alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bfe1935c7798ad2e8b456d/deket-ama-orang-yang-udah-ada-monyet-pho-ngga-ya-gan
deket ama orang yang udah ada monyet, pho ngga ya gan?
Hai gan sis, ane mau curhat nih...

Gini ane udah punya gebetan nih gan sis, tapi jauh gan sis, dia ada lampung sedangkan ane di bogor, dulu sempet waktu di lampung sering jalan, kita udah cocok banget dah... Sampe akhirnya suatu saat ane bilang

"Dek kalo suatu hari gue nembak lu, lu mau nerima gue gak?"

Dia jawab

"Aku mah terserah kamu mas, kalo mas mau serius, nanti aku juga serius, tapi kalo mas cuman mau main main aku juga gapapa, aku ikhlas mas..."

Ini pembicaraan ane waktu di telpon seminggu lalu gan, sis.

Hingga akhirnya ane deket ama seorang sista kaskuser, kita juga deket gan, tapi sayangnya doi udah ada monyet gan... Dia juga bilang kalo ane itu suka ga ama dia... Jujur ane suka gan... Tapi ane khawatir kalo ane di bilang jadi seorang pho...

Gimana gan, sis? Ane kudu gimana, ane lanjutin ama gebetan ane yang di lampung ato ane hantem aja nih si doi yang udah punya monyet...

Mohon pencerahannya agan dan sista sekalian
Skrg elu jadian aja sama doi, trus suatu saat ada cowo nanya hal yang sama kayak elu, dan target cowo itu adalah cewe elu, lu anggap orang itu pho bukan?

Lu jawab sendiri ya..
entahlah itu kaskuser suka ganti2 monyet apa seriusan.. .

gue sih nggak bisa milihin orang plus minusnya masing2 aja nggak tau

tapi klo gua milih yg ibadahnya rajin
Ikuti kata hati aja gan emoticon-Big Grin
Tdk usah menjadi perusak hubungan orang lain, Gan. Lurus-lurus saja.

emoticon-Jempol
jadi pho itu ga salah kok gan
sama yg anu aja, jangan yg anu, dari pada anu
emoticon-Traveller
agan kalo embat cewek yg udh pny cowok jangan ada sesal klo suatu saat hubungan ente dirusak orang lain emoticon-Traveller
bayangin aja agan jadi monyetnya.

selesaiemoticon-Jempol
Sadar gan, udah ga usah deket2 yg udah ada monyetnya, ntr monyetnya ngamuk n buat drama sana sini. Kecuali kalo ente suka drama ya terusin aja, n ga usah mewek ama resikonya
Quote:Original Posted By alone21

Gimana gan, sis? Ane kudu gimana, ane lanjutin ama gebetan ane yang di lampung ato ane hantem aja nih si doi yang udah punya monyet...


jawabanku?
ini:


Quote:Original Posted By alone21

"Aku mah terserah kamu mas..."




deket ama orang yang udah ada monyet, pho ngga ya gan?
iboe heran, kok maoe ja sama monjet? emang manoesia soedah habis apa? emoticon-Bingung


pak, bapak monjet apa manoesia? #eh


Quote:Original Posted By ArtisKorea
Sadar gan, udah ga usah deket2 yg udah ada monyetnya, ntr monyetnya ngamuk n buat drama sana sini. Kecuali kalo ente suka drama ya terusin aja, n ga usah mewek ama resikonya



emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By visualalooza


jawabanku?
ini:






deket ama orang yang udah ada monyet, pho ngga ya gan?


Hahaha itu kata2 kesukaan mantanku

















Bales oi linenya...

Quote:Original Posted By boe.bas
iboe heran, kok maoe ja sama monjet? emang manoesia soedah habis apa? emoticon-Bingung


pak, bapak monjet apa manoesia? #eh





emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk


Ssstttt, ntr ak yg kena ........emoticon-Ngacir

Quote:Original Posted By ArtisKorea
Ssstttt, ntr ak yg kena ........emoticon-Ngacir


emoticon-Angel emoticon-Angel


kaboer ah
emoticon-Ngacir
hantem aja bre kalo sama2 mau mah. berarti tu cewe lebih milih ente daripada monyetnya.
Quote:Original Posted By boe.bas
iboe heran, kok maoe ja sama monjet? emang manoesia soedah habis apa? emoticon-Bingung


pak, bapak monjet apa manoesia? #eh





emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk


bapak masih manoesia kok boe.
Quote:Original Posted By boe.bas
iboe heran, kok maoe ja sama monjet? emang manoesia soedah habis apa? emoticon-Bingung


pak, bapak monjet apa manoesia? #eh





emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk


bapak masih manoesia kok boe.
Quote:Original Posted By alone21
"... tapi kalo mas cuman mau main main aku juga gapapa, aku ikhlas mas..."

Mesum detected emoticon-Genit
deket ama orang yang udah ada monyet, pho ngga ya gan? Ngajak brantem gw, ente ?!