alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bfe169925233e3688b4569/daniel-sturridge-tak-senang-main-di-sayap
Daniel Sturridge Tak Senang Main Di Sayap
Striker Liverpool, Daniel Sturridge, mengungkapkan keluhannya lantaran dimainkan sebagai winger oleh manajer Jurgen Klopp.

Sturridge absen dalam laga kompetitif perdana Liverpool musim ini. Dia tidak fit ketika The Reds menang 4-3 atas Arsenal di Etihad Stadium dalam Liga Primer Inggris.

Klopp memainkan Sturridge sebagai winger ketika bertandang ke markas Burnley di Turf Moor. Hasilnya, dia tidak bisa memberi kontribusi maksimal setelah The Reds takluk 2-0.

Sturridge kembali dimainkan di sektor sayap oleh Klopp ketika masuk menggantikan Roberto Firmino dalam laga kontra Burton Albion di babak kedua Piala Liga Inggris. Namun, dia mampu mencetak dua gol saat Liverpool menang 5-0.

Daniel Sturridge Tak Senang Main Di Sayap

"Tentu saja, lebih sulit bagi saya untuk bermain melebar," ungkap Sturridge, seperti dilansir Soccerway.

"Saya adalah penyerang tengah. Dalam pertandingan era modern, Anda harus mencoba dan fleksibel, namun semua orang tahu posisi terbaik saya."

"Saya bermain dengan insting, memiliki pergerakan yang jelas dan segala hal yang telah saya lakukan selama bertahun-tahun di tengah."

"Anda melakukan segalanya karena terbiasa, namun ketika bermain melebar, Anda harus mengkhawatirkan hal yang berbeda. Itu hanya cara yang berbeda."

"Bukan berarti saya mengatakan senang melakukannya (bermain melebar), itu berarti saya memiliki tugas untuk tim. Ini permainan tim. jika dimainkan di posisi tersebut, saya harus bermain."

Daniel Sturridge Tak Senang Main Di SayapDaniel Sturridge Tak Senang Main Di Sayap
Padahal lumayan bagus ni pemain