alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bfe23792523342238b456e/askcowok-jenuh-kobisa
(ASK)Cowok jenuh??? Kobisa?
Cowok kalo lagi jenuh sama pasangan/pdkt-annya biasanya suka lirik cewek lain gak sih gan?
Kalo agan agan biasanya ngapain klo jenuh sama pasangannya? emoticon-Bingung
Reserved
jenuh. rutinitas. berulang.

kalo jenuh, sementara gak kontak2an dulu

"biasanya suka lirik cewek lain gak sih gan?"
gak jenuh pun ttp lirik cewe lain kok
ane salah masuk trit emoticon-Frown
jones kyak ane no coment lah emoticon-Wkwkwk
Jenuh atau enggak, naluri cowok sama aja, sama-sama suka ngeliat cewek.
Cowo jelalatan ngeliat cewek itu mirip kayak anak kecil ngeliat permen.
Kembali ke topik utama.
Jenuh disini lebih ke tidak mau berurusan dengan mereka (cewek), seperti ditanyain terus, dll.
Jadi pengalihan ngeliat cewek lain itu cuma sebagai pemandangan aja, itu pun cuma yang eyecandy aja.


Ane? Jenuh?
Apa ya emoticon-Confused
Paling juga tiduran dan browsing, olahraga ringan sama nyari makan.
Pokoknya aktivitas yang membuang kejenuhan & menghasilkan kesenangan (walaupun sesaat).
Minum-minum juga bisa jadi opsi, minum kopi sambil lesehan emoticon-Ngakak (S)
bentar kil bingung aku emoticon-Ngakak (S)

jenuh, yah paling rutinitas yang ga berubah, dan ga di bumbui hal baru emoticon-Frown jadi gitu..
solusinya, kasih jarak... jgn terlalu deket, jgn terlalu jauh... ya mungkin lebih ke "jeda" lah jangan "selalu"

lirik cewe lain sih pasti, cuma porsinya si cowo ke cewe itu biasanya beda-beda, gakan semua di samain, pasti ada yg spesial untuknya..

kalo lg jenuh sama pasangan sih (meskipun dah lama ga punya pasangan) emoticon-Frown biasanya aku rada away... klo udh terlalu nyaman di zona away itu, dan serasa ga di butuhin lagi biasanya malah nge lost, mangkanya klo yg serasa menjauh itu mungkin lebih di dekati, biar ga jauh pergi.. mungkin lagi masa jenuh soalnya emoticon-Ngakak (S)

abaikan yg perlu di abaikan yah emoticon-Ngakak (S)
jangan di seriusin, aku cuma jawab semaunya emoticon-Ngakak (S)
Kalo jenuh kayaknya hal yang biasa deh.., tapi kalo memang bener2 sayang pasti dibicarain, buat nyari jalan keluar dari kejenuhan itu..

masalah ngeliatin cewek lain ya.., pacar gua sering ngingetin kayak gitu "kalo abang disana, jangan jelalatan matanya ngelihat cewek lain ya (maklum LDR)" habis dia ngomong gitu.., gua langsung bilang., matanya boleh kemana-mana, yang penting kan, hatinya ga ikutan terbang.., yang penting komitmen aja sih...
Quote:Original Posted By khilda27
Cowok kalo lagi jenuh sama pasangan/pdkt-annya biasanya suka lirik cewek lain gak sih gan?
Kalo agan agan biasanya ngapain klo jenuh sama pasangannya? emoticon-Bingung


Seperti yang disebutkan diatas ,tapi kalo ceweknya sexy brey !! Ibaratnya itu rezeki


Kalo ane jenuh ya ane gak hubungilah sist ,emang kenapa ? Gebetan lu jenuh ama lu ?
Hampir semua cowok mau itu PDKT, pacaran, atau udah nikah nggak ada yg gak lirik kanan lirik kiri, pasti semuanya ke' gitu dan itu hal yg wajar. Lagipula nggak cuma cowok yg kayak gitu, cewek juga sama mungkin termasuk sista yg buat thread ini juga. Selagi cuma sebatas lirik doang mah jangan pernah dipermasalahin, asalkan nggak ngelirik terus modusin cewek lain.

