alexa-tracking

Ini Alasan Pemerintah Korbankan Ratusan Ribu PNS Lewat Pembekuan DAU

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bfe9de98e31bd42e8b4571/ini-alasan-pemerintah-korbankan-ratusan-ribu-pns-lewat-pembekuan-dau
Ini Alasan Pemerintah Korbankan Ratusan Ribu PNS Lewat Pembekuan DAU
Kamis, 25 Agustus 2016 | 12:53 WIB

http://pojoksatu.id/news/berita-nasi...pembekuan-dau/

Quote:


2019 haram PNS milih jokowi
image-url-apps
wuih propinsi barokah kena jg emoticon-Ngakak
apa di era jokowi bakal terjadi default pertama? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
Klo DKI kaga masalah kasnya surplus untung punya gubernur Ahok emoticon-Big Grin
image-url-apps
sekali2 gak digaji gak apa2lah. biar cocok income sama kinerjanya, sama2 nol besar

emoticon-Ngakak
image-url-apps
mamposss lohh
kesplownya tinggi ya tunda aje kali gitu maksudnya ya, napa kasih dau segala mereka juga duitna banyak?
kasian ... mosok kerja ga dapat gaji emoticon-Amazed
modyar kowe
image-url-apps
saran saya buat para pns lbh baik mengundurkan diri drpd kerja bakti








dr lubuk hati yg paling dalammmmmm


ALHAMDULILAH
emoticon-Big Grin
image-url-apps
emang berani apa pemerintah pusat ga gaji pns ?
prihatin banget kalau benar kejadian. nasib pns untuk tenaga guru, kesehatan dan fungsional lainnya terutama yg ada di pedalaman akan semakin seret. tanpa ditunda atau dibekukan saja mereka gajian kadang 3 bulan sekali, apalagi kalau dibekukan atau ditunda.emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Sudah selayaknya PNS dikurangi coz gaji ga berbanding lurus dengan kinerja
kok pada senang ya pns gak digaji.
harus fair dong. bagaimana pns2 yg di pedalaman. disuruh makan sagu mereka ?

otak klo isinya masi duit jajan orang tua ya gitu. semua di generalisir..
pns kementerian gimana tuh?
Quote:


masa sih pempus nekat mau menunda 4 bulan gaji bg ratusan ribu PNS nya di pemda2 setempat.....?? emoticon-Smilie
image-url-apps
cashflow kacau emoticon-Ngakak
Kegedean tuh gaji oons
image-url-apps
Alhamdulillah kalo gitu


Pengecualian buat PNS pedalaman,,,
Quote:


sama badan emoticon-Big Grin

seinget ane lumayan untuk 1hari perjalanan dinas emoticon-Big Grin
×