilfeel-saat-berkencan
Hal-hal Yang membuat Cewekmu Ilfeel Saat Berkencan
Hal-hal Yang membuat Cewekmu Ilfeel Saat Berkencan
Apa saja sih hal-hal yang kamu lakukan selama berpacaran yang bikin cewek ilfeel? Dia tidak akan memaafkan kamu hanya karena kamu beralasan tidak tahu, lho. Hindari hal-hal di bawah ini untuk menciptakan suasana kencan yang asyik.


Mmmhh, apa saja sih?


Terlambat
Quote:Hal-hal Yang membuat Cewekmu Ilfeel Saat Berkencan
Mungkin kamu berpikiran, nge-‘date’ itu bukan seperti ke kantor atau sekolah/kampus. Jadi, terlambat sedikit enggak apa-apa, dong. Eits, jangan salah. Tepat waktu adalah cermin karakter orang tersebut. Kalau kamu terlambat, bisa-bisa dia berpikir bahwa kamu tidak menghargainya. Waduh!

Kalau kira-kira kamu akan terlambat, kamu harus menghubungi si dia sebelum jam janjian, entah lewat pesan singkat atau telepon. Kalau kamu terlambat tetapi bersikap seolah tidak terjadi apa pun, bukan saja kamu melanggar aturan sebagai kekasih yang baik, tetapi juga sebagai makhluk sosial.


Ragu-ragu
Quote:Hal-hal Yang membuat Cewekmu Ilfeel Saat Berkencan
Apakah kamu tipe orang yang ragu-ragu saat memilih di mana akan makan? Dan setelah memutuskan, memilih menu pun kebingungan? Yah, maklum sih, kamu pasti ingin menyantap hidangan yang enak. Tetapi, apa kamu pikir membuat cewek menunggu itu membuatmu terlihat keren? Salah memilih pun tidak apa-apa, bukan hal yang vital. Usahakan untuk segera menentukan pilihan secara bijak.



Tanpa rencanana
Quote:Hal-hal Yang membuat Cewekmu Ilfeel Saat Berkencan
Apakah kamu bertipe tanpa rencana dan setiap kali ditanya, bakal menjawab, “Terserah!”? Tipe tanpa rencana ini bakal terlihat minus di matanya. Barangkali kamu hanya berusaha menyenangkan si dia, tetapi kencan itu sesuatu yang dinikmati berdua, loh. Lebih baik kamu dan pasanganmu berdiskusi dengan asyik untuk menentukan pilihan.

Tapi, hati-hati. Jangan sampai terjebak pada tipe sangat terencana yang perfeksionis dengan detail kencan. Yah…, kamu memang sudah memikirkan baik-baik semuanya, tetapi jangan sampai tidak ada ruang untuk improvisasi. Bisa-bisa kamu dianggap egois.


‘Curcol’ tentang mantan pacar atau orang lain, atau membanggakan diri
Quote:Hal-hal Yang membuat Cewekmu Ilfeel Saat Berkencan
Ada hal lain yang perlu kamu perhatikan, yaitu apa yang kamu bicarakan. Sebisa mungkin hindari ‘curcol’ tentang mantan pacar atau orang lain, atau membanggakan diri. Kalau kamu membicarakan sesuatu dengan sepihak secara berlebihan, atau tidak memberikan kesempatan bagi dia untuk berbicara, pasti dia bakal merasa tidak imbang. Usahakan agar kamu dan si dia bisa sama-sama menikmati pembicaraan. Temukan topik yang sama-sama menarik bagi kalian berdua, misalnya hal yang sama-sama diketahui atau minat yang sama.


Bersikap arogan
Quote:Hal-hal Yang membuat Cewekmu Ilfeel Saat Berkencan
Bersikap arogan bisa membuat kekasihmu merasa ilfeel, misalnya jika kamu bersikap sok di depan pelayan toko atau restoran. Selain itu, berhati-hatilah juga saat menyetir mobil. Misalnya, kamu gagah-gagahan membuntuti mobil di depanmu. Hal ini akan membuat perempuan merasa khawatir. Mungkin kamu ingin menunjukkan perilaku jantan sebagai seorang laki-laki, tetapi jangan lupa, bersikap demikian saat berdua dengan cewek kamu justru bisa berefek negatif.


Bagaimana? Sudah paham hal-hal yang mungkin tidak begitu kamu sadari, tetapi diperhatikan oleh perempuan? Yuk, perhatikan baik-baik sebelum terlambat, dan jangan lupa terapkan dalam berinteraksi dengan sang kekasih.

Spoiler for SUMUR:
cewek deket ane bawaan nya ON terus bre gak ada ilfeel" nya emoticon-Cool





bawah ane "Edi Tansil" neh buat ilfeel emoticon-Betty
gada duit
emoticon-Betty
minta dibayarin makan ato nonton emoticon-Wkwkwk
terlalu mesum gak termasuk kah?
kencan mulu kapan nikahnya vroh emoticon-afro
feeling bisa ditumbuhkan sama duit...emoticon-Big Grin
yg penting jangan sampe telat gan, kalau udah ngambek repotnya naudibilah
thanks gan dah di ingetin ane hampir lupa kalo tar malem ada kencan sama claudia andhara emoticon-Betty
Quote:Original Posted By frankfreak
terlalu mesum gak termasuk kah?


Gak ane cantumin jon.. terlalu kasar bahasanya. emoticon-Leh Uga
Dibikin hamil juga bisa emoticon-Cool
Ane punya gebetan tp blm pernah jalan bre cedih emoticon-Frown
jgn melakukan hal2 gila gan emoticon-Ngacir
cewekmu? ngeledek nih emoticon-Mad







ane g punya cewek emoticon-Frown
pastikan yang diajak kencan cewek bray
jangan kentut brehemoticon-Cool
lagi bokek bray dijamin cewek bakal ilfeel

karena cewek tuh benci sama cowok miskin.

apalagi dah miskin jelek lagiemoticon-Wkwkwk
Ngupil ga adaemoticon-Wkwkwk
Sekalian Ane Gembokemoticon-Toast
Terlambat cabut bray bikin cewek lu ilfiel + enak emoticon-Genit