alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bfe7fd582b2e167a8b4568/calo-perceraian

CALO PERCERAIAN

halo para kaskuser,

Mau nanya dunk da yang tau atau punya koneksi calo perceraian kah?

saya sudah menikah 10 tahun dan punya 2 anak. Suami sudah meninggalkan kami sejak April 2016 tanpa nafkah lahir batin,uang yg terakhir di transfer sebanyak 7 juta dibulan May 2016 (tapi minta dibalikin lagi-->udah kepake buat sunatin anak pertama.

Mau urus sendiri tapi ga punya waktu. lagi sibuk skripsi dan kerja. Masalahnya keterbatasan waktu dan uang hehehehe

Kalo menurut agan-agan, apakah secara agama saya sudah jatuh talak 1 ?mengingat sejak April 2016 sudah tidak diberikan nafkah lahir batin?
Saya mau buru-buru urus karena ga mau lama-lama digantung statusnya ga jelas. Namanya perempuan tempatnya salah dan dosa. hnehehe

Suami ga mau jatuhin talakdan ga mau urus perceraian, tapi dia ingin cerai.
Jadi, saya yang disuruh urus perceraiannya. Sudah saya pikirkan secara matang. dan keputusan tetap pada PERCERAIAN.

minta advice sama informasinya ya Gan....
Terima aksih buaanayaaak
Urutan Terlama
udah dipikirkan mateng2 sist? suami udah menjatuhkan talak?

sudah bener2 dipikirkan resiko ke depannya, dampak yg akan terjadi, apa betul gak bs diusahakan lg..
penerimaan anak2 dan keluarga besar gimana?
apa bukan krn emosi semata?
betul udah gak cinta?
udah pernah menyelesaikan dgn cara lain, selain minta cerai?
gak ada kenangan2 indah yg bs memperbaiki keadaan?


kalo emang udah di titik hrs cerai, bs diurus sendiri kok.. waktunya 3-6bulan. yg bikin lama sih ngantri sidangnya.. bs lbh lama kalo ada konflik. hak asuh, gono gini.. dateng aja ke pengadilan agama..

kumpulin dulu berkas2 yg berhubungan dgn pernikahan. surat nikah, kk, dsb.. jg bukti2 penguat hrs diajukan gugatan.
trs ke pengadilan agama utk mendaftarkan gugatan. biaya nya sekitar 300-700ribuan tergantung lokasi..

calo perceraian sih saya blm pernah denger. tp kalo LBH atau pengacara ya banyak..

kalo sist pns, prosesnya akan lbh sulit dan lama.. krn pake ttd kepala dinas, bupati, dsb dsb..

tp mudah2an msh bs diperbaiki.. semoga diberi jalan terbaik ya sist.. emoticon-Pelukemoticon-Peluk
Diubah oleh ummu.zatsa
Bukan calo namanya itu. Pake lawyer.

Dibantu diurusin semuanya, ga ribet. Belasan juta biasanya.
coba baca lagi buku nikahnya. klo ga salah ada klausa, jika suami tidak memberi nakah selama 3 bulan berturut-turut, maka boleh bercerai/bisa bercerai/otomatis bercerao. lupa kalimat akhirnya..
cerai nembak ya.
kynya suaminya ts ga bener2 mau cerai. n alasannya bukan semata2 soal nafkah. malah keliatannya ts udah bisa mandiri soal duit.
Calo perceraian? Emang ada ya? , semoga nemu disini sis.
Kalo seinget saya sih kalo tidak memberikan nafkah selama lebih dari 3 bulan sudah jatoh talak.
Kalo calo saya ga tau ya sis, coba tanya yg lebih berpengalaman 😁
Diubah oleh ARTmey
He3 ts sudah menemukan peganti sepertinya

Pesona janda muda memang menggoda tapi ati2 sis, biasa cowok cuma suka fantasinya aza, seudah itu ya kembali ke laptop emoticon-Traveller
Diubah oleh mitra01
Ada ya calo perceraian emoticon-Ngakak
wadah kayak bioskop jadul aja bro pake calo segala kalau udah mantep langsung KUA aja
pake pengatjara emoticon-Recommended Seller

kalaoe dari awal sampai akhir, ja moengkin 20 djoetaan, tergantoeng pengatjaranja.


emangnja siboek banget ja? sampe ndak bisa dateng sendiri?

padahal tjoema 10 menit tiap sidang (ketjoeali sidang saksi dan pembatjaan kepoetoesan)

jang lama itoe antrinja. tapi kalaoe datang pagi2 banget biar dapet nomor antrian awal, sebeloem djam 11 biasanja soedah poelang kok.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di