Kalau masalah bosen biasanya cowok butuh suasana baru, merasa terlalu di kekangi, dan ceweknya terlalu posesif atau memang bawaan karakternya yg cepet bosen. Oh iya, cowok biasanya kalau bosen pasti larinya ke hobi kayak nge-game, futsal, nongkrong, dll.

Sist, bosen juga wajar ko. Lagipula nggak ada yg ngajalanin hubungan tanpa ada rasa bosan, bosen pasti selalu menghampiri dan menjadi godaan. Jangan pernah berpikir hubungan yg langgeng bukan karena si kedua insan tersebut nggak pernah bosen, tapi biasanya hubungan langgeng karena komitmennya yg kuat.
jangankan cowo, cewe aja pasti lirik2 kok emoticon-Wakaka bohong kalo ga lirik kanan kiri emoticon-Wakaka karena itu kan udah naluri.

sama aja kayak jenuh yaa, cewe cowo juga bisa jenuh sama hubungannya. gue bukan cowo sih, tapi biasanya kalo lagi jenuh sama hubungan, cowo/cewe akan ngelakuin hal lain yang bisa bikin jenuhnya ilang. misalnya pergi main sama temen2nya atau kegiatan lainnya. jenuh itu wajar kok, manusiawi. apalagi kalo hubungannya datar dan monoton gitu2 aja.
Quote:Original Posted By artwing
Jenuh atau enggak, naluri cowok sama aja, sama-sama suka ngeliat cewek.
Cowo jelalatan ngeliat cewek itu mirip kayak anak kecil ngeliat permen.
Kembali ke topik utama.
Jenuh disini lebih ke tidak mau berurusan dengan mereka (cewek), seperti ditanyain terus, dll.
Jadi pengalihan ngeliat cewek lain itu cuma sebagai pemandangan aja, itu pun cuma yang eyecandy aja.


Ane? Jenuh?
Apa ya emoticon-Confused
Paling juga tiduran dan browsing, olahraga ringan sama nyari makan.
Pokoknya aktivitas yang membuang kejenuhan & menghasilkan kesenangan (walaupun sesaat).
Minum-minum juga bisa jadi opsi, minum kopi sambil lesehan emoticon-Ngakak (S)


Wih keren jawabannya gan emoticon-Big Grin, positip juga yaa kegiatan ente klo lg jenuh emoticon-Leh Uga
Kalau masalah lihat atau lirik wanita saya rasa tidak selalu dikarenakan jenuh, ya.
Entahlah, kalau melihat dari pengalaman pribadi sih, jenuh ya mungkin karena rutinitas yang monoton atau ada beberapa hal yang terkadang memang membosankan saja. Untuk lirik-lirik sana-sini saya rasa tidak butuh syarat atau kondisi tertentu. Jelalatan ya jelalatan saja.

Eh, saya jelalatan gak, ya? emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By zetsjar


Seperti yang disebutkan diatas ,tapi kalo ceweknya sexy brey !! Ibaratnya itu rezeki


Kalo ane jenuh ya ane gak hubungilah sist ,emang kenapa ? Gebetan lu jenuh ama lu ?


Jiah doyan yg seksi y emoticon-Ngakak
Oh jdi jarang ngehubungin gt artinys jenuh yaa?
Ngga sih ane nanya aja untuk.antisipasi emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By tyraniclism
Kalau masalah lihat atau lirik wanita saya rasa tidak selalu dikarenakan jenuh, ya.
Entahlah, kalau melihat dari pengalaman pribadi sih, jenuh ya mungkin karena rutinitas yang monoton atau ada beberapa hal yang terkadang memang membosankan saja. Untuk lirik-lirik sana-sini saya rasa tidak butuh syarat atau kondisi tertentu. Jelalatan ya jelalatan saja.

