alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bfed10ded770ad788b4569/sandiaga-uno-minta-pendukungnya-tidak-memaki-cagub-lain
Sandiaga Uno Minta Pendukungnya Tidak Memaki Cagub Lain
Sandiaga Uno Minta Pendukungnya Tidak Memaki Cagub Lain
JAKARTA - Cagub dari Partai Gerindra dan PKB Sandiaga Salahudin Uno meminta agar warga Jakarta untuk menciptakan demokrasi yang sejuk dengan tidak menjelekkan cagub dari partai politik lain.

Sandiaga Uno mengatakan, sangat berterima kasih kepada PKB yang sudah menjatuhkan pilihan mendukungnya sebagai cagub untuk Pilgub DKI 2017 mendatang. "Saya merasa tersanjung jika PKB akhirnya memilih saya untuk berjuang agar Jakarta lebih baik dan sejahtera," kata Sandiaga di Pesantren Al-Qudwah Al-Muqoddasah, Cakung, Jakarta Timur, Kamis (25/8/2016).

Sandiaga kemudian mengumbar janji-janji yang akan dipenuhinya jika nanti terpilih menjadi Gubernur DKI. Salah satunya yaitu perbaikan ekonomi yang menurut Sandiaga semakin susah untuk orang Jakarta.

"Coba saya tanya ke ibu-ibu bagaimana harga bahan pokok tambah mahal atau tambah murah. Untuk anak muda sekarang lebih susah atau lebih gampang cari pekerjaan," tanya Sandiaga kepada warga yang hadir.

Mereka kemudian berteriak bahwa bahan pokok semakin mahal dan susah untuk mencari pekerjaan. Sandiaga pun berjanji akan memperbaiki perekonomian di Ibu Kota.

Sandiaga meminta kepada warga tidak menjelekkan lawan politiknya karena menginginkan demokrasi yang sejuk. "Tidak ada memecah belah, tidak memaki, yang ada demokrasi sejuk. Saling menghargai perbedaan dan mengasihi demi Jakarta yang baik," tukasnya.

Sumber

Demokrasi Sejuk dari sandi uno
ini baru pemimpin emoticon-thumbsup:
Pemimpin yang santun
kalo nyindir2 cagub lain boleh ga paakkk?! emoticon-Malu
memakilah dgn santun..

emoticon-Wow
leh uga nih orang... vote lah....
lebih enak maki pendukungnya kok emoticon-Big Grin
wajar itu
soalnya sudah ngerasain dimaki-maki gegara ga pake sempak emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By njiiing
lebih enak maki pendukungnya kok emoticon-Big Grin


Summon pacar lo njiing emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By solidaritymochi
wajar itu
soalnya sudah ngerasain dimaki-maki gegara ga pake sempak emoticon-Wkwkwk



Orang udik lo pake sempak 3biji kalau pake celana yoga kaya gitu tetep nyeplak
tp kl lu yg pake kaya nya ga pake sempak jg ga bakalan kelihatan soalnye titid lu mini
emoticon-Wakaka
emang pendukung sandiaga uno sungguhan ada? emoticon-Big Grin
hoktod emang goblok, pendukungnya lebih guoblok!
penangkaran nasbung nih

numpang berak aah emoticon-Tai:
Quote:Original Posted By miyaza



Orang udik lo pake sempak 3biji kalau pake celana yoga kaya gitu tetep nyeplak
tp kl lu yg pake kaya nya ga pake sempak jg ga bakalan kelihatan soalnye titid lu mini
emoticon-Wakaka


macem punya elu gede aja.. coba post kemari emoticon-Mad
NO PIC= HAOX
santun nih, pasti dulu PMP nya dapet bagus
Quote:Original Posted By anti.mupeng


Summon pacar lo njiing emoticon-Ngakak (S)


sapa pacar gue? emoticon-Bingung
Tidak memaki tapi boleh jumawa emoticon-Big Grin

Serasa sudah gubernur emoticon-Big Grin

OMDO DOANK LOE NYET
OTAK AMA baik SAMA GEDE NYA
MAKANYA GOBLOK KEK NASBUNG
Quote:Original Posted By sanqiba
OMDO DOANK LOE NYET
OTAK AMA baik SAMA GEDE NYA
MAKANYA GOBLOK KEK NASBUNG


santai bre
pada ngomongin sempak uno, gw ketinggalan berita nih..
kita lihat apakah pendukungnya nurut sama dia.. klo nurut brarti udah masuk kategori sukses jadi pemimpin emoticon-Big Grin