alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bfdaaaa2c06e9f378b4568/buat-lo-penipu-regi-gilang-dharma-gue-udah-tau-kedok-asli-lo
BUAT LO PENIPU REGI GILANG DHARMA! GUE UDAH TAU KEDOK ASLI LO!
Selamat siang agan dan aganwati sekalian. Disini ane mau share pengalaman pait ane kena tipu sama penipu licik ini. Ane lupa kapan kejadiannya karena udah rada lama, pokoknya awal tahun 2016 ntah bulan apa.

Awalnya ane emang udah ngebet banget pengen beli iphone 5s 32gb, ane udah ke ibox dan erafone kata mereka yg 32gb ydah ga produksi tinggal stok yg 16gb. Ane gajadi ambil yg 16gb karna kapasitasnya kurang lega. Ane iseng cari di ig nemu akun @restusari_amanda dia lagi jual iphone yg bener bener pas sama yg ane cari. Kemudian ane kontak dia via line. Kita chat dan deal diharga 3.750.000 . Oh ya gan dia ngakunya domisili karawang . Dia juga setuju buat cod. Nah pas ane ajak cod dia ngeles lagi ke kondangan dibanten nah ane check ig dia, dia bener post foto lagi dikondangan. Pokonya dia bener bener meyakinkan banget gan. Ane ngebet pengen tuh hp dan dia pinter bangrt mainin psikologis kita.

Ane bilang ke dia ane bakal bayarinn tuh hp akhir bulan nunggu uang ada dulu, dia udah ngeiyain gan. Galama dari itu dia kontak ane bilang kalo ada orang yg mau bayarin besok siangnya, dan kalo ane minat ane kudu dpin dulu. Kalo sampe jam 12siang ane ga dp hape itu mau dilepas sama orang gan. Wah disitu ane panik gan, ane buru buru dpin 700ribu aja dan dia bilang kalo gajadi nanti uang direfund sama dia. Udah lega ane, tinggal nunggu akhir bulan ane tebust tuh hp. Tiga hari dari hari itu ane gabisa ngehubungin dia sama sekali gan! Dan sadar kalo ane udah kena tipu. Ane buru buru beresin ke bank bni (karena ane pake bni) ke kantor polisi dan ke bank bukopin (bank rekening yg dipake sipenipu) ane urus segala macemnya sampe makan waktu istirahat ane. Finalnya uang ane gabisa balik karena saldo rekening sipenupu cuma tinggal saldo endapan doang. Ane nangis gan! baik bener ini penipu.

Satuhal lagi gan, ane masih penasaran sama penipu ini. Ane searching semua sosmed dan alhamdulilah ane nemu satu akun yg juga kena tipu sama dia. Bahkan dia sampe 3juta ketipunya. Dan dia ketipu sama akun yg besa tapi nama rekening yg sama. Dan dari situ ane menduga kalo si regi penipu ini udah banyak nipu orang.dia punya banyak akun klonengan di ig.dan ane dapet info dari bank bukopin kalo rekening si regi penipu ini dibuat di bandung. Haha domisili bandung ternyata.

Dan buat lo Regi gilang dharma. Lu pasti tau siapa gue. Gue udah dapet foto lo. Akan gue permalukan lo dismua sosmed. Akan gue sebar kedok busuk lo. Kalopun lu bebas didunia ini, inget!! Di liang lahat lo bakal diadilin , lo gabakal bisa kabur dari hukuman Tuhan .

Ane kasih tau nih nomor rekeningnya 0932002033 atas nama regi gilang darma bank bukopin. Jadi hati hati buat agan dan agan wati sama nih orang!
[img]BUAT LO PENIPU REGI GILANG DHARMA! GUE UDAH TAU KEDOK ASLI LO![/img] ini foto sipenipy gan!! Si tampan regi gilang darma.

Ini bukti transfer ane gan BUAT LO PENIPU REGI GILANG DHARMA! GUE UDAH TAU KEDOK ASLI LO!

