alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mulai 1 Oktober, Tak Punya e-KTP Tak Bisa Urus Surat Nikah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bff30dc0cb1722798b4567/mulai-1-oktober-tak-punya-e-ktp-tak-bisa-urus-surat-nikah

Mulai 1 Oktober, Tak Punya e-KTP Tak Bisa Urus Surat Nikah

Quote:


http://www.infonitas.com/megapolitan...at-nikah/19238

Cepet urus Gan, yang mao nikah nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
makin banyak kumpul kebo dongg emoticon-Cape d...
kalo di daerah gua, ngga punya e ktp ngga bisa perpanjang stnk
Quote:


Yah mo di apain lagi klo ngak bisa urus surat nikah yah yg salah pemerintahnya klo pada kpul kebo
Calon aja belum dapet
emoticon-Traveller
Lewat 31 masih tetep bisa, Pemerintah sengaja ngomong gitu biar Masyarakat cepet buatnya.
Ga mungkin lah gabisa buat, dipersukit mungkin iya.
Cepetan, urus gih biar bisa kimpoi.. emoticon-Kimpoi
Quote:


Birokrasi yang muluk muluk.. emoticon-Mad
mendagri lagi teler
ya malah seneng ntar buat alasan ndak bisa bikin ktp
emoticon-Hammer
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 15
wah kasihan tuh.
mo nikah aja dipersulit.
ga bisa nikah, msh bs k4win kok emoticon-Traveller
bodo amat, yg penting kimpoi, n g penting buat jones2 penghuni bp
udah nyari jodoh susah, ngurus nikah di K.U.A juga makin susah lantaran gak punya KTP elektro ;D
Pertanyaan ane. Emanngnya udah ada yang mau? emoticon-Big Grin
ya kimpoi aja dulu, nikah belakangan

gitu aja kok repot

emoticon-Leh Uga
Masih wajib bayar pajak gak?
Quote:



busyettt awas tumplekkk brayyy emoticon-Hammer
Pikirin amat.. Udh ad ktp, pengakuan rt rw mnurut gw itu udh cukup lah.. Klo smpt baru lah bikin ektp..
Ga bs nikah resmi ya siri aj dlu..
Klo digrebek ya salahin pemerintah..

emoticon-Traveller
skenarionya biasanya gini:

-pemerintah keluarin peraturan baru, yang gak taat bakal sanksi
-masyarakat panik, berbondong2 bikin
-PNS bingung, sarpras gak mencukupi
-protes di sosmed rame
-amburadul
-pemerintah merevisi peraturan....ulang dari awal
Diubah oleh spicebox15
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di