alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bfd58ca09a39071a8b4568/mau-nanya-dong
Inspiratif 
(Ask) Alasan cowok nangis??
Gan ane mau nanya cowok kan jarang nangis karna masalah sepele kaya cewek ya , nah apa sih yang biasanya bisa bikin agan agan nangis selain nonton film sedih?
Orangtuanya pergi untuk selama-lamanya emoticon-norose
Orang yang dicintainya meninggalkannya emoticon-norose
Masa depannya hancur di depan matanya emoticon-norose
One Piece: Water Seven Arc ketika membakar Going Merry emoticon-Berduka (S) emoticon-norose
Quote:Original Posted By artwing
Orangtuanya pergi untuk selama-lamanya emoticon-norose
Orang yang dicintainya meninggalkannya emoticon-norose
Masa depannya hancur di depan matanya emoticon-norose
One Piece: Water Seven Arc ketika membakar Going Merry emoticon-Berduka (S) emoticon-norose


Wahh kalo orang tua sihhh gakebayang yaa naudzubillah dehemoticon-Frown , oh jadi cowok yg nangisin cewek itu tulus yaa gan? Ane kira modus emoticon-Bingung
Reserved
Quote:Original Posted By khilda27


Wahh kalo orang tua sihhh gakebayang yaa naudzubillah dehemoticon-Frown , oh jadi cowok yg nangisin cewek itu tulus yaa gan? Ane kira modus emoticon-Bingung


Bukan cewek, tapi wanita.
Dalam kasus tentang wanita, airmata pria yang benar-benar nyata hanya jatuh pada 2 orang wanita saja.
Ibunya dan pasangan hidupnya (istri).
*anaknya juga, tapi disini gender tidak disebutkan, heheu.

Kalo nangis ke cewe (pacarnya) itu... entahlah. Bisa iya bisa enggak. emoticon-Big Grin
Kebanyakan malah menahan diri & dipendam, jarang kasus sampai tumpah di tempat.
Orang yg sangat disayang meninggalkannya emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By khilda27
Gan ane mau nanya cowok kan jarang nangis karna masalah sepele kaya cewek ya , nah apa sih yang biasanya bisa bikin agan agan nangis selain nonton film sedih?




Ane kalo makan pedes nangis sist emoticon-Frown #sumpah

Ditonjok di pangkal hidung juga .

Sakit gigi eh lebih tepatnya makan ikan terus tulangnya ketusuk ke gusi terus makan mie kuah . Itu bikin ane nangis juga,, sumpah sakit banget emoticon-Ngakak

Yg bisa bikin nangis cuma bokap nyokap

Itu doang

emoticon-Cool
Kalo gw sih:

Sedih

1. Orang yang dicintai meninggal (keluarga, sahabat)
2. Pet kesayangan mati
3. Merasa diri gagal/gak berguna
4. Nonton film tearjerker

Terharu

1. Persahabatan

Gw tipe cowok yang mudah terharu, terutama menyangkut masalah hewan emoticon-Embarrassment
kalo ane gegara kucing peliharaan mati ,sama salah potong rambut tp dulu pas sma
Cowok juga sebenernya sama kayak cewek, cuman ya cowok pinter nutupin nangisnya aja. Nggak kayak cewek.


  • Orang tua ninggalin kita selama-lamanya
  • Saat tau kalo pacar ternyata cuma manfaatin kita doang
  • Saat di tinggal pergi sahabat

emoticon-Takut
lempar aja pasir ke muka cowo lu
jamin nangis
Quote:Original Posted By artwing
Orangtuanya pergi untuk selama-lamanya emoticon-norose
Orang yang dicintainya meninggalkannya emoticon-norose
Masa depannya hancur di depan matanya emoticon-norose

Requote.emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By adamiam
kalo ane gegara kucing peliharaan mati ,sama salah potong rambut tp dulu pas sma


Jiah suka kucing ya gan?emoticon-Big Grin
masa grgr rambut nangis ?emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rajagodzilla
Kalo gw sih:

Sedih

1. Orang yang dicintai meninggal (keluarga, sahabat)
2. Pet kesayangan mati
3. Merasa diri gagal/gak berguna
4. Nonton film tearjerker

Terharu

1. Persahabatan

Gw tipe cowok yang mudah terharu, terutama menyangkut masalah hewan emoticon-Embarrassment


oalah... klo keluarga meninggal mah udah gadiraguin lg.-.

Wih pet lovers emoticon-Big Grin

Melihara apa.gan?
Quote:Original Posted By artwing


Bukan cewek, tapi wanita.
Dalam kasus tentang wanita, airmata pria yang benar-benar nyata hanya jatuh pada 2 orang wanita saja.
Ibunya dan pasangan hidupnya (istri).
*anaknya juga, tapi disini gender tidak disebutkan, heheu.

Kalo nangis ke cewe (pacarnya) itu... entahlah. Bisa iya bisa enggak. emoticon-Big Grin
Kebanyakan malah menahan diri & dipendam, jarang kasus sampai tumpah di tempat.


Ohhh ic ic emoticon-Smilie

Iyaa sih jrg yaa cowo tumpah ditempat ,gengsi x yaa emoticon-Ngakak



yang pernah bikin gue nangis:

- emak gue hampir minggat dr rumah
- lagi sayang2nya diputusin (cuman sekali)
- inget dosa
- nonton ano hana, angel beat, grave of the fireflies, when marnie was there..
Ketahuilah cowok gak mau terliat lemag di hadapan khalayak umum .
mungkin di belakang cwok itu rapuh .

Kehilangan sesuatu yang berharga dan yang disayang
Quote:Original Posted By tabotinummy
lempar aja pasir ke muka cowo lu
jamin nangis


yakin gan?? emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka