alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Alasan Pemerintah Korbankan Ratusan Ribu PNS Lewat Pembekuan DAU
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bfe9de98e31bd42e8b4571/ini-alasan-pemerintah-korbankan-ratusan-ribu-pns-lewat-pembekuan-dau

Ini Alasan Pemerintah Korbankan Ratusan Ribu PNS Lewat Pembekuan DAU

Kamis, 25 Agustus 2016 | 12:53 WIB

http://pojoksatu.id/news/berita-nasi...pembekuan-dau/

Quote:


2019 haram PNS milih jokowi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
wuih propinsi barokah kena jg emoticon-Ngakak
Diubah oleh Auto....Banned
apa di era jokowi bakal terjadi default pertama? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Klo DKI kaga masalah kasnya surplus untung punya gubernur Ahok emoticon-Big Grin
sekali2 gak digaji gak apa2lah. biar cocok income sama kinerjanya, sama2 nol besar

emoticon-Ngakak
mamposss lohh
kesplownya tinggi ya tunda aje kali gitu maksudnya ya, napa kasih dau segala mereka juga duitna banyak?
kasian ... mosok kerja ga dapat gaji emoticon-Amazed
modyar kowe
saran saya buat para pns lbh baik mengundurkan diri drpd kerja bakti








dr lubuk hati yg paling dalammmmmm


ALHAMDULILAH
emoticon-Big Grin
emang berani apa pemerintah pusat ga gaji pns ?
prihatin banget kalau benar kejadian. nasib pns untuk tenaga guru, kesehatan dan fungsional lainnya terutama yg ada di pedalaman akan semakin seret. tanpa ditunda atau dibekukan saja mereka gajian kadang 3 bulan sekali, apalagi kalau dibekukan atau ditunda.emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh o3kluk
Sudah selayaknya PNS dikurangi coz gaji ga berbanding lurus dengan kinerja
kok pada senang ya pns gak digaji.
harus fair dong. bagaimana pns2 yg di pedalaman. disuruh makan sagu mereka ?

otak klo isinya masi duit jajan orang tua ya gitu. semua di generalisir..
pns kementerian gimana tuh?
cashflow kacau emoticon-Ngakak
Kegedean tuh gaji oons
Alhamdulillah kalo gitu


Pengecualian buat PNS pedalaman,,,
Quote:


sama badan emoticon-Big Grin

seinget ane lumayan untuk 1hari perjalanan dinas emoticon-Big Grin


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di