alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mahasiswa Maori Gelar Pawai Dukung Pembebasan Papua
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bfde0c56e6af12408b4575/mahasiswa-maori-gelar-pawai-dukung-pembebasan-papua

Mahasiswa Maori Gelar Pawai Dukung Pembebasan Papua

Spoiler for westpapua:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Merdeka emoticon-Leh Uga
Udah bebas perang suku didepan mata emoticon-Traveller
suruh mereka maen2 ke papua.
Pemerintah ausi gk akan ngedukung.
Krn apa yg kita rasakan soal papua sam dengan ausi rasakan dengan aborigin.
Klo mauri. Ane gk paham. Krn NZ terlalu tenang
Yasudah
Diubah oleh m4mpet
emoticon-Leh Uga negara apalagi ini
sebaiknya sebelum merdeka, lebih baik perbaiki mental2nya terlebih dahulu
Serumpun melanesia bukan ?
dibekukan ajalah tuh ijin freeport....... emoticon-Wow
Alah ente juga masih dibawah australi kok emangnya papua mau kek nugini gitu ? masih mending sama indo lah , apalagi sekarang sudah mulai pembangunan besar-besaran daerah sono emoticon-Big Grin
Itu mahasiswa niu sailand gak pernah perang lawan Belanda, Inggris, dan Jepang sih, kelakuannya sok HAM HAM-an
menunggu lawakan lain dari rezim ini emoticon-Ultah
halah campur urusan negara lain.. macam situ negara maju aja emoticon-Marah
Siapa tuh yang ngomporin maori? Sejak kapan indon bunuh orang papua hanya karena orang papua pake bahasa adat?
Yang demo 4 orang, 5 ama wartawannya emoticon-Wkwkwk
Sudah kah mereka menengok keadaan di timor leste bagaimana skrng ? emoticon-Cape d...
Macam pada ngerti aja.... sekali2 main lah ke papua baru liat sendiri jgn cuma sekedar dengar aja hohohoho
gak masalah sih buat ane papua mau dimerdekain, asal semua fasilitas yg udah dibikin sama indonesia di bumihangusin dulu. kita liat, bisa gak mereka rebuild dari 0. jangan2 ntar kantor presidennya cuma dari pohon kelapa. emoticon-Big Grin
Sok Ham haman bela Papua tapi dah kelihatan motivenya adalah ingin nguasain SDA Papua.

P

Emang ada perdagangan dengan Indonesia, negeri ini?
Putus aja diplomatiknya
Diubah oleh kohanamet
“Orang-orang di Papua Barat dipenjara atau dibunuh hanya untuk berbicara bahasa mereka. Bagaimana mungkin kita tidak mengatakan sesuatu?” kata Raimona Tapiata, Co-Tumuaki dari Ngāi Tauira.

goblok! hoax parah emoticon-Najis
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di