alexa-tracking

Arsenal Terus Didesak, Wenger Akhirnya Belanja Pemain

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bff8d7925233f4708b4570/arsenal-terus-didesak-wenger-akhirnya-belanja-pemain
Arsenal Terus Didesak, Wenger Akhirnya Belanja Pemain
VIVA.co.id – Proses panjang harus dilalui Arsenal untuk belanja pemain. Desakan hingga kemarahan fans, sanggahan manajer, Arsene Wenger, sampai membawa-bawa pegawai klub sebagai alasan belum bisa beli pemain, hingga pengunduran diri pegawai klub, mewarnai proses transfer pemain Arsenal. Daily Mail melansir, kini Arsenal telah memutuskan untuk mengeluarkan anggaran belanja pemain, hingga lebih dari £50 juta atau setara dengan Rp873 miliar. Bukan hanya satu pemain, The Gunners bahkan langsung ingin membawa dua pemain anyar ke Emirates Stadium. Dua pemain yang ingin dibeli Arsenal adalah seorang bek dan striker. Pemain belakang, khususnya bek tengah, menjadi prioritas Arsenal, menyusul cederanya Per Mertesacker dan Gabriel Paulista. Bek asal Jerman, Shkodran Mustafi, yang sebelumnya ditegaskan tidak akan dijual oleh Valencia, kini memasuki babak baru. Klub La Liga tersebut dikabarkan siap melepas dengan kesepakatan harga £35 juta. Sedangkan untuk penyerang, Wenger mengarahkan bidikan kepada pemain Deportivo La Coruna, Lucas Perez. Harga bomber berusia 27 tahun ini diperkirakan mencapai £16,9 miliar. Perez sebenarnya bukan hanya diminati Arsenal. Klub Premier League lain, Everton, juga memiliki minat yang sama. Pihak Deportivo sebenarnya ingin menerima tawaran Everton. Sebab, The Toffees mau menebus lunas Perez, sedangkan Arsenal menyanggupi harga pemain asal Spanyol tersebut dengan angsuran sebanyak dua kali. Akan tetapi, si pemain lebih condong ke Arsenal, dengan alasan kesempatan bermain di Liga Champions. Diperkirakan Perez akan dikontrak Arsenal selama empat tahun. Sejauh ini, Arsenal sudah mendatangkan tiga pemain dengan total pengeluaran belanja sebesar £38 juta. Mereka adalah Granit Xhaka (Borussia Moenchengladbach, £32 juta). Rob Holding (Bolton Wenderers, £2,5 juta) dan Takuma Asano (Sanfrecce Hiroshima, £3,5 juta).
Wenger belanjanya ngirit, pantes aja susah juara

Beli murah, jual mahal udah prestasi buat wenger
image-url-apps
Quote:


Itu kan mitosnya

Realitanya ga ada pemain arsenal era wenger yg dijual tembus 30jt pound :nasri,pabrikgas,rvp,henry,dll semua dijual dengan hrg biasa..bahkan kehebatan wenger memoles pemain jg dipertanyakan..atletico,barcelona,dortmund jauh lbh byk mencetak pemain bintang dr pada akademi arsenal yg hasilnya nyaris nol besar...wenger mah bisanya comot pemain muda soton saja(ox,chambers,walcrot,dll)atau comot dr la mesia(pabrikgas,bellerin)

Motivasi wenger itu membangun tim dan mencetak pemain bintang bukan mengejar juara
KASKUS Ads
image-url-apps
Arsenal bagusnya dilatih ama mundari karya ajaaa...
image-url-apps
mukidi for arsenal..

Cukup puas buat kepemilikan arsenal, selalu dalam 4 besar di premier league, turut meramaikan liga champion, pengeluaran untuk pembelian pemain dengan harga sepadan, penjualan dengan harga tinggi karena pemain yang diasah sudah menjadi bintang. pendapatan club tinggi.
Kalau menurut ane, Arsenal mempraktekkan sepakbola Industri, bodoh amat dengan puncak prestasi.
arsenal lebih mengutamakan mencetak laba setiap tahun daripada prestasi.
image-url-apps
klub yg lumayan sehat keuangannya nih
Sejauh ini emang klub liga inggris yang tergolong santai dalam pemburuan pemain adalah arsenal gan, Sejauh ini baru mendatangkan 3 pemain baru gan, padalah pemain arsenal banyak yang cidera.
Kalau emang rumor pembelian pemain benar, bisa membantu performa arsenal lebih bagus gan, karena akan membeli pemain belakang dan striker.
kenapa pelatih ini ga dipecat aja ya? dari taun kapan ga pernah juara ni tim emoticon-Leh Uga
image-url-apps
menurut ane, sudah saat nya wenger diganti, pendukung diluar sana banyak yg sudah tidak tahan dengan mindset sepakbola industri yg kemarau juara, yaaa memang tiap musim wajib 4 besar dan main di champion, tapi ayolah itu tidak cukup emoticon-Bingung
bahahahaha, akhirnya mau belanja juga nih abang Wenger
emoticon-Wakaka
image-url-apps
financial fairplay...ini yg bikin wenger bertahan di arsenal...
image-url-apps
Semoga musim ini bisa juara
permasalahannya......Arsene itu kan cuma pelatih....yg menentukan keuangan tentu orang lain...terutama pemilik sahamnya.....ga mungkin dia berbuat begitu tanpa komunikasi dengan pemilik.....
saya yakin apa yang dilakukan pelatih tentu hasil dari kompromi dengan pemilik....ga mungkin semaunya aja.....pelatih mau prestasi..tapi pemilik mau untung....nah gimana menyeimbangkannya....
dalam hal ini sy lebih menyalahkan kepada pemilik saham....bukan pelatih !
lihat PSG dan City....saat pemiliknya royal, pelatih lebih leluasa mencari pemain....

Oya klo hobi nebak score bola, boleh ikut DISINI...GRATIS lo....dan baru akan dimulai !!!
image-url-apps
Sekali2 boros dikit gpp lah daripada terus2an 4RSENAL 4BESAR emoticon-Wakaka
×