alexa-tracking

#Ketika Ahok Bikin Perwakilan PBB yang Protes Penertiban Terdiam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bfec90529a45f7248b456c/ketika-ahok-bikin-perwakilan-pbb-yang-protes-penertiban-terdiam
#Ketika Ahok Bikin Perwakilan PBB yang Protes Penertiban Terdiam
Quote:



Gw pikir PBB nya ucil.. gak tau nya beneren...


Buset PBB aja tediam.... negara lain mana ada program gusur seenak jakarta..
Relokasi coy.. relokasi nama kerennya..
Itu yg perampok perampok tanah negara.. di pindahin ke apartemen.. nyewa murah, fasilitas lengkap..
Itu aja masih ribut...

Kalo gak dipindahin berarti bukan ktp jakarta.. trus gimana ceritanya pemprov bisa bantu yg bukan ktp jakarta


Quote:



Betulkan... kalo bukan warga jakarta... gimana ceritanya pemprov bisa bantu warga yg bukan ktp jakarta..
image-url-apps
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku

Ah ngaku2 doang

Semua orang juga bisa
Kirain orang UN nya yg ngmg
image-url-apps
Ya jelas aja penghuni kaljod rata2 pelanggar hukum mana mau hidup layak dan tertib emoticon-Cape d...
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


ada videonya
Quote:




lihat sendiri bro... sorry gak ketemu versi lengkapnya emoticon-Leh Uga
image-url-apps
sewa rusun cuman 300k di jakarta?

kosan di sby aja segitu trmasuk yg sederhana, masuk2 gang biasanya
Quote:


ane merahin ente ya gan...

gak enak liatnya kalo abu2..
PBB aja diem
cuma pig bogel yg masih betah berkicau

emoticon-Wkwkwk
Quote:


Paling disuruh dateng ke Balkot buat adu bacot ama Ahok paling kelenger. emoticon-Ngacir
Quote:


gak bakal dateng dia bray
pernah diajak cod sama nastak aja ngeles bajay emoticon-Big Grin
image-url-apps
Komnasham ini HAM apaan sih.. ham yg ada wartawan nya.. ham yg ada kilat kilat potret gitu?
Haburger gituh?
Itu penggusuran daerah lainnya kenapa gak disorot ya?
image-url-apps
Quote:


Ngaruh?
Quote:


DAN NASBUNG PUN TERDIAM KELOJOTAN LANGSUNG
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
#Ketika Ahok Bikin Perwakilan PBB yang Protes Penertiban Terdiam

reaksi gembong

image-url-apps
#Ketika Ahok Bikin Perwakilan PBB yang Protes Penertiban Terdiam
image-url-apps
Quote:


Iya bray, Kalijodo kan tempat maksiat bray, ya sikap orang orangnya sebagian kecil kayak orang bar bar gitu bray.. emoticon-Shutup
image-url-apps
Komnas HAM diam" buat laporan ke pbb? Haha
lain ladang lain belalang, jadi sudah ada aturan sendiri"..gak usah ikut campur kebijakan daerah lain, selagi nggak melanggar. yang dilakukan Ahok kan menertibkan, diberi fasilitas, bukan mengusir, atau kata nasbung mendzolimi. jakarta semrawut diprotes, giliran ditertibin koar" HAM emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Gue tambahin merahx hahaha
image-url-apps
Mampos perwakilan PBB akhirnya kenak bacotan ahok jugak sampe terdiam emoticon-Wkwkwk
Quote:


Di mlg, kos sekaligus 3 bulan (@300 x 3) sekaligus baru kamarnya di cat,
kamar berlantai semen
×