Ini chatan ane sama si penipu gan BUAT LO PENIPU REGI GILANG DHARMA! GUE UDAH TAU KEDOK ASLI LO!

Ini akun klonengannya gan sekarang udah gaad BUAT LO PENIPU REGI GILANG DHARMA! GUE UDAH TAU KEDOK ASLI LO!
Cari tau alamat sesuai nomor rekningnya
Oh iya fyi aja, kalau dia buat rekening sblm jaman²nya ektp , dia masih bisa bikin pake ktp aspal gan


Soalnya ane pernah ketipu, pas ane cek alamat sesuai rekening gada org yg kenal dengan alamat tersebut
Bentar lagi keluar iphone 7
Ngapain masih beli yg 5s gan ?
Iphone 5s 3 juta? emoticon-Bingung (S)
Segeralah bertobat gan penipu, ajal sudah mendekat

Salam kenal
Kita dr T-Shirt dakwah Ghurabawear™
Quote:Original Posted By victorducatista
Bentar lagi keluar iphone 7
Ngapain masih beli yg 5s gan ?



Pas itu iphone 6baru rilis gan. Kejadiannya awal 3016
Quote:Original Posted By buatbarulagi
Iphone 5s 3 juta? emoticon-Bingung (S)


Hampir 4juta gan. Lagian itu ho second
Quote:Original Posted By fvckhelda



Pas itu iphone 6baru rilis gan. Kejadiannya awal 3016


Wow
Anda time traveler ya ?
Quote:Original Posted By dip
Cari tau alamat sesuai nomor rekningnya
Oh iya fyi aja, kalau dia buat rekening sblm jaman²nya ektp , dia masih bisa bikin pake ktp aspal gan


Soalnya ane pernah ketipu, pas ane cek alamat sesuai rekening gada org yg kenal dengan alamat tersebut


Pihak bank ga ngasih alamatnya gan. Kata cs nya harus dibikin laporan pidana jadi polisi yg urus. Biar duit ga balik yg penting ane bisa bikin dia malu seumur idup!!
Quote:Original Posted By victorducatista


Wow
Anda time traveler ya ?



Wkwkw typo gan . Maksud ane awal 2016
Quote:Original Posted By faydu
Segeralah bertobat gan penipu, ajal sudah mendekat

Salam kenal
Kita dr T-Shirt dakwah Ghurabawear™


Udah banuak orang yg menduakan agama gan . Mementingkan duniawi
ane bantu doa gan biar cepet selesai
pictnya gak nongol
Quote:Original Posted By buatbarulagi
Iphone 5s 3 juta? emoticon-Bingung (S)


Kenapa gan???
Yg 16 GB baru resmi 4 juta (3,999) di iBox kemarin pas PRJ gw liat emoticon-Big Grin
belanja online gk kenal DP'an gan wkwk
gw dah pernah kena juga dlu,,,
sakitnya tuh disni,,,emoticon-Frown

skrng gw beli onlen paling beli yg 200rebu'an,,,
klo jutaan gk brani deh
Saya juga mengalami Kasus yang sampai sekarang belum terselesaikan...
Semoga pelakunya tertangkap ya gan..
Jangan lupa dukung thread saya http://www.kaskus.co.id/thread/57bec...om-palembang/1
Salam hormat dari newbie.. emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By sukaicetea
ane bantu doa gan biar cepet selesai


Aamiin. Thanks gan
Quote:Original Posted By gagaksby
belanja online gk kenal DP'an gan wkwk
gw dah pernah kena juga dlu,,,
sakitnya tuh disni,,,emoticon-Frown

skrng gw beli onlen paling beli yg 200rebu'an,,,
klo jutaan gk brani deh


Iyaa gan ane dulu nyebet banget sama ipun dia
Quote:Original Posted By hudamib
pictnya gak nongol


Di ane nongol gan. Kuota agan limit kali haha