alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bfe750d675d42d5d8b4569/hipotesis-korelasi-so7-atas-ketenaran-artis-top-indonesia-sheilagank-merapat-gan
Video & Image 
icon-hot-thread
(HIPOTESIS) KORELASI SO7 ATAS KETENARAN ARTIS TOP INDONESIA *Sheilagank Merapat Gan
Welcome to My Threadise *where the skies are blueemoticon-Traveller

Spoiler for HT ke 16:


(HIPOTESIS) KORELASI SO7 ATAS KETENARAN ARTIS TOP INDONESIA *Sheilagank Merapat Gan

Thread ini sebenarnya menyambung thread ane sebelumnya gan VIDEO KLIP S07 TERBAIK. Kalo agan udah baca pasti tau dunk kalo ane punya koleksi lengkap video klip Sheila on 7 dari awal sampai sekarang, hehehe… emoticon-Big Grin

Kali ini ane mau coba buat Hipotesis berdasarkan pengamatan ane terhadap 34 (CMIIW) video klip Sheila on 7 (gak ada kerjaan banget ya gan? wkwkwk)emoticon-Hammer (S) . Di sini ane mengamati setiap model video klipnya. Dan ane menemukan (menurut ane sih) banyak diantaranya yang menjadi semakin tenar dan ngetop setelah mereka menjadi model di video klipnya Sheila on 7.
Berikut analisa data yang ane himpun gan…


Quote:1> DIAN SASTRO WARDOYO
Siapa yang tidak kenal dengan pemilik nama lengkap Diandra Paramita Sastrowardoyo yang cantik ini? Dimana film “Ada Apa dengan Cinta” (2002) yang dibintanginya menjadi film melegenda yang disebut-sebut sebagai ikon kebangkitan film nasional. So, ane gak akan panjang lebar nerangkan doi ya gan.emoticon-Blue Guy Peace
Spoiler for Foto:

Tahukah gan, jauh sebelumnya (1999) doi sudah jadi model di 2 sekaligus video klip Sheila on 7!! Wajar gan, doi sebelumnya dinobatkan sebagai Juara 1 Gadis Sampul tahun 1996. Dan So7 merupakan band pertama yang mengajak doi main di video klip, sebelum akhirnya banyak band-band lain yang juga mengajak doi – setelah doi ngetop tentunya gan.emoticon-thumbsup

Spoiler for JAP:

Spoiler for ATYPK:


Quote:2> DARIUS SINATHRYA
Pria ganteng bernama lengkap Daniel Sineon Darius Sinathrya Kartoprawiro (Mangkuwanito Limo Jandosedoyo, busyet panjang amir) ini lebih dikenal sebagai presenter acara olahraga. emoticon-Cool Mulai dikenal saat doi menjadi presenter di salah satu TV Swasta pada Piala Dunia 2006. Menikah dengan Donna Agnesia (presenter olahraga juga) akhir 2006, dan mulai pertama kali bermain film pada tahun 2007 (D’Bijis).
Spoiler for Foto:

Nah, pada tahun 2005 doi sudah menjadi model di video klip Sheila on 7 yang berjudul “Bertahan di Sana” gan! Dan ini juga merupakan video klip pertama bagi doi.emoticon-Betty (S)
Spoiler for Klip:


Quote:3> ADUL
Abdul Latief yang tamfan ini lebih dikenal sebagai Pelawak dengan nama alias “Adul” semenjak diajak Jalan-jalan sama si Komeng gan, hehehe… Chemistry-nya dapet banget kalo duet sama si Komeng, selalu jadi bahan bully-nya Komeng hahahaha, dan ngaku aja gan, kita sering ketawa di atas penderitaannya si Adul ini ya kan gan? Wkwkwkw…emoticon-angel
Spoiler for Foto:

Nah si Adul ini gan, sudah jadi model video klip Sheila on 7 yang berjudul “Pemuja Rahasia” tahun 2004 gan! Waktu itu masih belum pada kenal Adul, yang ada pas nonton video klipnya, kita pikir si Adul ini memang anak kecil (sesuai perannya di vidklip tsb). Pantesan aktingnya bisa keren gitu, lha wong ternyata si Adul ini udah dewasa toh, hmmm…emoticon-Kagets
Spoiler for Klip:


Quote:4> LUNA MAYA & 5> SAMUEL RIZAL
Pada masa jaya-jayanya Luna Maya Sugeng ada di mana-mana gan. Mulai film, video klip, reality show, game show, iklan, pokoknya itu tipi isinya Luna Maya melulu gan. emoticon-Wowcantik Pertama kali main film hanya sebagai peran pendukung di “30 Hari Mencari Cinta” pada tahun 2003. Dan doi mulai hilang dari peredaran semenjak…. Ah, sudahlah.emoticon-fuck
Spoiler for LM:

Sedangkan Samuel Rizal Arifin awalnya lebih dikenal sebagai pebasket (klub Satria Muda) sebelum mulai berakting di film Tusuk Jelangkung & Eiffel I’m in Love (keduanya tahun 2003) yang semakin melambungkan namanya. Sayang, sekarang doi mulai tenggelam, hiks.emoticon-Betty (S)
Spoiler for SR:

Dan jauh sebelumnya pada tahun 2000, mereka berdua sudah menjadi model di video klip Sheila on 7 yang berjudul “Sahabat Sejati” gan!

