alexa-tracking

Mulai 1 Oktober, Tak Punya e-KTP Tak Bisa Urus Surat Nikah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bff30dc0cb1722798b4567/mulai-1-oktober-tak-punya-e-ktp-tak-bisa-urus-surat-nikah
Mulai 1 Oktober, Tak Punya e-KTP Tak Bisa Urus Surat Nikah
Quote:


http://www.infonitas.com/megapolitan...at-nikah/19238

Cepet urus Gan, yang mao nikah nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
makin banyak kumpul kebo dongg emoticon-Cape d...
kalo di daerah gua, ngga punya e ktp ngga bisa perpanjang stnk
Quote:


Yah mo di apain lagi klo ngak bisa urus surat nikah yah yg salah pemerintahnya klo pada kpul kebo
Calon aja belum dapet
emoticon-Traveller
Lewat 31 masih tetep bisa, Pemerintah sengaja ngomong gitu biar Masyarakat cepet buatnya.
Ga mungkin lah gabisa buat, dipersukit mungkin iya.
Cepetan, urus gih biar bisa kimpoi.. emoticon-Kimpoi
Quote:


Birokrasi yang muluk muluk.. emoticon-Mad
mendagri lagi teler
ya malah seneng ntar buat alasan ndak bisa bikin ktp
emoticon-Hammer
wah kasihan tuh.
mo nikah aja dipersulit.
ga bisa nikah, msh bs k4win kok emoticon-Traveller
bodo amat, yg penting kimpoi, n g penting buat jones2 penghuni bp
udah nyari jodoh susah, ngurus nikah di K.U.A juga makin susah lantaran gak punya KTP elektro ;D
Pertanyaan ane. Emanngnya udah ada yang mau? emoticon-Big Grin
ya kimpoi aja dulu, nikah belakangan

gitu aja kok repot

emoticon-Leh Uga
Masih wajib bayar pajak gak?
Quote:



busyettt awas tumplekkk brayyy emoticon-Hammer
Pikirin amat.. Udh ad ktp, pengakuan rt rw mnurut gw itu udh cukup lah.. Klo smpt baru lah bikin ektp..
Ga bs nikah resmi ya siri aj dlu..
Klo digrebek ya salahin pemerintah..

emoticon-Traveller
skenarionya biasanya gini:

-pemerintah keluarin peraturan baru, yang gak taat bakal sanksi
-masyarakat panik, berbondong2 bikin
-PNS bingung, sarpras gak mencukupi
-protes di sosmed rame
-amburadul
-pemerintah merevisi peraturan....ulang dari awal
Kebijakan yang efeknya bakal anu nih, bakalan banyak yg kumpul kuda, eh salah kumpul kebo heuheu