alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bfe6b160e24b70698b4569/sturridge-melempem-saat-diplot-menjadi-gelandang-sayap
Cool 
Sturridge Melempem Saat Diplot Menjadi Gelandang Sayap
http://www.1xgoal.com

Sturridge Melempem Saat Diplot Menjadi Gelandang Sayap
Daniel Sturridge, mengakui merasa tidak nyaman saat harus dimainkan sebagai gelandang sayap, seperti yang ditugaskan oleh manajer tim, Jurgen Klopp. Menurutnya, kedudukan terbaiknya merupakan menjadi seorang striker.

Sturridge diplot menjadi gelandang sayap saat The Reds melawan Burnley, di matchday kedua Premier League akhir pekan lalu. Akan tetapi, striker berkebangsaan Inggris itu dinilai tidak bisa bermain penuh serta pada akhirnya Liverpool harus menyerah 2-0 dari tim promosi.

Penampilan ini berbanding terbalik saat Sturridge bermain sebagai penyerang tengah pada saat The Reds menghadapi Burton Albion, di ajang Piala Liga Inggris. Di laga tersebut, Sturridge tampil trengginas dan berhasil menceploskan dua gol yang melengkapi kemenangan 5-0 bagi skuad bimbingan Jurgen Klopp itu.

“Sudah pasti tidak mudah untuk saya jika harus bermain sebagai winger. Memanglah sepakbola modern memerlukan pemain yang dapat dimainkan di banyak kedudukan, namun pastinya semua juga tahu, kalau saya cuma dapat bermain maksimal jika bermain sebagai penyerang tengah,” tutur Sturridge.

“Insting mencetak gol saya dapat maksimal apabila saya bermain sebagai penyerang. Tubuh saya juga akan bergerak lebih lincah, karena saya telah punya kebiasaan itu sepanjang bertahun-tahun,” katanya.

Akan tetapi, Sturridge menampik, ungkapannya itu disimpulkan menjadi ketidakpuasan atas tugas yang diberikan oleh Klopp. Sturridge mengakui akan tetap berupaya bermain maksimal di kedudukan manapun dia diplot oleh Klopp.

“Saya berhasil melaksanakan kedudukan ini, apakah saya menceploskan gol atau tidak, saya akan memberi penampilan saya 100 persen,” kata striker berumur 26 tahun itu.





Sumber Situs berita olahraga terbaik