alexa-tracking

Maling Nekat, Sebelum Nyuri Pamitan pada Korban Dulu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c00282162ec24e108b4567/maling-nekat-sebelum-nyuri-pamitan-pada-korban-dulu
Maling Nekat, Sebelum Nyuri Pamitan pada Korban Dulu
Maling Nekat, Sebelum Nyuri Pamitan pada Korban Duluilustrasi
Biasanya pelaku kejahatan selalu melakukan apa saja agar tindakannya tidak diketahui korban. Apalagi jika kejahatan yang dilakukan adalah mencuri. Tapi, bagi Gondes, tepergok pun tidak menjadi masalah. Malah dia sempat berpamitan kepada pemilik sembari membawa motornya kabur. Beruntung, pemilik juga membalas sapaan itu dengan ramah.

Pengalaman tersebut terjadi ketika remaja 19 tahun itu beraksi di kawasan Rungkut setahun silam. Ketika keliling mencari sasaran, dia melihat rumah yang banyak motor diparkir di sisi teras.
"Setahu saya, itu kos-kosan. Motornya banyak," katanya.

Gondes melihatnya sebagai sasaran empuk. Sebab, pintu gerbangnya sedikit terbuka, dipastikan tidak terkunci. Situasinya pun mendukung, cukup sepi, meski tengah hari. Berlagak sebagai penghuni rumah, dia masuk ke teras dengan santai. Dia mendekati sebuah motor matik yang setangnya terkunci.

Dengan keahliannya, Gondes bisa membobol kunci hingga lampu di spidometer menyala. Masih dengan nyantai, dia menuntun motor menghadap pintu gerbang dan duduk di jok, siap-siap keluar. Mesin motor langsung hidup ketika tombol starter ditekan.

Baru saja mesin motor hidup, seorang ibu keluar dari dalam rumah. Gondes tidak tahu siapa perempuan tersebut. Tapi, dia khawatir perempuan itu segera tahu bahwa dirinya sedang mencuri motor. Remaja yang pernah mengikuti latihan di kamp bandit tersebut langsung menyapanya ramah.
"Monggo, Bu," ucapnya sembari sedikit membungkukkan badan.

Sapaan tersebut dijawab si perempuan dengan sangat sopan. Ramah. "Monggo, Nak," jawabnya.
Sontak, Gondes langsung menjalankan motor keluar pagar dan ngacir. Saat kabur itulah, dia baru tahu bahwa perempuan tersebut adalah pemilik motor yang dibawanya. Sebab, beberapa saat setelah menjawab sapaan Gondes, dia langsung berteriak.
"Hei iku motorku. Maliiing... maliiing!" ucap Gondes menirukan teriakan perempuan yang baru sadar motornya dicuri. Jangan sampai Anda juga teperdaya seperti perempuan itu karena melihat maling yang ramah.

Sumber: http://m.jpnn.com/read/2016/08/26/46...a-Korban-Dulu-

Maling santun untung ga sampai cium tangan dulu
emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
Monggo mas ts..
Cerita beneran kah ? emoticon-Cape d... masa iya padahal itu motor si ibu nya sendiri ga sadar udah siap di tancap gass
nih maling nggak salah, dikasih nama gondes emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
malingnya kelewat tamfan emoticon-Betty
Dah kaya srimulat aja ini
emoticon-Ngakak
boleh dicoba nih

bawah ane barangkeleus minat nyoba
emoticon-Ngakak
malingnya sopan ya...
selamat mencoba emoticon-Toast
"Remaja yang pernah mengikuti latihan di kamp bandit tersebut langsung menyapanya ramah."

Buset, ada kamp latihannya bray buat maling santun.
gak apa2 maling yang penting santun. itu aja emoticon-Wkwkwk
maling santun emoticon-Toast
yang penting sopan emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Kalo santun kenapa gak nyagub kek sandi uno aja tuh gondes?
maling yang santun emoticon-Big Grin pamitan pas usai beraksi

kudu ati2 neh sama orang gak dikenal yang santun emoticon-Malu
Malik koplak...

Yang penting santun

Nih maling dah punya modal jadi anggota dewan, bahkan jadi gubernur pun bisa emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By an.jinx1
Nih maling dah punya modal jadi anggota dewan, bahkan jadi gubernur pun bisa emoticon-Wakaka



panas..bung logika emoticon-Toast
Maling yg santun sekali dlm bertindak emoticon-Jempol
idolanya nasbung nih kalo udah dewasa.

maling tapi santun
×