alexa-tracking

Pembuat camilan Bikini minta maaf bikin warga resah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bfe064d44f9fbb7e8b4568/pembuat-camilan-bikini-minta-maaf-bikin-warga-resah
Pembuat camilan Bikini minta maaf bikin warga resah
Pembuat camilan Bikini minta maaf bikin warga resah

Produsen camilan bihun Bikini, Pertiwi Darmawanti Oktavia (19) menyampaikan permohonan maaf pada semua pihak yang dibuat resah atas snack buatannya itu. Tiwi, sapaan akrabnya berjanji tidak akan mengulanginya kembali.

Pembuat camilan Bikini minta maaf bikin warga resah
Penyampaian permohonan Tiwi disampaikan langsung secara terbuka di hadapan media, di kantor Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM) Kota Bandung, Jumat (26/8). Tiwi didampingi Kepala BBPOM Bandung Abdul Rahim, Kadinkes Kota Bandung Ahyani, lembaga non-pendidikan tempat Tiwi belajar, dan beberapa pihak lainnya.

"Untuk itu saya memohon maaf yang sebesar-besarnya. Saya berjanji tidak akan mengulanginya dan akan belajar tentang undang-undang yang berlaku. Demikian permohonan maaf ini saya sampaikan, semoga masyarakat indonesia dapat memaafkan dan memaklumi keadaan saya," kata Tiwi

"Saya juga berterima kasih kepada Balai Besar POM atas bantuan dan informasi yang diberikan. Sehingga saya semakin hati-hati untuk membuat produk lagi ke depannya," sambungnya.

Tiwi yang berbalut baju putih motif biru meminta pada seluruh pelaku usaha yang ingin memulai untuk tidak takut terjun ke dunia bisnis. Hanya saja tetap ke depankan norma yang berlaku di Indonesia.

"Saya harap dengan kejadian ini tidak membuat para pelaku UKM dan anak muda yang ingin berbisnis menjadi takut untuk membuat produk-produk sejenis. Namun dengan diselesaikan seluruh pengurusan izin-izin yang dibutuhkan," tandasnya.

Dalam kesempatan itu, Tiwi turut juga memusnahkan bahan baku dan kemasan Bikini di halaman belakang kantor BBPOM Kota Bandung.

http://www.merdeka.com/peristiwa/pem...rga-resah.html

PEMBUAT BIKINI SEORANG HIJAB? emoticon-No Hope
sini ane maafkan, tapi kasih tester 2 dus ya emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


Bagi om emoticon-Genit
KASKUS Ads
image-url-apps
enakk. tauu
image-url-apps
Ya lain kali bikin dusnya yg biasa2 aja
Quote:


hari gini yang berhamburan dengan sebutan jilboobs, banyak yang make jilbab di badan doang tapi hatinya ga peduli ama jilbabnya. ga usah heran ganemoticon-Kaskus Radio
image-url-apps
astagaaaaa
ane pikir yg buat imut2 gimana gitu....
ga taunya begini penampakannya....
menipuuuu....
emoticon-Gotta catch 'em all!
image-url-apps
Quote:


ciyus enak tuh bikini

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
onta kejet2 emoticon-Wakaka
Quote:


palingan juga jilbaban karena tekanan lingkungan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Oh jadi itu ya orang nya
neh dus bisa bikin bacol yak, kok pada resahemoticon-Wkwkwk
image-url-apps
"Pembuat camilan Bikini minta maaf bikin warga resah"

ini judulnya kok ambigu gini
udah minta maaf tapi masih bikin resah
image-url-apps
Gk salah nih umurnya. Kok kyk sepantaran ane emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ternyata cewek ane kira cowok jomblo ngenes emoticon-Ngakak
njir yg buat cw emoticon-Cape d...
mahasiswa lagi ? emoticon-Cape d...
image-url-apps
kalo pas kena masalah br pake jilbab...

Quote:


...kan pake bekinong juga...!

emoticon-Ngakak

Quote:


kemarin-kemarin kmana aj gan?
image-url-apps
Quote:



gw gk ngikutin ini berita bre emoticon-Big Grin
kuota abis buat ngebokep emoticon-Big Grin
×