alexa-tracking

Ahok Ingin Kota Tua Seperti Kawasan Monas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bff186a2c06ee1108b4567/ahok-ingin-kota-tua-seperti-kawasan-monas
Ahok Ingin Kota Tua Seperti Kawasan Monas
Quote:


http://www.infonitas.com/megapolitan...an-monas/19233

Ditata biar bagus Gan emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
asik dah semuanya ditata
ini gubernur gue emoticon-Recommended Seller

salam 2 periode emoticon-Recommended Seller


Siiiip...........
KASKUS Ads
menghadapi orang indonesia, terutama orang jakarta,
ga bisa pake persuasif doang, mereka kudu dihajar, baru nurut,
kalo cuman cuap2 doang, ga dianggep ama mereka , dianggap kentut doang emoticon-Big Grin
tindakan koh ahok dah benar, hajar, gusur, sikat aja selama menyalahi koridor emoticon-army:
image-url-apps
pakir liarnya suka2 dia minta
image-url-apps
Quote:



Tau aje kang parkir nya

emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
mantab
Terserah dia, wong dia gubernurnya....
Kalau Sanusi, biarin saja di sel penjara.... emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
6tahun ane di jkt dan tinggal dekat sana.tapi ogah ke kotu.liat dari luar aj udah sepet ama pkl nya.blm lg byk parkir liarnya emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


bener yus.gedek ama manusia kek gitu
salah tp malah berkoar koar paling.bener emoticon-Ngakak
image-url-apps
Sebenernya cukup Walkot nya yg bergerak dibantu satpol PP,dan SKPD yg berkepentingan...segera...
Kota Tua mau direvitalisasi kalau PKLnya masih berceceran begitu masih kelihatan kumuh itu Kota Tua emoticon-Big Grin
×