alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bfd589de2cf249178b456f/jahit-baju
Jahit Baju
Jahit Baju

Jahit Baju

Jahit Baju

Jahit Baju
Yang ini mintak dijahit emoticon-Embarrassment

Jahit Baju

Dhe.... emoticon-Wakaka
oh iyahhh lagi permak lepisss .....:nyantai

TS sintingggg
Dikasih bordiran dikit biar unyu emoticon-Malu (S)
gondrong si aa nya. mirip musisi emoticon-Selamat
TSnya GILAK emoticon-Wakaka
tangan nyah lagi direparasi emoticon-Berduka (S)


suka mencabuli sii emoticon-Ngacir
kayaknya sakit dah, kasian
Quote:Original Posted By enda.roses
TSnya GILAK emoticon-Wakaka


ho oh ts.nyah wuedyan emoticon-Request
Hiiiii bosoked emoticon-Takut
itu ts yak emoticon-Bingung

di obras aja, biar rapi emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By putraros
Yang ini mintak dijahit emoticon-Embarrassment

Jahit Baju

Dhe.... emoticon-Wakaka


Woogghh mbelahhh jahitnya peke jarum pentul ya om emoticon-Matabelo
woohhh, gambarnyah gak ada emoticon-EEK! ane imageoff soalnya emoticon-Hammer
kebanyakan mainan tuas rem becak emoticon-Frown
aku jadi penasaran, emoticon-Malu
Mau nanya dikit boleh? emoticon-Malu

tangannya kenapa tuh? emoticon-EEK!

Kok bisa gitu? emoticon-EEK!

Bisa di sembuhin ndak? emoticon-EEK!

Sembuhnya lama ndak? emoticon-EEK!

Nyembuhin nya gimana? emoticon-EEK!

Ke dokter atau ke pengobatan alternatip? emoticon-EEK!

Kalau ke dokter bayarnya berapa? emoticon-EEK!

Bisa pake be,pe,je,es ndak? emoticon-EEK!

Terus syaratnya apa aja selain kartu BPJS? emoticon-EEK!

Pake fotocopy Ktp jugak ndak? emoticon-EEK!

Berapa lembar? emoticon-EEK!

Fotocopy nya bolak balik apa sejajar? emoticon-EEK!

Pakek pas foto juga gak? emoticon-EEK!

Ukuran berapa? emoticon-EEK!

3x4 atau 4x6? emoticon-EEK!

Warna atau HITAM putih? emoticon-EEK!
Lupa belom komen ,itu jadi gak bisa ngiclik lagi dong emoticon-Frownemoticon-Frown
pej duak emoticon-Kaskus Lovers
Welkum pej duak emoticon-Selamat
Quote:Original Posted By putraros
Yang ini mintak dijahit emoticon-Embarrassment

Jahit Baju

Dhe.... emoticon-Wakaka


woh emoticon-Genit