alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bfef55947868d1718b4567/bnn-musnahkan-230-gram-ganja-asal-amerika
BNN Musnahkan 230 Gram Ganja Asal Amerika
Quote:CAWANG - Badan Narkotika Nasional (BNN), memusnahkan 230,80 gram narkotika jenis marijuana alias ganja asal Amerika Serikat. Ganja tersebut dimusnahkan dengan cara dibakar di dalam mesin Incinerator. Pemusnahan ini disaksikan perwakilan dari Kejaksaan Negeri Jakarta, Bea Cukai dan lain-lain.

Kabag Humas BNN Kombes Slamet Pribadi menceritakan Barang haram tersebut merupakan hasil sitaan dari dua tersangka berinisial AMM (31) dan JAY (21). Tersangka penyelundup ganja itu kini diamankan di BNN. “Barang itu kirim dari Amerika melalui Bandara Halim Perdanakusuma untuk seorang pelajar berinisial FS,” ujarnya di gedung BNN, Kamis (25/8/2016).

Ia menambahkan ganja tersebut merupakan jenis ekor tupai yang memiliki kualitas bagus. Paket ganja tersebut dikirim ke Indonesia sebanyak 256,8 gram. Namun BNN hanya memusnahkan 230,8 gram. “Kami tidak musnahkan semua karena sisanya digunakan untuk keperluan pengujian di laboratorium,” katanya.


http://www.infonitas.com/megapolitan...-amerika/19230

Mantap, Musnahkan semua emoticon-Cool emoticon-Cool
kok gak dibakar di lapangan aja bareng ama masyarakat buat tontonan emoticon-Leh Uga

pusing-pusing bareng dah ntar emoticon-Leh Uga
Beraharap dibakar di lapangan.
Kecewa.
Quote:Original Posted By Deeparmor
kok gak dibakar di lapangan aja bareng ama masyarakat buat tontonan emoticon-Leh Uga

pusing-pusing bareng dah ntar emoticon-Leh Uga

bener bray, indonesia kearifan lokal indahnya kebersamaan, ah elah gimana sih panitia,
Sekalian demo kenaikan rokok nih..
emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By Deeparmor
kok gak dibakar di lapangan aja bareng ama masyarakat buat tontonan emoticon-Leh Uga

pusing-pusing bareng dah ntar emoticon-Leh Uga


hahaha nyimeng berjamaahemoticon-Wakaka
kenapa jauh2 amerikia? bukannnya kita punya sda yg bisa dikembangken dan dieksprot?
koruptor tuh musnahin goblok..
ganja emng merugikan ??
pemerintah indo kebangetan gobloknye
emoticon-Najis
Memang benar dimusnahkan emoticon-Embarrassment