Spoiler for Klip:


Quote:6> RACHEL AMANDA
Rachel Amanda Aurora sekarang masih berumur 21 tahun dan sedang kuliah gan, hmmm… Masih semuda itu tapi doi udah banyak membintangi sinetron, iklan, ftv, film dan bisa nyanyi juga gan. Mulai diajakin Opick nyanyi tahun 2005 dan mulai main film jadi pemeran Rachel kecil di film “Heart” tahun 2006. Bisa dibilang doi aktris cilik paling menonjol (gak ada pilihan kata lain apa?) pada masanya.emoticon-Embarrassment
Spoiler for Foto:

Padahal tahun 2000 doi sudah jadi model di video klip Sheila on 7 yang bertajuk “Sebuah Kisah Klasik”. Di situ keliatan masih balita banget lha wong masih berusia 5 tahun!emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Spoiler for Klip:


Quote:7> RACHEL MARYAM
Rachel Maryam Sayidina udah lama gak nampak di dunia persilatan showbizz di Indonesia gan semenjak doi menjabat sebagai anggota Dewan di Jawa Barat mulai tahun 2009. Padahal doi dulu sangat dikenal sebagai aktris film yang tak diragukan kualitas aktingnya gan. Doi mengawali karier filmnya dengan “Eliana, Eliana” pada tahun 2001. Bahkan tahun 2003 doi dapat Piala Citra sebagai aktris pendukung terbaik pada film “Arisan”.emoticon-thumbsup
Spoiler for Foto:

Hal tersebut tentu saja tak lepas dari keterlibatannya sebagai model utama pada video klip “Sephia” (2000) milik Sheila on 7 yang membuatnya meraih penghargaan Model Klip Terbaik MTV 2001.

Spoiler for Klip:


Selain 7 bintang top yang ane sebutin di atas, yang lainnya menurut ane gak masuk ke kategori yang ane sebutin di judul gan. Artinya peran mereka sebagai model di video klip Sheila on 7 tidak berkorelasi apa-apa terhadap ketenaran atau karier mereka. Okelah kalaupun ada mungkin hanya sedikit. Atau ada juga yang memang sudah ngetop pada waktu itu, baru kemudian menjadi model di klip So7. Atau menjadi model di klip So7 tapi ke sininya gak ngetop-ngetop banget gan. Begitu maksud ane kira-kira ya gan.emoticon-Gila

Quote:Sebagai contoh gan:
=> Nafa Urbach di “Pria Kesepian” (2002) memang sudah dikenal sebagai penyanyi malah dan model.emoticon-Wowcantik
=> Roger Danuarta di “Buat Aku Tersenyum” (2002) sudah diidolai para remaja putri karena mirip-mirip serial Taiwan “Mietelor Sarden”.emoticon-Betty (S)
=> Shandy Aulia di “Itu Aku” (2004) juga sudah terkenal sejak peran utamanya dalam film “Eiffel I’m in Love” (2003).emoticon-heart


Nah, dari Luas yang udah ane jabarkan (maksudnya Panjang x Lebar ya gan) emoticon-Big Grin bagaimana menurut agan? Ditunggu pendapatnya di Komeng ya gan. Jangan lupa dirating, share atau bagi cendolnya gan, hehehe. emoticon-Frown Biar ane semangat jadikan trit ane sebagai bahan skripsi kualitatif gan berjudul “Pengaruh Video Klip Sheila on 7 terhadap Ketenaran Artis di Indonesia” hihihi.. emoticon-army

Spoiler for Sumur Gan:


Quote:emoticon-Matabelo Daftar Thread yg Bikin KESSEL!!! *Cekidot Gan!emoticon-Matabelo

Quote:Semua Tentang Dia!
emoticon-Peluk
(HT) 5 Trik Pertanyaan Prediksi Sifat Gebetan *Boleh Dicoba Gansis!
(HT) 10 Level Pilihan Menghadapi Undangan Pernikahan Mantan! *Berani Coba?
(SFTH) Untuk Kalian Semua yg Tak Pernah Kumiliki
mantap SO7 emoticon-2 Jempol

berhenti berharap emoticon-Kaskus Radio
adul ganteng ya emoticon-Malu
band papan atas yang melegenda
SHEIOLA ON 7 emoticon-Wowcantik
ha ha dulu si dian masih imut yah emoticon-Kiss

beda ama skr
band kesukaan ane emoticon-Recommended Seller
legend emoticon-Recommended Seller
Sebagian makin tenar & sebagian makin tenggelam..
Band paling ane sukaemoticon-2 Jempol

Pemuja rahasia rada nyesek brayemoticon-Mewek


Band fave ane nih gan emoticon-Jempol
Semua lagunya hits top pokoke
Bnyk jg yaaa artis keren yg jd modelnyaaaemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By frankfreak
adul ganteng ya emoticon-Malu

tamfan gan emoticon-Betty (S)
Quote:Original Posted By tokomapan
ha ha dulu si dian masih imut yah emoticon-Kiss
beda ama skr

boleh dibawa pulang gak yg imut gitu satu aja buat di rumah emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By trianglegalaxy
Sebagian makin tenar & sebagian makin tenggelam..

maksud ane pernah ngetop pada masanya gan, dan banyak kebantu sama peran mereka di vidklip So7 emoticon-Blue Guy Peace
Adul mantep tuh, jadi pentolan emoticon-Leh Uga
ane dulu suka lagunya so7. tp sekarang udah pada lupa.

emoticon-Wakaka
Legend yg sudah kelelep emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By enda.roses
Legend yg sudah kelelep emoticon-Embarrassment


cendol dong SES ROSES emoticon-Wkwkwk
Band alay dibilang legend emoticon-Busa
Quote:Original Posted By upinsmoke
Bnyk jg yaaa artis keren yg jd modelnyaaaemoticon-Matabelo

Dan beberapa diantaranya gan, belum terkenal sebelum jadi model di klip So7 gan emoticon-shakehand
sheilamat malam gan emoticon-Betty
lanjut disebelah bre emoticon-Traveller