alexa-tracking

Ini Alasannya Serbuan Laptop 2 in 1 Makin Menggelora

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bff95432e2e6bf1d8b456e/ini-alasannya-serbuan-laptop-2-in-1-makin-menggelora
Ini Alasannya Serbuan Laptop 2 in 1 Makin Menggelora
Ini Alasannya Serbuan Laptop 2 in 1 Makin Menggelora

Ga bisa dipungkiri lagi deh gan, namanya teknologi tambah hari tambah gila! Makin maju dengan sentuhan teknologi yang biasa2 aja sampe yang teknologi mutakhir sekalipun. Kalo kalian perhatiin di sekitar, sekarang ini serbuan laptop/notebook 2 in 1 emang paling banya binti ngebludak dengan sokongan dari berbagai vendor raksasa. Seperti Intel yang rajin ngedukung perangkat 2 in 1 agar bisa kasih performa yang manjain penggunanya.

Tapi Kenapa Sebutannya Laptop 2 in 1?
Buat kalian yang belum tau laptop 2 in 1, simak aja thread ini agar kalian paham bahwa laptop 2 in 1 sebenarnya masih kebagi jadi dua yaitu Detachable dan Convertible, yang ngebedain adalah dimana layar bisa dilepas atau ga. Terus kenapa laptop 2 in 1 ini sekarang jadi primadona? Simak ulasan versi ane di bawah ini gan :

Quote:


Ane Tertarik Laptop 2 in 1, Tapi Budget Mepet, Gimana Gan?

Ini Alasannya Serbuan Laptop 2 in 1 Makin Menggelora
Insya alloh bisa gan, karena sekarang ini MatahariMall lagi ngadain Program Cashback dengan dapetin potongan harga khusus laptop 2in1 berbasis Intel yang speknya pun mumpuni koq gan. Coba aja agan merapat ke sini dan bisa lihat info detailnya karena ada juga kode voucher yang tersedia di sana, jadi agan bisa dapet cashback langsung Rp. 250ribu! Lumaan banget kan? jadi lebih hemat, bisa ditabung buat modal kimpoi nanti emoticon-Ngakak

Itulah hasil pengamatan ane tentang apa dan kenapa laptop 2 in 1 jadi primadona sekarang, mungkin kalian punya alasan sendiri? Boleh deh reply aja thread ini dan nantinya komentar terbaik bakal ane angkut taruh di pejwan.

Ditunggu Alasan Versia Kalian Gan..

Masak Sich ah emoticon-Cool
image-url-apps
mantap emoticon-Jempol
KASKUS Ads
gak sekalian 3 in 1 vroh emoticon-afro
image-url-apps
Berbau promosi terselubung nih..
emoticon-Leh Uga
boljug nih
ini cashback nya bisa ngurangin harga jadi lumayan dong
ijin ke tkp dulu
dari dlu lebih suka sama pc gan, karna kita fokus ga terganggu sama yg lainnya emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Quote:


3some lebih greget bray..
emoticon-Wakaka
selalu ada iklan didalamnya emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow
image-url-apps
Quote:


Belanja dong mik, jgn ngejang mulu...
emoticon-Cape d...
image-url-apps
Ini Alasannya Serbuan Laptop 2 in 1 Makin Menggelora
beliin adek sekilo om

image-url-apps
o promo ya

emoticon-Leh Uga
yang penting ramah dan muat di kantong emoticon-Cool
image-url-apps
yaela performa masih zero kalo dibandingin yg itutuhemoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Mahal gan emoticon-Cool
duh promonya bikin ngiler
sebenarnya ane butuhnya jadi tablet sih.
Quote:


percuma ham emoticon-Cool


kaga bisa makenya ane emoticon-Leh Uga

Quote:

terasinya gak sekalian dek? emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


Ini Alasannya Serbuan Laptop 2 in 1 Makin Menggelora
masih ada om dirumah


Quote:


boleh tuh ane minta emoticon-Cool


emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:



Ini Alasannya Serbuan Laptop 2 in 1 Makin Menggelora
di masakin mama dulu ya om

×