alexa-tracking

Menteri Keuangan Akui Target Amnesti Pajak Sulit Tercapai

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bfe36994786814168b456c/menteri-keuangan-akui-target-amnesti-pajak-sulit-tercapai
Menteri Keuangan Akui Target Amnesti Pajak Sulit Tercapai
 Menteri Keuangan Akui Target Amnesti Pajak Sulit Tercapai

Sumber: Koran Tempo, Jumat 26 Agustus 2016
gak usah ketakutan...
datanya dijamin...










kalau ente percaya emoticon-Malu
.......... emoticon-Ngacir
image-url-apps
Dananya ada ...


emoticon-Leh Uga



KASKUS Ads
image-url-apps
Saya rasa kebijakan ini hanya mengejar "uang"nya, bukan datanya..

terlihat dari target yg ingin dicapai berdasar nominal, bukan jumlah OP yg lapor..
image-url-apps
mungkin pemerintah panik karna ga ada duit. Akhirnya malakin lewat TA ini deh CMIIW
alasan.. rezim ga becus emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Joko2 emoticon-Cape d...
Ini bisikannya sapa sih ngadain TA?
Quote:


bukannya katanya duitnya ada??? emoticon-Bingung (S)
Quote:


duitnya ada , tingal mau malak atau ga emoticon-Wow
image-url-apps
Quote:


Duitnya ada dikantong rakyat kecil
image-url-apps
udah ngutang, subsidi dicabut, malakin rakyat, trs duitnya itu larinya kemana? pdhl gembar gembor sudah bikin ini itu, tp g ada bukti dan dampak signifikan bagi ekonomi di indo
ya TA ngincernya rakyat kecil, rakyat kecil mau TA juga paling berapa juta sih?

coba incernya para pengusaha dan konglomerat, kan TA nya juga pasti lebih kena. Yang harus diubah itu bukan sistemnya, tp orangnya dulu. Buat apa ada TA klo petugas pajaknya masih bisa disogok??
image-url-apps
Uang receh dikumpulin ntr jadi banyak jg bray... tp ya lama dr yg sedikit ini. emoticon-Big Grin
usaha adalah kewajiban .... biasa aja deh  Menteri Keuangan Akui Target Amnesti Pajak Sulit Tercapai
image-url-apps
Hadeh makin gak jelas.

Duit gak ada, di tempat ane kegiatan dibabat abis, potongannya gede banget. Ampe 25%.
image-url-apps
anjay kirain sama artikelnya
image-url-apps
Pemerintah lagi butuh duit banyak,
Lu ikut TA, sama saja nyerahin leher buat dipalakin secara legal sama orang2 pajak.
Sesimmple itu sih
image-url-apps
Kopet lu gan foto koran dijadiin trit emoticon-Mad
×