alexa-tracking

Semua Menolak, Tak Ada Tempat Buat Ahok Untuk Sambangi Kampung di Jakarta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bff84860e24ba74a8b4569/semua-menolak-tak-ada-tempat-buat-ahok-untuk-sambangi-kampung-di-jakarta
Semua Menolak, Tak Ada Tempat Buat Ahok Untuk Sambangi Kampung di Jakarta
Semua Menolak, Tak Ada Tempat Buat Ahok Untuk Sambangi Kampung di Jakarta

Penolakan masyarakat terhadap calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terus bermunculan. Selain menolak kedatangan Ahok, masyarakat juga meminta PDI Perjuangan tidak mengusung Ahok sebagai calon gubernur di Pilkada 2017 mendatang.

Seperti dikutip Radarpolitik.com, penolakan berbagai kelompok masyarakat Jakarta terhadap Ahok ini dilakukan mulai dari pemasangan spanduk di lokasi-lokasi permukiman warga yang akan didatangi Ahok, hingga aksi unjuk rasa di Kantor DPP PDIP. Masyarakat mendesak agar partai berlambang Banteng moncong putih itu tidak mendukung Ahok yang kembali maju sebagai calon gubernur pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Ratusan warga yang tergabung dari berbagai elemen mendatangi Kantor DPP PDIP di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat. Mereka berunjuk rasa meminta partai yang mengaku peduli kepada ”wong cilik ” itu untuk tidak mengusung Ahok sebagai calon gubernur.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD PDIP DKI Jakarta Bambang DH mengatakan, kedatangan para pengunjuk rasa ke Kantor DPP PDIP ini untuk menyampaikan aspirasi dari beberapa kelompok warga yang sudah tergusur dan masyarakat lain yang merasa terancam.

Bambang mengakui, aksi penolakan ini bukanlah kali pertama. Di tubuh internal DPD PDIP saja penolakan sudah sangat kencang. ”Ini merupakan dinamika. Aspirasi ini akan kami sampaikan ke Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri,” kata Bambang seusai menemui pengunjuk rasa anti-Ahok di depan Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat.

Pengamat politikUniversitas Pelita Harapan (UPH) Emrus Sihombing mengatakan, beragam penolakan terhadap cagub petahana DKI Jakarta baik di internal partai ataupun di masyarakat merupakan sebuah demokrasi. ”Memang penolakan yang terjadi saat ini terhadap Ahok sangat kencang.,” ujarnya.

Emrus menuturkan, dalam komunikasi politik, penolakan atau dukungan merupakan sebuah input agar dapat menghasilkan output yang maksimal. Seharusnya PDIP menjadikan penolakan tersebut sebagai masukan dan meredamnya dengan tidak memunculkan nama Ahok- Djarot terlebih dahulu.

”PDIP itu kan partai pemenang yang 70% kadernya sangat loyal. Idealnya, mereka memang harus mencalonkan kadernya sendiri. Apalagi Ahok tidak bisa berkomunikasi dengan baik kepada warga,” tandasnya.

Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta M Taufik yakin Ahok akan kalah dan tidak menjadi gubernur kembali pada 2017. Dia melihat hampir seluruh lapisan masyarakat di bawah menolak Ahok lantaran sikapnya yang tidak beretika, santun, dan beradab dalam memimpin Jakarta. Apalagi Ahok kerap melakukan penggusuran.

”PKB sudah deklarasi tidak dukung Ahok, Gerindra sudah terlebih dahulu. Nanti disusul sama Partai Demokrat, PAN, PPP, dan PKS. Kami di Koalisi Kekeluargaan sepakat menjadikan Sandiaga Uno sebagai cagub. Kecuali PDIP yang belum memutuskan,” ungkapnya.

Mendengar banyak penolakan, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku tidak mau memusingkan itu. Menurut Ahok, politisi yang baik atau partai politik yang baik itu tugasnya mengedukasi masyarakat memilih pemimpin yang benar. ”Kalau ada yang lebih baik dari saya, ya jangan pilih saya. Saya dari dulu berpolitik konsisten mengedukasi masyarakat. Harus pilih yang terbaik dari yang terbaik,” kilahnya.

Sumber

Kacian deh lo, gubernur ditolak warganya sendiri dimana2 emoticon-Selamat
salam 2 periode emoticon-Toast

yg foto2 di pasar waktu peresmian itu penolakan ya?
Semua Menolak, Tak Ada Tempat Buat Ahok Untuk Sambangi Kampung di Jakarta

emoticon-Ultah
kampung mana.....?? kampung gw ga ada tuh..

edit... oh si emrus yg ngomong... skip..emoticon-Leh Uga
yg nolak 1, sisanya selfi ama gubernur emoticon-Ngakak
ah perasaan lu aja kali..emoticon-Entahlah
kampanye pakai baju zirah hok emoticon-Kiss
Biarin aja sih si AHOK gak jd gubernur lagi.
Daerah lain pasti senang dipimpin AHOK.
Daerah mana yang gak ingin kejahatan2 Birokrasi, legislatif dibongkar dan diperbaiki.
Quote:

pengeksploitasian anak dibawah umur yang masih cupu ama ga tau apa2..

wajib di karungin empu nya emoticon-Marah
Quote:


Daerah mana yang mau dipimpin pemimpin arogan, tak beradab, anti orang miskin dan suka menggusur emoticon-Bingung

Quote:



yg kek kmrn itu ya emoticon-Ngakak.sedih aku.bacanya. pak.rw nya di.khianati warganya emoticon-Ngakak
kampung jonggol kaliemoticon-Ngakak
Quote:


Soalnya waktu itu Ahog dikawal 700 petugas gan

Blusukan ke rakyatnya tapi bawa pengawal 1 batalion, blusukan apaan tuch emoticon-Motret

harus mengedukasi lah yg dipilih,yg goblok2 in mah kelaut aja.byk bgt org di goblok2 in emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wow

ga nolak selfie

Semua Menolak, Tak Ada Tempat Buat Ahok Untuk Sambangi Kampung di Jakarta
Yakin tuh sampe segitunya semua nolak gan

yg nolak mgkn 1-50 dari 100.000 warga
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
macem² aja dah
Quote:


demo apa hubungannya ama pengawalan gan?? demo mah demo aja, kecuali otak rusuh Macam ente sama ormas yg kemaren nimpuk2, niat jahat, dah 2016 kok masih kampungan gan emoticon-Ngakak
ente atur aja dah menurut ente gmn paling Baek menurut logika ente, cmn jgn mewek ya klo ente sendirian lg demo nya emoticon-Ngakak
klo ente emang gentle silahkan ke balaikota itu tiap hari orang2 Macam ente berkeluh Kesah, nah ngomong tuh depan gubernur, jgn kayak pengecut niatnya rusuh rame2.
Capek ngelayani beginian, tunggu injurie time KPU tgl.19-21 September 2016, baru ada calon yg resmi, mana kawan mana lawan, mari bertanding secara fair...
Quote:


Sedih ko ketawa bray emoticon-Ngakak
Quote:


muka cinak..