alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bfed8adc06bdbb568b4572/balongub-rizal-ramli-klaim-sudah-didukung-40-ormas
Balongub Rizal Ramli Klaim Sudah Didukung 40 Ormas
JAKARTA (Pos Kota) – Bakal calon gubernur (Balongub) Rizal Ramli mengaku sudah mendapat dukungan 40 organisasi kemasyarakatan yang mendesaknya maju dalam Pilkada DKI Jakarta pada 2017.

Sudah 40 ormas yang mendukung saya. Terima kasih atas semua dukungan saudara-saudara kita semua. Kalau Tuhan mengizinkan, Insya Allah perubahan itu akan datang,” kata Rizal Ramli, Kamis (25/8) saat menerima warga Maluku di Jakarta yang mendesaknya untuk mau maju jadi cagub DKI Jakarta.

Sejauh itu, Rizal menyatakan akan terus mendengar suara dari berbagai kalangan dulu. Sebab, tidak ada artinya maju jadi cagub, kalau tidak mendapat dukungan rakyat.

“Grass root harus kita dengar, ya grass root dari berbagai kalangan. Kita memang perlu perubahan, dan ingin pemimpin yang tidak menyakiti rakyat,” ungkapnya.

Ia pun mengatakan, saat ini pemimpin Jakarta banyak disebut sebagai pemberani, tegas. Tapi, kenyataannya, hanya berani kepada rakyat kecil. “Pemimpin Jakarta ini beraninya kepada rakyat kecil, kepada penguasa, kepada yang punya duit, ternyata tidak punya nyali sama sekali,” katanya.

Namun, Rizal memahami kondisi perpolitikan saat ini, partai politik punya mekanisme sendiri-sendiri untuk mengajukan calon gubernur. Meski dia mengaku banyak teman di partai politik, semua tunduk ke aturan parpol masing-masing. “Insya Allah kita ada jalan,” katanya. (*/win)

http://poskotanews.com/2016/08/26/ba...kung-40-ormas/

40 ormas ga akan bawa ente jadi gubernur jakartaemoticon-Cape d... ente butuh parpol buat maju.
Mamtap dah...







Btw ane pertamax rupanya.....
emoticon-Ngakak
Pertarungan ucil vs uno vs rajawali kepret emoticon-Leh Uga
Gubernur ormas emoticon-Big Grin
Warga yg cerdas ngak mau punya gubernur yg di dukung Ormas....



Proyek ane pasti kena palak mulu dahh..
amsyoonnggg emoticon-Nohope
ormas dibutuhkan utk pemerataan pendapatan antara golongan masyarakat berduit dgn golongan masyarakat pemalas

emoticon-Leh Uga
kalo rr kepilih jadi gubernur, maka 40 ormas itu bakal minta jatah lahan parkir..

emoticon-Big Grin
wah mantap nih dah pasti jadi gubernur. dah gak usah coblosan aja, langsung angkat diri sendiri jadi gubernur emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By cahsewon
ormas dibutuhkan utk pemerataan pendapatan antara golongan masyarakat berduit dgn golongan masyarakat pemalas

emoticon-Leh Uga



quote op da day
kesannya selama ini sih ormas itu imagenya kurang baik
mantap kurang 2 ormas lagi komplit
kayanya surem amat BAKAL CALON GUBERNUR
brarti diusung aja belom pasti emoticon-Leh Uga
1 ormas isinya 3 orang?


Wkwkwkwkwk
waduh kalo rr yang kepilih, kayaknya jakarta bakal jadi rebutan 40 ormas tersebut emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)




Sejak kapan ormas punya kursi di dprd dan bisa usung cagub? emoticon-Bingung (S)
emoticon-Wow emoticon-Wow ceyem si ngepet maenannya ORMAS bookkkk
rizal ramli masuk pemerintahan tapi ngomong kayak LSM... pinter tapi guoblokk..emoticon-Cape d...
di jakarta banyak juga yaaaa ormasnya emoticon-Matabelo
calon gubernur yang pasti maju udah ketauan blum sih?
MAKIN HARI MAKIN DONGO AJA INI RAJAWALI MENCRET
UDA KEK NASBUNG DI BP
MANK ORMAS BISA MAJUIN CALON APA
ATAU ITU KTP ORMAS CUKUP BUAT SYARAT MAJU CAGUB

MALU AMA GELAR LOE GOBLOK JADI MANUSIA