alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bff242d9d77046428b456a/ahok-minta-komnas-ham-jangan-cari-ribut-soal-kalijodo
Ahok minta Komnas HAM jangan cari ribut soal Kalijodo
Beberapa waktu lalu, Komnas HAM merilis berbagai permasalahan yang timbul akibat penggusuran di Kawasan Kalijodo, Jakarta Utara. Berbagai permasalahan itu didapat Komnas HAM berdasarkan laporan dari sejumlah perwakilan yang datang ke Komnas HAM. Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama mengaku telah membaca catatan Komnas HAM itu. lantas apa komentar apa pria yang akrab disapa Ahok itu? "Aku sudah baca, sekarang kamu lihat saja waktu kita mulai mau masuk ke sana lewat polisi itu semua orang lari ke mana, orang tidak punya KTP DKI kok. Kalau yang punya KTP DKI kita tawarin rusun, kamu lihat saja satu, (petugas) keamanan, di Marunda, baik tuh sudah berhasil usahanya. Jadi yang laporin itu siapa, yang kamu kabur, pekerja-pekerja dibilang enam ribu orang tuh, bisa saja sebagian adalah pekerja, ya kan," tutur Ahok di Balai Kota Jakarta, Jumat (26/8). Mantan Bupati Belitung Timur ini mengatakan agar Komnas HAM tak usah mempermasalahkan hal tersebut yang memancing dirinya. Ahok justru menuding Komnas HAM malah diam saat pesisir pantai utara Jakarta tercemar. "Jadi Komnas HAM gini saja lah, tidak usah cari-cari ribut sama saya lagi, yang susah-susah orang, anak kecil kerja, lu enggak pernah ngomong di Angke. Kerang ijo yang udah ada racun, logam, lu enggak pernah ngomong," kata Ahok. "Gua rasa yang ngomong dari Komnas HAM itu, dia belum lahir sudah ada Kalijodo, enggak pernah komentar," tambahnya. Ahok justru mempertanyakan terkait laporan 14 KK yang keluar dari rusun akibat keberatan membayar sewa Rp 300 ribu. "Makanya itu tipe yang mana, kalau kamu enggak kuat bayar rusun pun, kamu enggak kerja sama sekali, saya masukin ke panti. Kalau cuma Rp 5000 sehari keterlaluan enggak dia enggak bisa bayar, dia ngerokok enggak, dia memang sengaja," Ahok menambahkan, kasus warga yang keluar dari rusun itu sama seperti yang terjadi di Jatinegara beberapa waktu lalu. Kata Ahok memang ada sekelompok RT/RT yang tidak mau bayar agar diusir dari rusun.
"Sama kayak Jatinegara, ada
sekelompok orang oknum-oknum RT/RW-nya itu, sekelompok orang memang tidak mau bayar. Dia sengaja, dia pikir lu enggak berani ngusir gua, kalau ngusir gua, gua akan beritain," ujar Ahok. "Sekarang logika, kamu sewa rumah di pinggir sungai Rp 450 ribu loh sewa rumah. Ini Rp 150 ribu, naik bus tidak bayar, anakmu dapat KJP, panggil 14 orang itu siapa," ujar Ahok. Untuk itu Ahok ingin Komnas HAM tak mengada-ada tentang laporan yang dikeluarkannya. Kalaupun benar ada kata Ahok, mempertanyakan siapa 14 orang itu. Dia juga mengaku tak akan menggubris laporan yang dibuat oleh Komnas HAM. "Lagi pula gua enggak mau gubris lu punya rekomendasi, emang kamu mau ngapain saya. Dulu kan sudah pernah laporin saya ke PBB, datang kok, masih ada videonya orang PBB mungkin dilaporin dari Komnas HAM saya tidak tahu. Datang dari PBB, bagian untuk pengungsi, oh ngoceh-ngoceh, cewek dari orang Brasil. Ku kasih dia lihat, lu kasih tahu gua negara mana yang pindahin orang dapat full furnish ada kulkas ada tv. Lu kasih tua gua dong, dia pengen tahu rencana pembangunan rumah susun berapa banyak. Aku paparin semua rumah susun. Langsung diam, apalagi tuh yang kurang? Lu kasih tahu gua negara mana. Lu enggak usah ngatur gua deh gua bilang," terang Ahok.

