alexa-tracking

Mau nanya dong

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bfd58ca09a39071a8b4568/mau-nanya-dong
Inspiratif 
(Ask) Alasan cowok nangis??
Gan ane mau nanya cowok kan jarang nangis karna masalah sepele kaya cewek ya , nah apa sih yang biasanya bisa bikin agan agan nangis selain nonton film sedih?
Orangtuanya pergi untuk selama-lamanya emoticon-norose
Orang yang dicintainya meninggalkannya emoticon-norose
Masa depannya hancur di depan matanya emoticon-norose
One Piece: Water Seven Arc ketika membakar Going Merry emoticon-Berduka (S) emoticon-norose
image-url-apps
Quote:


Wahh kalo orang tua sihhh gakebayang yaa naudzubillah dehemoticon-Frown , oh jadi cowok yg nangisin cewek itu tulus yaa gan? Ane kira modus emoticon-Bingung
KASKUS Ads
image-url-apps
Reserved
Quote:


Bukan cewek, tapi wanita.
Dalam kasus tentang wanita, airmata pria yang benar-benar nyata hanya jatuh pada 2 orang wanita saja.
Ibunya dan pasangan hidupnya (istri).
*anaknya juga, tapi disini gender tidak disebutkan, heheu.

Kalo nangis ke cewe (pacarnya) itu... entahlah. Bisa iya bisa enggak. emoticon-Big Grin
Kebanyakan malah menahan diri & dipendam, jarang kasus sampai tumpah di tempat.
image-url-apps
Orang yg sangat disayang meninggalkannya emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:




Ane kalo makan pedes nangis sist emoticon-Frown #sumpah

Ditonjok di pangkal hidung juga .

Sakit gigi eh lebih tepatnya makan ikan terus tulangnya ketusuk ke gusi terus makan mie kuah . Itu bikin ane nangis juga,, sumpah sakit banget emoticon-Ngakak

image-url-apps
Yg bisa bikin nangis cuma bokap nyokap

Itu doang

emoticon-Cool
Kalo gw sih:

Sedih

1. Orang yang dicintai meninggal (keluarga, sahabat)
2. Pet kesayangan mati
3. Merasa diri gagal/gak berguna
4. Nonton film tearjerker

Terharu

1. Persahabatan

Gw tipe cowok yang mudah terharu, terutama menyangkut masalah hewan emoticon-Embarrassment
image-url-apps
kalo ane gegara kucing peliharaan mati ,sama salah potong rambut tp dulu pas sma
image-url-apps
Cowok juga sebenernya sama kayak cewek, cuman ya cowok pinter nutupin nangisnya aja. Nggak kayak cewek.


  • Orang tua ninggalin kita selama-lamanya
  • Saat tau kalo pacar ternyata cuma manfaatin kita doang
  • Saat di tinggal pergi sahabat

emoticon-Takut
lempar aja pasir ke muka cowo lu
jamin nangis
Quote:

Requote.emoticon-Sorry
image-url-apps
Quote:


Jiah suka kucing ya gan?emoticon-Big Grin
masa grgr rambut nangis ?emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


oalah... klo keluarga meninggal mah udah gadiraguin lg.-.

Wih pet lovers emoticon-Big Grin

Melihara apa.gan?
image-url-apps
Quote:


Ohhh ic ic emoticon-Smilie

Iyaa sih jrg yaa cowo tumpah ditempat ,gengsi x yaa emoticon-Ngakak



yang pernah bikin gue nangis:

- emak gue hampir minggat dr rumah
- lagi sayang2nya diputusin (cuman sekali)
- inget dosa
- nonton ano hana, angel beat, grave of the fireflies, when marnie was there..
image-url-apps
Ketahuilah cowok gak mau terliat lemag di hadapan khalayak umum .
mungkin di belakang cwok itu rapuh .

Kehilangan sesuatu yang berharga dan yang disayang
Quote:


yakin gan?? emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
×