alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
#Sri Sultan HB X: Kalau Tidak Setuju, Jangan di Yogyakarta, Itu Prinsip Saya
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bffb3356e6af273c8b4567/sri-sultan-hb-x-kalau-tidak-setuju-jangan-di-yogyakarta-itu-prinsip-saya

#Sri Sultan HB X: Kalau Tidak Setuju, Jangan di Yogyakarta, Itu Prinsip Saya

Quote:



Kehidupan di jogja tu adem coy.. semuanya berada di perlindungan sultan..
Jadi kalo mo ribut ribut pisah dari NKRI ya jgn di jogja... berisik..
Diubah oleh kodok.nongkrong
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
TS nya belum pernah dibedil panahemoticon-Big Grin
Mampus dah biang resek.. minggato ae coeg emoticon-fuck2
sing ga due ktp jogja ojo asal jeplak iki emoticon-Leh Uga
Ngomong ngomong udah angkat kaki semua belom itu para mahasiswa keparatis ?
Usirin aja monyet2 yg rusuh emoticon-Ngakak
udah pada pulang blm yah emoticon-Wkwkwk
Kalian itu tamu, tuan rumah sudah mempersilahkan kalian tinggal di Jogja, tapi kalian jangan bikin ribut disini.
Kalau gak mau ikut aturan tuan rumah, minggat aja emoticon-Big Grin
Quote:


Uda coy.. dulu waktu kuliah di jogja.. anak timur tawuran sama nak mana tu ya.. joksin ato apalagi genk jogja tu.. atau anak kampung mana gitu.. lupa..
Gw pulang naik sepeda motor ceritanya di babarsari..

Anak timur bawak bawak panah gitu tawurannya.. siung.. melayang anak panah dekat motor gw.. kabur gw masukin motor ke kedai.. gw liatin yg pegang panah,. Ya.. anak kampus gw.. wkwkwk...

Jadi kalo soal org timur emang gw agak ngerti sih.. emang rusuh.. wkwkkw
Jadi inget jokes" org timur yg absurd" emoticon-Hammer
Quote:


Dulu pernah kuliah di jogja gan... jadi soal jogja masih suka ngikutin beritanya.. emoticon-Big Grin
Quote:

wih angker amat pengalamannya ganemoticon-Takut

untung saja ga nancepemoticon-Shutup di kepala emoticon-Wakaka
memang daerah barbarsari kayak ngono emoticon-Shutup
Quote:


untung gak kena di tubuh ente tuh anak panah
Setuju kepada Gusti Sultan...bicara Nasionalisme, kita tidak membicarakan SARA lagi...
Quote:


Raja kok dilawan....


emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol



Jogja ya...VictimofGip....Hhmmm... Ada korelasinya...

Ayo Gip...piye iki nggonmu kok rusuh karo wong Papua..
ga ada tempat buat separatis dimanapun di NKRI ini emoticon-Shakehand2
Quote:




emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


gak bakallah

mereka kayak panasbung

gak suka jokowi jadi presiden tapi tetep aja betah hidup di Indonesia

emoticon-Wow
Oiya. Gmna kabarnya tuh mahasiswa smua ya?
Kok adem ayem
Jadi pulang kagak?
Jokoi berkantor di papua separatisme pasti bubar dengan sendirinya emoticon-Ultah
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di