SUMBER



Ayo Pasukan Nasi bungkus merapat. HAMburger lagi cari gara-gara tuh mau ngajak duel Wong fai huk emoticon-Ngakak
komnas HAMburger gak kebagian jatah dari pemprov emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By Henderson.
komnas HAMburger gak kebagian jatah dari pemprov emoticon-Leh Uga


ya nanti di kasih jatah PSK seumur hidup. biar diem.. emoticon-Kimpoi
HAM dah kaya alat pelindung kejahatan emoticon-fuck
giliran yg miskin di tindas pada diem itu HAM emoticon-fuck
Quote:Original Posted By tritsunyi


ya nanti di kasih jatah PSK seumur hidup. biar diem.. emoticon-Kimpoi


emoticon-Ultah emoticon-Leh Uga
Ahox lagi....
Bisa bunuh diri si victim
jiaah itu yg di dadap digusur pada kemana HAM....?? di tangerang juga pada kemana?
Quote:Original Posted By 8999998
HAM dah kaya alat pelindung kejahatan emoticon-fuck
giliran yg miskin di tindas pada diem itu HAM emoticon-fuck



Emang iya bray. Wasit curang kayak komnas HAM layak di bubarin. Percuma. Kalo gak bisa bersikap adil menyikapi persoalan
Ham hem hom emoticon-Big Grin

Sarang preman udah benar ditertibkan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By tritsunyi



Emang iya bray. Wasit curang kayak komnas HAM layak di bubarin. Percuma. Kalo gak bisa bersikap adil menyikapi persoalan

yg bikin gw bingung organisasi yg gini masih ada aja emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By heroin.cocaine.
Kommas HAM itu kok gak ribut soal Dolly
malah ribut soal Kalijodo

emoticon-Wkwkwk mungkin anggotanya lebih biasa "main" di kalijodo ketimbang dolly


kismin semua kali bre emoticon-Ngakak
terguncang nich emoticon-Big Grin




Sekelompok orang oknum-oknum RT/RW-nya itu, sekelompok orang memang tidak mau bayar. Dia sengaja, dia pikir lu enggak berani ngusir gua, kalau ngusir gua, gua akan beritain," ujar Ahok. "Sekarang logika, kamu sewa rumah di pinggir sungai Rp 450 ribu loh sewa rumah


Dengan ini sdh clear ....!!

emoticon-Traveller
kalo ada duit nya baru HAM emoticon-fuck
Ahok kenapa lu cina, coba lu pribumi pasti lu tak disalah arti, padahal lu cinta pertiwi.

Ahok, jangan berkecil hati walau lu cina lu lebih baik dari mereka pejabat pribumi yang suka korupsi.

Ahok lu ibarat brus li bertindak keras namun suci walau kadang bikin sakit hati para preman di birokrasi.

Ahok cina bukan mafia, bukan seperti mereka para pejabat sampah padahal mereka bukan cina pengeruk harta negara kabur ke singapura.

Ahok kenapa lu cina walau lu cina lu gua pilih jadi RI-2 biar negeriku tak sekarat biar rakyatku tak melarat.

Ahok walau lu cina tapi gua bangga punya pejabat cina lebih cinta Indonesia ketimbang mereka yang berpesta pora diatas penderitaan rakyat yang semakin sekarat.
Hidup susah payah mengais-ngais sampah tuk sekedar bisa berbuka puasa.


Gun-Mdn180713
ehh koneksinya lelet jadi double post. emoticon-Bingung
yg di Tangerang di gusur2 mana komnas ham???
udah g bisa ngecrot lagi kali mknya... emoticon-Malu
Komnas burger Sekali2 ke pegunungan kendeng

Yg kemarin digusur pemda tangerang tnp kompensasi utk reklamasi, mana burger??
Quote:Original Posted By samuelhutauruk2
Ahok kenapa lu cina, coba lu pribumi pasti lu tak disalah arti, padahal lu cinta pertiwi.

Ahok, jangan berkecil hati walau lu cina lu lebih baik dari mereka pejabat pribumi yang suka korupsi.

Ahok lu ibarat brus li bertindak keras namun suci walau kadang bikin sakit hati para preman di birokrasi.

Ahok cina bukan mafia, bukan seperti mereka para pejabat sampah padahal mereka bukan cina pengeruk harta negara kabur ke singapura.

Ahok kenapa lu cina walau lu cina lu gua pilih jadi RI-2 biar negeriku tak sekarat biar rakyatku tak melarat.

Ahok walau lu cina tapi gua bangga punya pejabat cina lebih cinta Indonesia ketimbang mereka yang berpesta pora diatas penderitaan rakyat yang semakin sekarat.
Hidup susah payah mengais-ngais sampah tuk sekedar bisa berbuka puasa.


Gun-Mdn180713


Puisi yg cooool bro

Makjleb bgt
Sudah berkali kali saya bilang...


Saya bingung dengan pola pikir orang orang yang mementingkan mempertahankan wilayah kumuh dan liar.... Ada apa di otaknya....?

×