alexa-tracking

sandiwara

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bfd3e8162ec2d3638b456b/sandiwara
sandiwara
SANDIWARA pasti eneg banget kan kalian semua kalo denger yang namanya sandiwara , kesel aja gitu , tapi kalian tau ngga yang namanya sandiwara itu kadang ada loh yang namanya buat kebaikan .gue sendiri pernah ngalamin.

sandiwara gue ,gue lakuin buat nutupin semua kesedihan gue.semuanya ini karna keluarga, ya keluarga menurut kalian ni ya , pantes ngga anak itu dijadiin kambing hitam sama keluarganya sendiri ?

gue lahir dari keluarga yang bisa dibilang sederhana ,punya ortu yang lengkap dan satu ,semua yang gue minta pasti dikasih sama ayah gue,tapi ya apalaha arti semua materi kalo kasih sayang yang tulus itu ngga pernah ada....

sampe ada dimana masa semuanya berantakan keluarga gua ancur ekonomi turun , ya apa lagi penyebabnya kalo bukan karna ada wanita ketiga , semua main salah salahan , pertikaian dimana yang namanya kasih sayang ,kelembutan, keharmonisan gapernya gue rasain dimasa gue kecil .

sampe pernah dimana gue berumur 6tahun, ayah sama mama gue berantem parah karna ayah gue jarang pulang kerumah , dan akhirnya ayah gue pergi dan gue sebagai anak sedih liat itu gue langsung lari nahan ayah gue , tapi apa ayah gue cuman nyuruh gue balik dan ngasih gue uang 10 ribu.

lagi lagi dan lagi uang dijadiin alesan buat ayah gua bahagiain gua ,setelah ayah gue pergi gua balik kerumah dan pada akhirnya gue sama nyokap gue nekat ngikutin ayah gue , posisinya hari itu abis maghrib dan ujan gede , gue terpaksa naik bus kopaja yang sama sekali ngga ada acnya dan gue sama nyokap gue berdiri karna ngga kebagian tempat duduk. setelah lama diperjalan gue sampe ditempat yang gue gatau dimana , ternyata itu tempat selingkuhan ayah gue sumpah ujaan gede,banyak petir pula dan gue sama nyokap gua neduh disamping rumah selingkuhan ayah gue sampe akhirnya kita masuk lewat belakang dan pas masuk kedalem rumah

deb ranya sakit banget dihati lu ngeliat ayahlu yang selama ini lu sayang lagi berdua sama cewe , asu gimana gitu ,dan mama gue disitu langsung marah marah ,saat itu gue mungkin ngga ngerti gue cuman bisa diem nangis , padahal rasanya ke pengen nampol

next..
Cerita baru nie, semangat update ya sis. emoticon-Big Grin
ijin nenda emoticon-Big Grin