alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Tidak Semua Jenis Ikan Dapat di Konsumsi dan Berikut Jenis Ikan Berbahaya
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bfe62bde2cf2ec648b456a/tidak-semua-jenis-ikan-dapat-di-konsumsi-dan-berikut-jenis-ikan-berbahaya

Tidak Semua Jenis Ikan Dapat di Konsumsi dan Berikut Jenis Ikan Berbahaya

Hallo agan dan sista dimanapun kalian berada emoticon-Shakehand2

Selamat datang di thread saya emoticon-Salam Kenal


Mungkin ini no repost
Spoiler for Cek cek:


Langsung saja, berikut adalah jenis ikan yang berbahaya bila dikonsumsi

  1. Ikan Tuna Sirip Biru atau Bluefin Tuna
    Spoiler for image:

    Quote:



  1. Ikan Kakap Chili atau Chilean Sea Bass
    Spoiler for image:

    Quote:



  1. Ikan Kerapu atau Grouper
    Spoiler for image:

    Quote:



  1. Ikan Monkfish
    Spoiler for image:

    Quote:



  1. Ikan Orange Roughy
    Spoiler for image:

    Quote:



Quote:






Sumber gan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
pertamax gan
emoticon-Takut

makanya tidak semua ikan beracun gan
ikan yg enak apa gan?
ha begitu suka ikan air laut gan


enakan ikan bawal. ahahaha
Quote:


Pertamax sudah aman nih emoticon-Motret

Iya gan gak semuanya
Quote:


Ane sih cuman suka ikan asin doang gan emoticon-Hammer2
Quote:


Wah ane belum pernah nyobain gan emoticon-Sorry
Quote:



oke ake sambel ya makannya emoticon-Genit
Quote:


Wkwkwk iya gan bener banget emoticon-Peace

emoticon-Embarrassment
Ikan tuna ternyata ada juga yak..
no 1 & 2 ikan mahal yaak? jangan2 kopirasi lagi nih emoticon-Wakaka
ikan buntal bree..
Kerapu???
Ikan sapu-sapu gak masuk gan ??
itu hanya di perairan yang udeh tercemar aja kan
Nambahin
Ikan di empang tetangga gan, bisa brabe kalo ketauan owner nya emoticon-Leh Uga
Alasannya dilarang dikonsumsi karena ikan2 tsb langka...
Ikan lele gk ada gan? emoticon-Ngakak (S)
Tuna jenis lainnya, tetep aman kan ya? emoticon-Malu (S)
ikan sapu sapu jg katanya gak boleh yah
Btw ikan tuna sirip biru mahal juga ya, bisa dijual terus beli ikan lele lalu makan bersama biar barokah
Ikan kerapu bahaya?
Kok kayaknya pernah lihat ada di menu makanan atau dijual di pasar ya emoticon-Bingung ?
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di