Eh, saya jelalatan gak, ya? emoticon-Leh Uga


Oalah pd dasarnya trgabtung cowonya itu sndiri y jelalatan atau kaga emoticon-Big Grin
Haha jelalatan kali ente mah gan emoticon-Ngakak emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By khilda27


Oalah pd dasarnya trgabtung cowonya itu sndiri y jelalatan atau kaga emoticon-Big Grin
Haha jelalatan kali ente mah gan emoticon-Ngakak emoticon-Cape deeehh

Cari kesibukan sendiri, cari suasana baru, cari tempat makan baru, ya banyak sih yang bisa kita lakukan kalau memang kondisinya jenuh karena kesibukan yg itu-itu saja. Urusan tengok sana-sini itu sudah alamiah selama karena rejeki dadakan emoticon-Leh Uga
Kaya cewek nggak aja. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By darknetsurfer
Kalo jenuh kayaknya hal yang biasa deh.., tapi kalo memang bener2 sayang pasti dibicarain, buat nyari jalan keluar dari kejenuhan itu..

masalah ngeliatin cewek lain ya.., pacar gua sering ngingetin kayak gitu "kalo abang disana, jangan jelalatan matanya ngelihat cewek lain ya (maklum LDR)" habis dia ngomong gitu.., gua langsung bilang., matanya boleh kemana-mana, yang penting kan, hatinya ga ikutan terbang.., yang penting komitmen aja sih...


Tapi misalnya klo udh mncapai titik jenuh trtinggi agan bakal ngapain?
Jiah kuat jg yaa ente ldran hebatt hehe
Quote:Original Posted By tyraniclism

Cari kesibukan sendiri, cari suasana baru, cari tempat makan baru, ya banyak sih yang bisa kita lakukan kalau memang kondisinya jenuh karena kesibukan yg itu-itu saja. Urusan tengok sana-sini itu sudah alamiah selama karena rejeki dadakan emoticon-Leh Uga
Kaya cewek nggak aja. emoticon-Ngakak


Cari gebetan baru jg solusi biar gajenuh yaa gan emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga

Yaa itusi trgantung cewenya gan tpi ratarata banyakan cowo.ah yg suka lirik sanasini emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By diavolo..rosso
bentar kil bingung aku emoticon-Ngakak (S)

jenuh, yah paling rutinitas yang ga berubah, dan ga di bumbui hal baru emoticon-Frown jadi gitu..
solusinya, kasih jarak... jgn terlalu deket, jgn terlalu jauh... ya mungkin lebih ke "jeda" lah jangan "selalu"

lirik cewe lain sih pasti, cuma porsinya si cowo ke cewe itu biasanya beda-beda, gakan semua di samain, pasti ada yg spesial untuknya..

kalo lg jenuh sama pasangan sih (meskipun dah lama ga punya pasangan) emoticon-Frown biasanya aku rada away... klo udh terlalu nyaman di zona away itu, dan serasa ga di butuhin lagi biasanya malah nge lost, mangkanya klo yg serasa menjauh itu mungkin lebih di dekati, biar ga jauh pergi.. mungkin lagi masa jenuh soalnya emoticon-Ngakak (S)

abaikan yg perlu di abaikan yah emoticon-Ngakak (S)
jangan di seriusin, aku cuma jawab semaunya emoticon-Ngakak (S)


Anjayy lah pengalaman pribadi pisan ieu mah nya lur? emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By khilda27


Jiah doyan yg seksi y emoticon-Ngakak
Oh jdi jarang ngehubungin gt artinys jenuh yaa?
Ngga sih ane nanya aja untuk.antisipasi emoticon-Smilie



Gak doyan juga sih ,ane gak suka malahan punya pacar yg sexy.

Tapi yang namanya juga rezeki sist emoticon-Ngakak

Jarang ngehubungi ? Emm bisa jenuh bisa juga enggak . Misalnya untuk memancing respon cewek bisa juga sih !
Hai Khil, mampir ke H2H nih emoticon-Big Grin

Ane kalo jenuh sih biasanya kalo nggak kontakan dulu, paling ya refreshing, biasanya sih ke tempat2 yg banyak unsur nature nya

Kalo lirik2 sih nggak usah ditanya lah, jawabannya udah terwakilkan emoticon-Malu (S)