alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bfec4b529a456b258b4568/penyakit-misterius-2016
PENYAKIT MISTERIUS 2016
Hai.. haiii Gan/sis... ada yang tau ini penyaki apa ga, terus obat nya apa yah?PENYAKIT MISTERIUS 2016 gua yusron, gua punya penyakit yang Baru pertama Kali gua alamin selama hidup gua, penyakit amat gatal dan budug gua namainnya.
Udah mau 1 bulanan gua kaya gini, udah ke dokter kata dokter sih cuma penyakit kulit Akibat cuaca atau makanan yang tidak teratur, terus gua di kasih salep aja smaa dokter nya
Nahh masalah nya salep udah abis penyakitnya masih ada, pliss help ini penyakit apa terus obtain dong 😭PENYAKIT MISTERIUS 2016PENYAKIT MISTERIUS 2016PENYAKIT MISTERIUS 2016
coba agan langsung datang ke puskesmas terdekat
nanti disana langsung diperiksa oleh dokter nya

kita disini tidak diperkenankan untuk memberikan saran pengobatan spesifik (terafi obat)
cepet sembuh ya gan! wajahnya mirip adek ane yg lg merantau, jd sedih liatnya emoticon-Sorry
kalo dirasa selama pake salep penyakitnya berkurang, berarti salepnya manjur dan tinggal beli lagi, trs pake lagi sampe penyakitnya bener2 hilang.
tp kalo salepnya dirasa ga manjur krn penyakitnya ga berkurang sehabis pemakaian, berarti harus cek lagi, kalau bisa di dokter kulit yang kualitasnya baik ya gan biar obat yang di rekomendasiin bener2 bekerja maksimal.
Itu alergi keknya. Kl cuman salep ga bakal sembuh. Harus ada obat injeksi yg di pake. Mending ke dokter spesialis gan