alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bfe166a2c06e21368b456d/hasil-undian-liga-champions-2016-2017-menghasilkan-banyak-kejutan
icon-hot-thread
Hasil Undian Liga Champions 2016-2017 Menghasilkan Banyak Kejutan
Cek repsol
Spoiler for no repsol:

Hasil undian Liga Champion 2016-2017 fase grup telah memunculkan banyak kejutan. Undian yang digelar di Monako Kamis malam waktu setempat (25/08/2016) membawa memori-memori masa lalu beberapa pesohor di dunia sepakbola. Diantaranya adalah Pep Guardiola yang sekarang menukangi Manchester City harus ketemu mantan di fase grup Liga Champions, yakni bertemu FC Barcelona dan Cristiano Ronaldo yang harus rela berupaya menjegal tim masa remajanya Sporting CP.

Adapun hasil undian Liga Champions 2016-2017 Fase Grup selengkapnya adalah

Spoiler for :


Spoiler for :


Grup A Liga Champions 2016-2017 ada Paris Saint-Germain, Arsenal, Basel dan Ludogorets. Partai seru di grup A Liga Champions ini bakal tersaji ketika laga Paris Saint-Germain versus Arsenal. Paris Saint-Germain (PSG) yang telah banyak berubah diantaranya karena pindahnya Ibrahimovic ke Manchester United dan bergantinya pelatih dari sebelumnya Laurent Blanc dan kini Unai Emery. Tentu akan menjadi ujian tersendiri bagi sang nahkoda anyar PSG yang sebelumnya melatih klub Spanyol Sevilla ini. Sedangkan Arsenal yang masih betah diasuh Arsene Wenger juga pasti tidak mau tumbang begitu saja dari wakil Prancis.

Grup B Liga Champions 2016-2017 ada Benfica, Napoli, Dynamo Kyiv, dan Besiktas. Partai seru di grup B Liga Champions ini digadang-gadang akan terjadi pada Benfica bertemu dengan Napoli. Napoli yang juga baru saja ditinggal bomber Gonzalo Higuain yang menyebrang ke tim dari kota Turin Juventus harus berhadapan dengan Benfica yang memiliki permainan kolektifitas bola yang tinggi. Tentu Hamsik dan kawan-kawan harus bahu membahu untuk menumbangkan klub asal juara Piala Eropa Portugal ini.

Spoiler for :

Grup C Liga Champions 2016-2017 ada Barcelona, Manchester City, Borussia Moenchenladbach dan Glasgow Celtic. Laga yang paling ditunggu-tunggu adalah laga antara Barcelona melawan Manchester City. Tidak hanya Pep Guardiola yang akan bertemu dengan anak-anak asuhnya di Barcelona tapi sang kiper baru Manchester City Claudio Bravo juga akan say hi dengan Gerard Pique dan trio MSN Messi, Suarez, Neymar Jr. Sanggupkah Bravo membendung serangan mereka ? Dan apakah Ter Stegen atau kiper baru Barcelona Jasper Cillessen yang akan dihadapi Manchester City ? Patut ditunggu.

Grup D Liga Champions 2016-2017 ada Bayern Munchen, Atletico Madrid, PSV dan Rostov. Rostov sendiri lolos ke Liga Champions setelah mengalahkan tim kuat dari Belanda Ajax Amsterdam. Grup ini bisa dibilang grup neraka di Liga Champions 2016-2017, karena diisi tim-tim kuat dan penuh kejutan. Hampir semua laga dari grup ini layak ditunggu.

Grup E Liga Champions 2016-2017 ada CSKA Moskwa, Leverkusen, Tottenham dan AS Monaco. Semua tim di grup E ini memiliki kekuatan yang relatif sama.

Grup F Liga Champions 2016-2017 ada Real Madrid, Dortmund, Sporting CP, dan Legia. Partai yang sangat ditunggu-tunggu adalah pertemuan Real Madrid lawan Dortmund. Kedua tim pernah bertemu dan saling “bunuh”. Meski materi Dortmund kini berbeda dibanding ketika masih dilatih Jurgen Klopp namun kembalinya Mario Gotze mungkin sedikit banyak akan membantu Reuss dan kawan-kawan merepotkan Madrid.

Grup G Liga Champions 2016-2017 ada Leicester City, Porto Club Burgge, dan Kobenhavn. Debut jawara penuh kejutan Liga Inggris Leicester City di Liga Champions 2016-2017 tentu akan menjadi sorotan. Meski lawan-lawan di Grup G ini relatif mudah jika dibandingkan tim-tim di grup lainnya, Claudio Ranieri harus waspada terhadap kebugaran pemain dan jadwal ketat liga musim ini.


Grup H Liga Champions 2016-2017 ada Juventus, Sevilla, Lyon dan Dinamo Zagreb. Juara bertahan Serie A Juventus musim ini sudah melakukan perombakan besar-besaran di tim. Kehilangan Paul Pogba yang kembali ke pangkuan Manchester United seakan ingin diimbangi dengan mendatangkan striker haus gol Gonzalo Higuain. Apakah investasi besar Si Nyonya Tua akan berbicara banyak di Liga Champions 2016-2017 ?

SUMBER

Baca - baca thread lainnya juga gan/sis yang budiman !



SUMBER
mantap neh hasil drawing nya emoticon-2 Jempol





bawah ane tukang pungut bola emoticon-Hai
arsenal melenggang bareng psg -_-
MU mana breemoticon-Leh Uga



ane terkejut gan emoticon-Matabelo
ninggal jejak dulu gan emoticon-Traveller
duh atletico awal awal udh ketemu sama munchen --" jadi laga balas dendam buat munchen deh kayanya
Bentar lg pasti bayak yg bikin trit ginian
emoticon-Leh Uga
ane harap tim kecil bikin kejutan bwt tim2 besar emoticon-Mewek biar makin seru nebak skornya emoticon-Hammer2
menurut w, C grup yang paling neraka emoticon-Embarrassment
Sedangkan grup e menyajikan persaingan yang seimbang emoticon-Cool
sudah pasti Real Madrid juaranya emoticon-Cool
emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
tim kaporit ane kaga ada emoticon-Nohope
wew . . laperpool . . ama chelsea mana
Kayaknya udah ada yg bikin threadnya gan. Jagoan ane punya kesempatan besar lolos kalo gini caranya emoticon-nyantai
ane nunggu m city vs barca
Pep ketemu barca lagi, mantap, mu gak lolos ya gan?
Kayaknya grup C ama grup d seru nih

Hasil Undian Liga Champions 2016-2017 Menghasilkan Banyak Kejutan
ANE GEMVOK AJA OM JON
Hasil Undian Liga Champions 2016-2017 Menghasilkan Banyak Kejutan
ane nyimak aja gan
emoticon-Cool
×