alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bfe501dac13ecb7e8b456a/preview-liga-primer-inggris-hull-city---manchester-united
PREVIEW Liga Primer Inggris: Hull City - Manchester United
Manchester United berusaha meneruskan awalan bagus mereka di awal musim saat menyambangi markas Hull City dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ketiga, Sabtu (27/8) malam WIB.

United diharuskan bertandang ke markas Hull di KC Stadium untuk pertandingan nanti, dengan The Tigers yang menjadi tuan rumah untuk saat ini menghuni urutan ketiga setelah merangkum dua kemenangan dari dua laga perdana.


Playmaker United Juan Mata meminta rekan setimnya untuk tidak meremehkan Hull yang akan menjadi lawan timnya, mengingat klub tersebut juga tengah dalam performa menawan sebagaimana mereka kini ditangani mantan asisten Sir Alex Ferguson, Mike Phelan.

“Kami dihadapkan dengan laga berat pada Sabtu melawan Hull City,” tulis Mata di blog pribadinya. “Ini tidak pernah mudah karena mereka adalah salah satu dari empat tim yang memenangi dua laga perdana musim ini.

“Mereka kembali ke Liga Primer tahun ini dan mendapati awalan mengejutkan. Kami akan mencoba untuk menang dan mempertahankan laju bagus kami.”

PREVIEW Liga Primer Inggris: Hull City - Manchester United

Sementara itu, caretaker Hull Phelan mengaku ingin mengalahkan klub lamanya tersebut. Dalam keterangannya kepada Manchester Evening News, ia mengatakan: “Saya tidak harus membuktikan apapun kepada Manchester United, kisah saya bersama klub tersebut tercatat dalam sejarah.

“Saya tidak menjalani laga Sabtu nanti untuk mendapatkan pengakuan. Saya sudah melakukan tugas saya di United dan hasilnya cukup baik. Namun saya harus mengalahkan mereka demi pekerjaan saya di Hull! Itulah satu-satunya alasan saya ingin menang.”

Di pertandingan nanti, Hull tidak akan bisa menurunkan Greg Luer, Michael Dawson dan Moses Odubajo (semuanya lutut), Josh Tymon (tulang kering), Alex Bruce (Achilles) dan Allan McGregor (punggung).

Sedangkan dari kubu lawan, manajer Jose Mourinho memiliki semua pemainnya tersedia, namun ia masih harus meninjau kondisi engkel Jesse Lingard.



Quote:KEMUNGKINAN LINE-UP

HULL CITY
Jakupovic
Elmohamady, Livermore, Davies, Robertson
Meyler, Huddlestone, Clucas
Snodgrass, Hernandez, Diomande

MANCHESTER UNITED
De Gea
Valencia, Bailly, Smalling, Shaw
Pogba, Fellaini
Mkhitaryan, Rooney, Martial
Ibrahimovic



TAHUKAH ANDA?

  • Hull City kalah 10 kali dan belum pernah menang dari 11 pertemuannya kontra Manchester United di semua kompetisi. Kemenangan terakhir The Tigers atas United terjadi pada November 1974 (2-0).
  • United menang tiga kali dari empat kunjungan terakhirnya ke KC Stadium di Liga Primer (I1), namun mendapati seorang pemain diusir keluar dalam dua pertandingan terakhir.
  • Wayne Rooney mencetak tujuh gol dari lima pertandingan Liga Primer terakhir melawan Hull. Secara keseluruhan, Rooney terlibat dalam terciptanya 10 gol dari enam laga liga melawan The Tigers (tujuh gol, tiga assists).
  • Hull memenangkan dua pertandingan awal Liga Primer 2016/17 – satu-satunya tim yang mampu memenangkan tiga laga awal EPL adalah Bolton Wanderers pada 2001/02.
  • Zlatan Ibrahimovic baru merasakan 19 kekalahan dari 185 laga liga terakhirnya sejak 2010/11 (Milan, PSG dan United). Sementara itu, Hull kalah 19 kali dari musim terakhirnya di Liga Primer pada 2014/15 lalu.
  • Ibra sukses mengemas tiga gol dari dua penampilan awalnya di Liga Primer. Sementara itu Pavel Pogrebnyak memegang rekor dengan menjadi pemain yang sukses mengemas lima gol dari tiga penampilan awal, selagi ada delapan pemain yang sukses mencetak gol dari tiga laga perdananya di Liga Primer.
  • Ibra berpotensi menyamai rekor 91 tahun yang bertahan di United jika berhasil mencetak gol ke gawang Hull. Rekor yang ia samai adalah milik Jimmy Hanson yang mampu mengemas gol di empat penampilan awalnya sejak merapat ke klub.
  • Hanya delapan pemain yang mampu mencetak gol dari tiga penampilan awalnya di Liga Primer: Michael Ricketts, Brian Deane, Adrian Mutut, Dalian Atkinson, Mick Quinn, Diego Costa, Pavel Pogrebnyak & Michu.
  • 49 dari 58 kekalahan Jose Mourinho sebagai manajer di liga terjadi di kandang lawan (84%).
  • Mike Phelan adalah mantan asisten United antara September 2008 dan Mei 2013. Selama waktunya itu, United mampu meraih tiga gelar Liga Primer.
  • Ahmed Elmohamady selalu tampil di 78 laga Liga Primer terakhir Hull sejak awal musim 2013/14.

PREVIEW Liga Primer Inggris: Hull City - Manchester UnitedPREVIEW Liga Primer Inggris: Hull City - Manchester United
pertamaxemoticon-Ultah