alexa-tracking

Rumah Lembang Nantikan Kehadiran PDIP

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c000659478681f1d8b456f/rumah-lembang-nantikan-kehadiran-pdip
Rumah Lembang Nantikan Kehadiran PDIP
Rumah Lembang Nantikan Kehadiran PDIP

Metrotvnews.com, Jakarta: Pintu Rumah Lembang, posko relawan dan partai pendukung Gubernur Basuki Tjahaja Purnama, terbuka lebar buat pendukung maupun bukan pendukung Ahok. Termasuk untuk PDIP.


"Kita senang sekali jika teman-teman PDIP mau bergabung. Kita menanti kedatangan teman-teman PDIP," kata Wibi Andriano, anggota Tim Pemenangan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama, kepada Metrotvnews.com, Jumat (26/8/2016).


Menurut Wibi, partai pendukung Ahok, seperti Nasdem dan Hanura, memiliki ikatan batin dengan PDIP. Kedua partai itu bahu-membahu memenangkan pasangan Jokowi-JK di Pilpres 2014. Menurut dia, kenangan itulah yang ingin diulang di Pilkada DKI 2017.


"Bagaimanpun PDIP kan saudara tua kita. Kemenangan waktu Jokowi-JK engga bisa kita lupakan. Pertemanan dan romansa persahabatan saling bahu-membahu menangkan mereka," jelas Wibi.


Baca: Rumah Lembang Hasil Patungan Pendukung Ahok


Wibi menginginkan posko Rumah Lembang tidak terbatas kepada relawan dan pendukung Ahok. "Rumah ini sebagai bentuk netralitas. Ahok milik kita semua, jadi rumahnya netral," jelas Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem ini.


Rumah Lembang Nantikan Kehadiran PDIP

Rumah Lembang di Jalan Lembang Nomor 25 dan 27, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (25/8/2016). Foto: Metrotvnews.com/ Whisnu Mardiansyah



Selain lokasi yang asri dan sejuk, posisi Rumah Lembang dipilih karena dekat dengan kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri. "Mungkin dekat dengan Ibu Mega, jadi silaturahmi lebih lancar," ujar Wibi.


Rumah Lembang diresmikan Kamis 25 Agustus. Nama Rumah Lembang diambil dari lokasi posko yang berada di Jalan Lembang Nomor 25 dan 27, Menteng, Jakarta Pusat.


Wibi mengatakan, sengaja memberi nama Rumah Lembang, bukan rumah pemenangan Ahok, untuk menghilangkan klaim kalau Ahok milik NasDem, Hanura, dan Golkar.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/201...kehadiran-pdip

---

Kumpulan Berita Terkait PILGUB DKI 2017 :

- Rumah Lembang Nantikan Kehadiran PDIP Rumah Lembang Nantikan Kehadiran PDIP

- Rumah Lembang Nantikan Kehadiran PDIP Warga Rawabadak Minta Ahok-Djarot Maju Pilkada DKI 2017

- Rumah Lembang Nantikan Kehadiran PDIP Pendukung Ahok Terus Gerak, Bagaimana Koalisi Kekeluargaan?

×