alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bfec29c2cb17d8428b4567/mengemis-ke-pdip-sinyal-ahok-tinggalkan-3-partai-pendukung
Mengemis ke PDIP, Sinyal Ahok Tinggalkan 3 Partai Pendukung
Mengemis ke PDIP, Sinyal Ahok Tinggalkan 3 Partai Pendukung

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyebut cocok ditempatkan dimana saja, saat menanggapi simulasi paket pasangan PDIP yang menempatkan dirinya sebagai calon wakil gubernur di Pilkada DKI 2017.

Pengamat Politik Rahmat Bagja menilai pernyataan Ahok sebagai sinyal bahwa kapanpun dia bisa meninggalkan 3 parpol pendukung, seperti yang dilakukan kepada TemanAhok.

“Sudah jadi tipikal Ahok, kepada teman Ahok mau independen, kalau nggak independen nggak mau maju, ternyata berbedakan,” kata Bagja saat dihubungi, di Jakarta, Kamis (25/8).

Menurut dia, dengan mengantongi dukungan dari tiga partai politik (Golkar, Hanura, Nasdem) seharusnya Ahok ‘PeDe’ tanpa harus meminta dukungan dari PDIP.

“Seharusnya dengan Golkar dan 2 partai ada di Ahok maka harus PeDe. Masak mengemis ke PDIP minta dukungan, padahal Golkar partai besar, mesinnya berjalan. Lalu kan ada teman Ahok, masak dia ngak PeDe dengan mesin partai dan teman Ahok. Seharusnya partai pendukung Ahok protes terhadap sikap Ahok,” tandasnya.

http://www.aktual.com/mengemis-pdip-...tai-pendukung/
Alaaah...sinyal pler dari nasbung lah emoticon-fuck



Mengemis ke PDIP, Sinyal Ahok Tinggalkan 3 Partai Pendukung
Kalau minta terus dikasih sepertinya semua calon lain juga ada proses "minta" ini. Kenapa yang lain gak dibahas ya? Bahkan ada calon yang obral sampai sekarang belum dapat dukungan sama sekali tuh, harusnya ikutan dibahas juga biar sama rasa sama rata emoticon-Jempol
mulai streeess emoticon-Leh Uga


[quote=ontasick;57bfecc0d89b090a638b456e]Alaaah...sinyal pler dari nasbung lah emoticon-fuck






emoticon-Traveller
Adu domba adu domba.. judi.. judiiiii emoticon-Big Grin
ahok blunder terus
Kata kata ngemis jadi inget ke si ucril udah ngemis kemana" malah ga di calonin skrng .. haha
MENJIJIKAN emoticon-Ngakak
btp sangat tau kekuatan pdip, beliau lolos terus walaupun tanpa partai itu juga karena backup pdip(asumsi gue doang sih)
ngapain mengemis, wong tinggal isi formulir aja bisa langsung diusung.emoticon-Wkwkwk
ilustrasi fitnah lawan ahok.

Mengemis ke PDIP, Sinyal Ahok Tinggalkan 3 Partai Pendukung

sungguh menjijikkan...
sinyalnya udah 4G belum tuh gan? emoticon-Malu
Quote:Original Posted By ontasick
Alaaah...sinyal pler dari nasbung lah emoticon-fuck



Mengemis ke PDIP, Sinyal Ahok Tinggalkan 3 Partai Pendukung


njir nastaik LGBT lu pler sandi aja lu perhatiin cuk emoticon-Cape d...
nasbung panik sinyal pdip ke ahok emoticon-Kaskus Radio
Quote:Original Posted By Ultramen.T
Kalau minta terus dikasih sepertinya semua calon lain juga ada proses "minta" ini. Kenapa yang lain gak dibahas ya? Bahkan ada calon yang obral sampai sekarang belum dapat dukungan sama sekali tuh, harusnya ikutan dibahas juga biar sama rasa sama rata emoticon-Jempol


karena calon laen gak ada harepan di usung emoticon-Leh Uga
udah punya 1 juta, uda punya 3 partai, dah disumbang papa dan konco. masih ngemis ntabz
Mengemis ke PDIP, Sinyal Ahok Tinggalkan 3 Partai Pendukung



Quote:Original Posted By ontasick
Alaaah...sinyal pler dari nasbung lah emoticon-fuck

Mengemis ke PDIP, Sinyal Ahok Tinggalkan 3 Partai Pendukung


ada babi stress.. misal punya lu mini, jgn minder.. smua org punya sesuatu yg bisa ditonjolkan

Mengemis ke PDIP, Sinyal Ahok Tinggalkan 3 Partai Pendukung
Quote:Original Posted By ontasick
Alaaah...sinyal pler dari nasbung lah emoticon-fuck



Mengemis ke PDIP, Sinyal Ahok Tinggalkan 3 Partai Pendukung

itu emangnya gambar apaan gan?
1 juta ktp en 3 parpol piye ? kok gak pede gitu emoticon-Traveller

Quote:Original Posted By Henderson.
nasbung panik sinyal pdip ke ahok emoticon-Kaskus Radio



pdip harus belajar dari golkar dan gerindra kalo ngusung hoax, emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By kata.nalar
1 juta ktp en 3 parpol piye ? kok gak pede gitu emoticon-Traveller




udah pede bray cuman kan kalo pdip masuk jadi tambah pede bray, pdip gak masuk juga gpp emoticon-Stick Out Tongue
cuman nasbung bray yang gak pengen pdip masuk ;:
kalo pdip masuk ya percuma aja nasbung kampanye sana sini emoticon-Leh Uga